ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Ciri Ciri Backlink Berkualitas

Anda sedang mencari info tentang "Ciri Ciri Backlink Berkualitas - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Backlink merupakan fenomena yang harus dibuat agar web blog menjadi layak untuk bertengger di posisi teratas SERP semua mesin pencari. Backlink yang baik merupakan backlink yang berkualitas yang sangat efektif dalam mendongkrak posisi SERP walau algoritma mesin pencari selalu berubah, berikut merupakan ciri ciri backlink berkualitas menurut versi ikutseo.com :

  1. Sumber backlink harus relevan dengan post yang akan kita beri asupan backlink.
  2. Contextual link, backlink dengan kriteria ini merupakan backlink yang berkualitas sepanjang jaman.
  3. Authority, domain web blog dengan authority tinggi baik domain authority maupun page authority sangat berpengaruh besar.
  4. semakin lama Umur domain maka semakin berpengaruh sumber backlink tersebut. Anggap aja Tetua backlink :P
  5. Traffic tinggi, dengan traffic tinggi maka kemungkinan backlink kita lebih diakses semakin banyak.
  6. Outbond link rendah menandakan bahwa sumber backlink sangat pilih kasih terhadap backlink yang diberikan. Dengan kata lain,  backlink yang diberikan oleh web dengan outbond link rendah merupakan backlink yang langkah.
  7. Unik – backlink dari beda C class IP’s merupakan faktor utama dalam membuat backlink dengan sistem PBN
  8. DOFOLLOW, backlink dari web blog dengan kriteria do follow menandakan kita sudah dipilih oleh sumber backlink untuk direkomendasikan kepada pengunjung mereka.
  9. One Way Link, kriteria backlink one way link jauh lebih baik dari pada two way link, tetapi pada algorithma sekarang one way link tidak terlalu memberikan efek banyak dikarena banyak disalah gunakan oleh para blogger.

Cukup 9 kriteria di atas yang bisa ikutseo simpulkan untuk ciri ciri backlink berkualitas, semoga bermanfaat selalu. Bila ada yang perlu dipertanyakan, silakan hubungi https://www.facebook.com/seoreviewsurabaya atau langsung WA di 08888557101

Terimakasih sudah membaca artikel

Ciri Ciri Backlink Berkualitas - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021