ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

3 Kesalahan Berjualan di Media Sosial

Anda sedang mencari info tentang "3 Kesalahan Berjualan di Media Sosial - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Kesalahan Berjualan di <a href=Dalam bersosial media kita sering melihat adanya “3 Kesalahan Berjualan di Media Sosial”, berusaha keras melakukan branding merek pada sosial tetapi gagal, alasan kegagalan mereka karena terlalu dini dalam memilih cara promosi berjualan di media sosial tanpa memahami tren atau mereka hanya melakukan set and go.

Selalu menjaga tren dan fokus dapat menjaga promosi jualan kita dari pergerakan media sosial yang cepat, dan aturan beralih pada Anda bahkan sebelum Anda tahu apa yang terjadi.

Berikut tiga kesalahan terbesar pemasaran di media sosial :

  1. Mengabaikan elemen sosial

Bisnis Hal pertama yang ingin memulai pada kebutuhan media sosial untuk dicatat adalah bahwa ‘sosial’ bagian dari ‘media sosial’ adalah penting. Ini bukan hanya nama yang menarik.

Pikirkan tentang bagaimana Anda menggunakan akun media sosial pribadi Anda – Anda pergi di Facebook untuk memeriksa apa yang teman-teman Anda yang sampai, Anda pergi di Twitter untuk memeriksa berita terbaru, di Snapchat untuk melihat kejenakaan terbaru.

Anda tidak masuk untuk mendengar tentang penawaran terbaru dari supermarket lokal Anda – mereka mungkin muncul di side bar atau datang di feed Anda, tapi itu tidak mengapa Anda menggunakan sosial. Ini bukan saluran siaran.

Dengan demikian, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana sosial pesan Anda. Jika Anda hanya posting update seperti ‘kita memiliki penjualan, 15% off’, Anda tidak menawarkan kesempatan bagi keterlibatan – untuk interaksi sosial.

Sebagian besar merek gagal di media sosial karena mereka melihatnya sebagai saluran promosi yang lain, mereka cara mereka akan menempatkan iklan di koran. Tapi itu tidak. Sosial media dibangun sekitar keterlibatan, menjadi sumber daya dan berinteraksi dengan audiens Anda.

Sebaliknya, berpikir tentang apa yang dapat Anda tambahkan ke percakapan orang yang tertarik, sebagai lawan mengganggu itu.

2. Penyebaran terlalu tipis

Menjadi aktif di sosial adalah penting, tetapi konsistensi – mempertahankan kehadiran sosial yang aktif – juga berbicara banyak.

Jika Anda mengatur kehadiran pada platform sosial maka abaikan saja, itu mungkin tidak membantu Anda. Jika seseorang tersandung di Twitter aktif atau Facebook profil mungkin terlihat malas, setengah hati, mungkin mereka beralih ke orang lain yang sepertinya mereka terlibat dan aktif.

Untuk menghindari hal ini, tidak hanya pastikan Anda hanya aktif pada platform yang memberikan hasil terbaik untuk bisnis Anda, tapi pastikan Anda memiliki waktu untuk memelihara dan memperbarui profil tersebut.

Jika Anda tidak punya waktu untuk mempertahankan kehadiran pada platform tetapi Anda masih ingin memastikan Anda ditemukan oleh orang-orang yang mungkin pergi mencari bisnis di sana, menambahkan catatan ke profil yang mengatakan bahwa Anda lebih aktif di Facebook atau di mana pun dan mengarahkan kembali mereka ke hub lebih menonjol dan aktif Anda.

3. Terlalu banyak hashtags

Hashtag tetap salah satu elemen yang paling membingungkan dari media sosial, terutama untuk pendatang baru, dan sementara hari ini kebanyakan orang cukup sadar hashtags dan bagaimana mereka bekerja, mereka masih bisa memecah kalimat dan menyebabkan orang untuk melakukan dua kali ambil.

Pastikan Anda melakukan penelitian dan memahami hashtags yang relevan dengan bisnis Anda dan audiens Anda. Tidak ada gunanya #hashtaggging #jualanhot #world. Ini menjengkelkan, dan itu tidak membantu.

Aturan umum pemakaian HASGTAG :

Twitter: 2 hashtag per Tweet
Instagram: 9 hashtag di Instagram posting
Facebook: 1
LinkedIn: 1 [LinkedIn hanya baru diperbolehkan memakai hashtags]

Sebagaimana dicatat, lanskap sosial selalu berubah, dan itu akan sulit untuk menjaga, tapi tiga pointer ini akan membantu Anda tetap fokus saat Anda mulai keluar dan memastikan Anda tidak tergelincir dengan langkah pertama Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan dengan media upaya pemasaran sosial Anda, berhubungan.

Terimakasih sudah membaca artikel

3 Kesalahan Berjualan di Media Sosial - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021