ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Kapan dan Bagaimana Cara Menjual Investasi

Anda sedang mencari info tentang "Kapan dan Bagaimana Cara Menjual Investasi - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Investasi sangat penting untuk keamanan finansial. Tapi rencana investasi terbaik bisa sia-sia jika Anda tidak tahu kapan harus DO IT.

Saran investasi dan strategi selalu fokus pada bagaimana berinvestasi. Anda disarankan untuk berinvestasi sesuai dengan alokasi aset yang sesuai dengan tujuan Anda, memberikan pilihan investasi penelitian secara menyeluruh dan berinvestasi secara teratur untuk membuat volatilitas pasar bekerja sesuai keinginan Anda. Tapi membeli investasi hanyalah salah satu bagian dari rencana investasi. Agar rencana benar-benar berhasil dalam mencapai tujuannya membawa Anda ke tujuan keuangan Anda, strategi keluar yang efisien sama pentingnya dengan strategi masuk.

Strategi harus berfokus pada identifikasi situasi yang menjamin keluar dari investasi dan cara terbaik untuk melaksanakannya.

Kapan dan Bagaimana Cara Menjual <a href=Jual saat tujuan harus didanai: Portofolio investasi dibangun untuk memenuhi tujuan. Investasi perlu dilikuidasi untuk menghasilkan uang yang dibutuhkan untuk mendanai tujuan saat jatuh tempo. Hal ini paling baik dilakukan secara bertahap, yang akan menjaga pertimbangan kembar untuk melindungi korpus yang telah diciptakan dan memastikan bahwa uang tersedia saat tujuan harus didanai. Pada tahap pertama, tebus investasi pertumbuhan jangka panjang yang telah digunakan untuk mengakumulasi korpus dan memindahkan dana ke investasi yang kurang stabil, seperti produk hutang, untuk melindungi nilainya. Ini yang terbaik dilakukan 1-2 tahun sebelum gol tersebut harus dipenuhi. Pada tahap selanjutnya, saat Anda mendekati tujuan, tebus investasi hutang dan mendanai tujuannya.

Jual untuk mengembalikan saldo: Alokasi aset dalam portofolio mungkin telah menjauh dari proporsi yang diinginkan karena kenaikan nilai satu atau lebih kelas aset dibandingkan dengan yang lain. Hal ini dapat mengurangi portofolio risiko dan pengembalian dengan cara yang mungkin tidak lagi sesuai dengan kebutuhan dan sasaran investor. Misalnya, kenaikan dalam nilai ekuitas dapat meningkatkan proporsi ekuitas dalam portofolio dan membuatnya lebih berisiko daripada yang harus dicapai oleh individu yang dekat dengan masa pensiun. Dalam situasi seperti ini, secara finansial sebaiknya investor menjual sebagian dari investasi ekuitas untuk mengurangi proporsi ekuitas dalam portofolio dan menginvestasikan hasilnya ke kelas aset lainnya sehingga risiko portofolio dan karakteristik pengembalian dipulihkan.

Keuntungan mengikuti kebijakan menjual kelas aset yang mengapresiasi ke penyeimbangan juga bahwa Anda membukukan keuntungan dalam investasi secara berkala dan pada saat bersamaan Anda berinvestasi ke investasi lain yang sesuai bila harga mereka rendah. Tetapkan batas atas penyimpangan dari alokasi dan penyisihan aset yang disukai saat ini dipicu.

Jual untuk mencerminkan perubahan dalam tujuan dan toleransi risiko: Investasi yang dilakukan dalam portofolio mungkin menjadi tidak sesuai bila tujuan telah berubah atau toleransi risiko individu telah berubah. Misalnya, perubahan keadaan, seperti keamanan kerja yang lebih besar, sekarang dapat membuat sasaran lebih jangka panjang dan meningkatkan toleransi risiko. Portofolio yang mungkin memiliki orientasi utang untuk mencerminkan keamanan kerja yang lebih rendah dan toleransi risiko mungkin tidak lagi relevan sekarang karena pendapatan aman. Anda mungkin siap untuk membuat dana Anda bekerja lebih keras untuk mendapatkan tingkat pengembalian yang lebih baik, walaupun dengan risiko lebih besar. Bila tujuan berubah, alihkan dana ke investasi yang lebih sesuai dengan menjual investasi yang sudah tidak relevan lagi.

Jual saat target profit terpenuhi: Sebagian portofolio dapat diberikan untuk mendapatkan keuntungan dari apresiasi yang diharapkan dalam kelas aset dalam waktu dekat. Ini adalah segmen taktis dari portofolio dan dana biasanya tidak terkait dengan tujuan atau kebutuhan apa pun. Idenya adalah menjual segera setelah keuntungan yang diharapkan tercapai. Agar bisa bekerja secara efisien, penting untuk memiliki strategi keluar.

Menunggu pasar mencapai puncak sebelum Anda menjual mungkin berisiko karena tidak mungkin untuk memprediksi atau waktu pasar. Anda mungkin malah melihat keuntungan mengikis karena harga turun sebelum Anda memiliki kesempatan untuk menjual. Strategi yang lebih baik adalah memiliki target keuntungan, katakanlah 20%, dan jual posisi saat profit terwujud. Atau, punya target untuk indeks dan penjualan yang relevan saat pemicu itu diaktifkan.

Jual bila kinerjanya buruk: Meskipun melalui proses seleksi yang ketat, penting untuk melacak investasi untuk memastikan kinerjanya sesuai harapan. Mintalah sebuah sistem untuk memeriksa kinerjanya setiap tiga bulan terhadap indeks yang sesuai serta investasi kelompok sebaya. Investasi yang secara konsisten kurang di atas 3-4 kuartal harus diperuntukkan untuk dijual. Berpegang pada kinerja buruk investasi akan menurunkan keseluruhan portofolio kembali dan uang akan bekerja lebih keras daripada yang bisa untuk Anda.

Godaan tinggi untuk mengabaikan pemicu untuk menjual dan tetap berinvestasi saat pasar meningkat. Demikian pula, keengganan untuk menjual pada kerugian dapat mengakibatkan berpegang pada pemain miskin bahkan ketika mereka jelas menyeret turun portofolio. Melaksanakan strategi keluar pada investasi memerlukan disiplin dan proses yang jelas. Bila memungkinkan, melikuidasi investasi selama periode waktu tertentu untuk mengurangi risiko penjualan pada saat harga rendah. Pertimbangkan aspek pajak dan biaya dalam menjual investasi dan gunakan ketentuan yang tercantum dalam Undang-Undang Pajak Penghasilan untuk menghentikan kenaikan terhadap kerugian yang dilakukan untuk memaksimalkan pengembalian pajak pasca-bayar.

Terimakasih sudah membaca artikel

Kapan dan Bagaimana Cara Menjual Investasi - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021