ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Kebiasaan Blogger Elit yang Wajib Anda Pelajari

Anda sedang mencari info tentang "Kebiasaan Blogger Elit yang Wajib Anda Pelajari - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Cara Menjadi BloggerBlogger Elite atau blogger kelas A adalah kelompok blogger yang paling baik dalam menghasilkan blog unik dan menarik yang dicintai oleh sejumlah besar orang. Blogger ini dapat diidentifikasi sebagai mereka yang sering tampil di daftar blogger terbaik, mereka memiliki lebih dari 10.000 pengikut di media sosial dan mereka memproduksi blog secara aktif. Blogger Elite berpenghasilan enam digit dan untuk mencapai pengakuan ini Anda perlu mengikuti tip dan trik berikut :

1. Dengan Mempertahankan Konsistensi

Blogger elite biasanya hanya memposting satu blog per minggu dan pada hari yang sama misalnya hari Rabu. Mereka konsisten dalam merilis blog mereka sehingga pengikut mereka menunggunya dengan cemas dan mereka juga menerapkan konsistensi dalam gaya penulisan mereka. Blog yang lebih konsisten dan akrab adalah blog yang memiliki peluang sukses yang lebih besar di antara penonton.

2. Buat Satu Forum Distribusi Khusus

Blogger Elite biasanya mendistribusikan blog mereka hanya pada satu saluran seperti Facebook. Banyak Blogger berpikir sebaiknya mendistribusikan blog mereka di banyak forum sosial tapi itu hanya mengurangi jumlah pengikut. Blogger Elite bermain cerdas dengan hanya berfokus pada satu saluran Distribusi yang membantu mereka dalam memprediksi dan memanipulasi sumber lalu lintas yang lebih besar. Keuntungan lainnya adalah sangat mudah untuk membuat pengikut di saluran tunggal dibandingkan dengan beberapa saluran.

3. Dengan Memahami dan Melibatkan dengan Pemirsa

Blogger elite sering memilih untuk membuat forum diskusi dengan audiens mereka dengan mengajukan pertanyaan seperti apa yang mereka harapkan dari blogger? Dan seberapa sering mereka ingin mereka menulis blog?

Beberapa blogger elite melampaui batas untuk mencapai kepercayaan audiens mereka dengan meminta mereka mengisi formulir atau melakukan polling melalui Email dan Survei, blogger semacam itu ingin para pendengar menceritakan kebutuhan mereka dan mengikuti gagasan mereka dalam menghasilkan barang berharga dan bermanfaat. Konten. Ketika seorang penulis mengetahui apa yang diharapkan dan dituntut audiens mereka, akan menjadi lebih mudah bagi mereka untuk menjadi Blogger Kelas Satu.

4. Personalisasi

Blog Blogger Elite bukan tentang kredibilitas dan ketrampilan mereka, melainkan tentang audiens dan apa yang ingin mereka capai. Hal ini menyebabkan mereka memberikan informasi berharga kepada pemirsa mereka secara langsung ke Inbox Email mereka yang selanjutnya dibagi oleh khalayak yang ditargetkan. Personalisasi membantu mereka dalam mencapai sebanyak 750 saham per pos. Elite Blogger transparan dan otentik dalam segala hal. Mereka dapat terhubung dengan audiens mereka secara pribadi tidak seperti beberapa bintang film. Blogger semacam itu menjadi bagian penting dari kehidupan pendengar mereka.

5. Kesediaan Untuk Belajar Dari Penulis Lain

Seorang blogger Elite tidak hanya suka menulis tapi juga suka belajar dari blogger lain. Sering membaca blog lain membantu mereka dalam tetap berpengetahuan dan update mengenai informasi dan teknologi baru.

Belajar dari kesalahan para penulis pesaing mereka membantu mereka dalam berdiri. Para blogger elit dengan cerdas menemukan cara untuk menyediakan konten yang tidak dapat ditemukan penonton di tempat lain.

