ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

5 Tips Sukses Adsense

Anda sedang mencari info tentang "5 Tips Sukses Adsense - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Saat Anda menggunakan Google AdSense semakin banyak waktu Anda mulai belajar dari kesalahan-kesalahan masa lalu, dan perlahan Anda mulai menyadari tindakan Anda yang membuat situs Anda tidak mencapai potensinya sepenuhnya.

Tapi bagian terpenting dari kesalahan itu adalah memberi tahu orang-orang tentang hal itu dan mengajari mereka cara menghindari kesalahan yang sama. Jadi berikut daftar lima kesalahan teratas yang menggunakan AdSense.

Tips Sukses Adsense” width=”557″ height=”302″ /> 5 Tips Sukses Adsense

Silakan membaca artikel dibawah ini dengan baik, dan lihat apakah ada yang sesuai dengan konten Anda. Jika ya, Anda harus berhenti dan mencoba memperbaiki kesalahan tersebut secepat mungkin.

  1. Setiap orang seperti saling klik iklan satu sama lain berkaitan dengan melanggar peraturan. AdSense Google adalah program yang hebat namun mengandalkan Anda untuk menghormati beberapa peraturan yang ditetapkan.
  2. Tidak menciptakan “klik buatan” dengan cara apapun. Jangan pernah mengklik link Anda sendiri, jangan pernah meminta teman atau orang terdekat untuk mengklik link sendiri. Anda berisiko tersuspend secara permanen, dan itu pasti akan merusak pendapatan Anda.
    Gagal mematuhi persyaratan Google bisa membuat akun AdSense Anda ditangguhkan. Dan inilah mengapa peraturan ini sangat penting.
    Palet warna yang buruk untuk iklan dapat merusak pendapatan Anda. Sering kali ini terjadi karena Anda tidak memiliki cukup pengetahuan untuk mengubah palet warna default. Memiliki iklan buruk yang menonjol pasti mendorong orang untuk tidak mengklik; Sementara memiliki sesuatu yang terlihat jelas namun berbeda.
  3. Posisi iklan mungkin adalah elemen kunci yang harus Anda dapatkan jika ingin memaksimalkan keuntungan dengan AdSense. Hal ini dicatat di banyak tempat di web dan Google juga membicarakan hal ini. Google dapat memberi Anda statistik yang menggambarkan posisi apa yang bekerja dengan sangat baik di situs Anda.
  4. Iklan banner juga merupakan ide yang sangat buruk jika Anda menggunakan AdSense. Iklan jenis 480×60 adalah cara yang pasti untuk mendorong banyak orang menjauh.
  5. Mengurus situs yang menjalankan iklannya. Karena pada akhirnya tidak masalah seberapa keren situs itu sendiri. Jika tidak memiliki konten yang diperbarui dan banyak pengunjung harian, iklan tersebut mungkin tidak akan menghasilkan pendapatan AdSense yang serius.

Di atas merupakan 5 Tips Sukses Adsense, Tapi tentu saja jika Anda tidak menyukai cara mengekspresikan masalah ini, berikut adalah lima hal ringkasan yang harus Anda lakukan untuk memastikan iklan AdSense Anda terus menghasilkan pendapatan itu.

Jangan pernah melanggar kebijakan Google. Jangan membuat pengunjung membuat “klik buatan” di situs Anda. Pastikan iklan Anda memiliki warna yang tepat yang sesuai dengan situs Anda, dan pastikan mereka berada di tempat yang tepat untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan. Selalu berusaha untuk menghindari penggunaan banner-like (480×60) kecuali Anda benar-benar tahu apa yang Anda lakukan dan terus-menerus menjaga agar situs tetap segar dan terbaru.

Anda Bingung meningkatkan pendapatan AdSense Anda dalam waktu singkat. Call me 082331664567

Summary
Review Date
Reviewed Item
5 Tips Sukses Adsense
Author Rating
51star1star1star1star1star
Terimakasih sudah membaca artikel

5 Tips Sukses Adsense - ikut SEO

2 Comments

  1. point 3. posisi iklan,,,katanya untuk saat ini link sponsir tidak boleh di taruh di artikel ya mas
    itu bener ndak y

    1. bener mas . . tapi bisa di triky . . . tergantung dari seberapa panjang nulis artikelya

Comments are closed.

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021