ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang 3 Cara Optimasi Instagram Bisnis Travel Dengan Pinterest ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

3 Cara Optimasi Instagram Bisnis Travel Dengan Pinterest

Jika Anda ingin menumbuhkan akun Instagram Anda, mungkin Anda harus berpikir untuk out of the box dan mempertimbangkan untuk menggunakan Pinterest untuk meningkatkan keterlibatan Anda dan mendapatkan lebih banyak pengikut. Ketika menyangkut konten visual dan e-niaga, Pinterest dan Instagram bekerja paling baik saat digunakan bersamaan. Mengapa? Pinterest fantastis untuk meningkatkan lalu lintas rujukan karena sifatnya yang ramah tautan dan Instagram adalah master visual yang menarik, yang dapat menginspirasi calon pelanggan untuk bergabung dengan bisnis Anda!

Menggunakan Pinterest juga dapat memperpanjang umur konten Instagram secara signifikan. Tidak seperti Instagram, Pinterest tidak dirancang untuk hanya menampilkan konten yang baru dipublikasikan, yang berarti bahwa posting dari 6 bulan yang lalu masih dapat mengarahkan lalu lintas rujukan yang signifikan. Pikirkan Pinterest lebih seperti mesin pencari yang penuh dengan konten bertema yang indah, bukan jaringan sosial.

Optimasi Instagram Bisnis Travel

Siap untuk menjepit? Berikut adalah 3 cara hebat untuk mengembangkan Instagram Anda menggunakan Pinterest:

#1: Publikasikan ke Instagram Pertama, Lalu Pin ke Pinterest

Jika tujuan utama Anda bersama Pinterest adalah menumbuhkan akun Instagram Anda, Anda harus mempublikasikan konten Instagram Anda terlebih dahulu, lalu pin ke papan terkait Anda di Pinterest. Untuk melakukan ini, masuk ke akun Instagram Anda di desktop Anda, navigasikan ke profil Instagram Anda, dan kemudian buka gambar tertentu untuk mengambil URL posting – itulah link yang akan Anda pin ke papan Pinterest Anda. Setelah Anda mengkategorikan papan cantik dengan pos Instagram Anda, Anda akan melihat lalu lintas rujukan Pinterest Anda naik!

Salah satu kunci kesuksesan terbesar di Pinterest adalah kualitas dari kuantitas. Poskan konten terbaik dan paling “on theme” Instagram ke Pinterest boards Anda. Resep, infografis, dan visual dengan lapisan teks cenderung tampil sangat baik di Pinterest, jadi jika Anda memasang pos multi-gambar ke Instagram, pertimbangkan untuk membuat grafik optik Pinterest dari semua foto bersama dalam satu gambar. Kemudian, Anda dapat pin gambar ke forum Anda, tapi link kembali ke posting Instagram asli Anda untuk konteks yang lebih dalam teks Instagram Anda, membuat konten kustom mengagumkan yang bekerja untuk kedua platform!

#2: Jadilah Panduan Tur Digital

Strategi lain untuk menumbuhkan Instagram Anda dengan menggunakan Pinterest adalah dengan menggunakan kehadiran Pinterest Anda untuk menggali lebih dalam cerita visual. Anda dapat mengurasi gambar Instagram Anda dari waktu ke waktu untuk mengembangkan papan bertema yang mengelompokkan konten Instagram Anda ke dalam papan yang berbeda, seperti gambar gaya hidup, foto produk, dan inspirasi.

Ambil halaman dari buku pedoman Lululemon dan buat pemandu kota di Pinterest konten Instagram curated Anda, dan kembangkan papan Pinterest dengan menyematkan kembali foto-foto lain dari kota Anda yang Anda temukan di Pinterest. Anda juga dapat memasangkan papan panduan kota Pinterest Anda dengan pos Instagram tag lokasi untuk menyoroti jejak digital merek Anda!