6. Meningkatkan Keterampilan Komunikasi

Blogger elite tidak hanya berhasil karena konten yang mereka hasilkan tetapi juga karena mereka memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pengikut mereka. Mereka menggunakan forum sosial untuk mempromosikan artikel mereka dan secara aktif membalas semua komentar yang mereka dapatkan mengenai blog mereka.

7.  Kerja keras

Blogger elite mengorbankan hari dan malam mereka untuk menghasilkan blog informatif utama bagi audiens mereka. Mengganggu kehidupan keluarga mereka dan memusatkan perhatian pada penulisan artikel unik. Banyak blogger meninggalkan bidang ini dengan hati yang patah tapi tekad dan fokus yang kuat yang membantu dalam menciptakan blogger elite.

8. Menulis Kreatif

Blogger elite kreatif. Tulisan kreatif dicintai sebagian besar khalayak saya karena membuat blog itu unik dan menarik bagi semua pembaca. Untuk menjadi elite seseorang perlu memiliki nada dan nuansa unik yang berbeda dengan blogger lain.

9. Jaringan Sosial dan Pemasaran

Para blogger elite bersosialisasi dan melakukan networking dengan khalayak yang ditargetkan. Awalnya menulis blog Tamu, berkomentar dan berbagi konten membuat nama mereka populer dan mereka berinteraksi dengan khalayak yang ditargetkan. Nantinya ini membantu mereka dalam mencapai popularitas di antara penonton mereka.

10. Tetap fokus

Seorang Blogger Elite perlu difokuskan pada apa yang mereka tulis dan mempertahankan gaya unik mereka agar audiens mereka tetap setia kepada mereka alih-alih melarikan diri ke situs blogger lain.

11. Investasi

Para blogger elite berinvestasi di situs mereka. Blogger tersebut berinvestasi pada SEO, desainer, auditor, editor fotokopi, editor video dan editor audio. Investasi membantu dalam membuat blog unik yang membuat blog menjadi menarik bagi para pembaca.

12.  Berpikirlah berbeda

Elite Blogger menyajikan artikel mereka dengan cara yang belum pernah dipresentasikan sebelumnya oleh penulis manapun. Topiknya bisa sama tapi apa yang membuat mereka Elite berada di luar kotak pikirnya. Jika setiap orang melakukan video serius, seorang blogger elit menulis blog yang lucu. Seringkali mereka membuat cerita secara seri sehingga pembaca terus berdatangan lagi dan lagi ke situs web untuk membaca cerita mereka. Dengan demikian meningkatkan jumlah suka dan berbagi.

13. Gambar dan Video

Blogger elit menggunakan gambar dan video di blog mereka agar terlihat menarik bagi para pembaca. Gambar membuat blog terlihat menarik dan menyerap. Sebuah blog yang sukses harus ditulis dalam judul dan poin. Masalahnya harus mudah dibaca dan dimengerti oleh pemirsa.

14. Pembacaan Bukti dan Pengecekan Ejaan

Blogger Elite selalu memeriksa blog mereka dengan seksama sebelum meluncurkannya di situs mereka. Ejaan yang buruk juga akan menghasilkan Search Engine Optimization yang buruk dan akan merusak penulis atas semua reputasi.

Hari-hari ini blogging telah menjadi salah satu metode termudah menghasilkan uang secara online saat menginap di rumah. Dengan begitu banyak penulis berbakat, telah menjadi tantangan untuk menjadi blogger Elite yang blognya menarik dan berpengetahuan luas. Blogger elit adalah penulis yang sangat termotivasi dan bersemangat yang menyukai pekerjaan mereka dan tetap fokus untuk menciptakan konten yang berharga bagi Pemirsa mereka. Ikuti kebiasaan mereka dan bertujuan untuk menjadi blogger elit dari hari ini !!!

 

Terimakasih sudah membaca artikel

Kebiasaan Blogger Elit yang Wajib Anda Pelajari - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021