Contoh bagus lainnya adalah Shopify, yang menggunakan Pinterest untuk memperluas brandnya ke dalam kategori gaya hidup seperti “Entrepreneurship” dan “Oh Canada.” Mengetahui bahwa Pinterest membantu meningkatkan siklus hidup konten Instagram mereka, Shopify memiliki beberapa papan berbasis tema, yang memungkinkan mereka untuk Menampilkan konten dari seluruh profil media sosial mereka, tidak hanya Instagram.

Cara lain yang bagus untuk menumbuhkan Instagram Anda adalah dengan bekerja sama dengan influencer Instagram dan memilikinya menjadi kurator tamu untuk dewan Pinterest. Anda juga bisa memasangkan ini dengan pengambilalihan Instagram untuk memberi kesan abadi pada pengikut Anda tentang hubungan antara influencer dan merek Anda.

#3: Biarkan SEO Menjadi Teman Anda

Pinterest bisa menjadi mesin SEO bila sudah digunakan dengan benar. Sebenarnya, pada intinya, Pinterest benar-benar mesin pencari: ketika orang-orang datang ke Pinterest, mereka menggunakan kata kunci untuk menemukan apa yang mereka cari.

Cara terbaik untuk mengoptimalkan kemampuan penemuan Anda pada Pinterest adalah dengan meneliti konten paling populer di Pinterest dan membuat papan yang sesuai dengan topik populer dan tren. Gunakan kata kunci teratas untuk memanfaatkan lalu lintas inbound Pinterest dan kirimkan lalu lintas itu ke akun Instagram Anda!

Koleksi Photo Instagram Travel

Jadi bagaimana Anda menemukan kata kunci yang tepat? Mulailah dengan menguji fungsi pelengkapan otomatis Pinterest. Saat Anda mengklik tombol pencarian di Pinterest, mesin pencari secara otomatis akan menyarankan berbagai kombinasi kata yang sering dicari. Kombinasi kata-kata yang umum dapat membuat beberapa judul papan yang bagus untuk pin yang tepat!

Sekarang setelah Anda mengetahui istilah pencarian yang paling populer, lebih mudah mendapatkan judul Pinterest yang paling sesuai dengan merek Anda. Saat memilih judul papan, penting bagi Anda untuk mengetahui niche Anda dan menaatinya. Jadilah sesederhana dan seoptimal mungkin. Ayo mikro, bukan makro! Alih-alih menggunakan istilah yang lebih luas seperti kecantikan atau kebugaran, cobalah istilah seperti lari, rambut, kuku, dan yoga.

Gunakan Pinterest untuk mencari konten untuk Instagram Anda

Tahukah Anda bahwa Pinterest adalah salah satu tempat terbaik untuk mengurasi konten buatan pengguna untuk akun Instagram Anda? Dengan mengikuti papan yang memiliki estetika serupa dengan akun Instagram Anda, Anda bisa mendapatkan inspirasi ton untuk apa yang harus diposkan. Cara termudah untuk mengumpulkan UGC dari Pinterest adalah dengan mendownload ekstensi Chrome Selanjutnya, sehingga Anda dapat dengan cepat menyimpan konten yang Anda temukan ke pustaka media Kemudian (dan mengingat siapa yang akan memberikan kredit!).

Setelah ekstensi terinstal, cukup klik kanan pada foto yang Anda suka dan pilih tombol Later dengan teks, “Add to media library.” Sekarang ketika Anda membuka perpustakaan media di aplikasi web Kemudian, gambar yang Anda simpan akan muncul di Galeri foto yang tidak terpakai Cukup rapi kan?

Instagram dan Pinterest adalah dua dari platform media sosial yang paling visual di luar sana, dan bila digunakan bersamaan, mereka dapat membantu Anda memperluas kepribadian merek Anda dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan pengikut Anda. Tapi ingat: jangan hanya mengumpulkan penggemar dan pengikut! Jika Anda ingin benar-benar mengembangkan akun Instagram Anda, kebutuhan Anda untuk terlibat dengan audiens Anda. Beri mereka alasan untuk mengikuti Anda dengan membuat konten unik dan bermanfaat!

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2017
Shares