ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang 3 Tips Ampuh untuk Tweet yang Efektif ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

3 Tips Ampuh untuk Tweet yang Efektif

Jangan sia-siakan kesempatan ini dengan memasang tweets tidak relevan. Simak tiga tips berikut untuk memastikan bahwa merek Anda menciptakan hubungan yang bermakna dengan audiens Anda di Twitter.

3 Tips Ampuh untuk Tweet yang Efektif

#1 Punya Pesan yang Menarik

Sama seperti jika Anda mencoba untuk membuat teman, berkomunikasi dengan audiens Anda melalui topik yang berhubungan dengan kedua belah pihak.

Misalnya, @duwinurmijayanto memahami bahwa pengguna mengikuti akun Twitter-nya karena mereka memiliki ketertarikan pada seo dan blog.

Untuk terlibat dengan para pengikut ini, @duwinurmijayanto mengeposkan tentang berbagai topik terkait seo dan blog, seperti gambar skema backlink dan referensi untuk optimasi blog yang berhubungan dengan blog.

Untuk meningkatkan keterputusan Anda di Twitter, jaga agar tweet Anda tetap pendek namun sesuai dengan kata-kata seperti “Anda”, “Anda” dan “kami”.

Menurut riset Twitter, pengguna mengikuti median enam merek di Twitter dan mereka mencari konten, berita dan update yang menarik dan menyenangkan, dan diskon dan promosi. Pastikan Anda adalah salah satu merek tersebut dengan menggunakan format tweet yang berbeda.

Cobalah campuran dari:

  • Cerita, artikel dan link blog,
  • lelucon,
  • Kompetisi,
  • Dan fakta menarik.

Pengikut Anda harus bersemangat dan bergantung pada informasi di Twitter Anda.

Akhiri tweet Anda dengan ajakan bertindak atau hashtag untuk meningkatkan keterlibatan. Apakah Anda meminta re-tweet, komentar atau tautan ke halaman pembelian, CTA adalah cara yang bagus untuk menjangkau pemirsa baru dan mendorong tanggapan.

Faktanya, penelitian yang dilakukan oleh Twitter mengungkapkan bahwa 60 persen responden mengatakan telah melakukan pembelian berdasarkan sesuatu yang terlihat di Twitter.

#2 Sertakan Visual

Perusahaan media sosial Buffer mencontohkan 100 tweet dari akun Twitter-nya untuk menganalisa penggunaan gambar. Dengan hasil statistik gambar yang diterima:

  • 22 persen lebih klik
  • 60 persen lebih favorit, dan
  • 18 persen lebih banyak tweet ulang

Dan hasil tersebut tidak mengherankan.

Foto dan video menonjol di antara teks dan mereka menerapkan rasa sesuatu yang real. Untuk meningkatkan keterlibatan Anda, putar ulang gambar pelanggan menggunakan produk mereka pada suatu suatu saat.

Mintalah pengikut Anda untuk mentwit gambar ke favorit mereka untuk memulai percakapan. Anda bahkan bisa membuat hashtag dan memulai kompetisi untuk mendapatkan gambar terbaik.

#3 Berhati-hatilah dengan Waktu

Waktu tertentu dalam sehari memiliki peluang lebih banyak daripada yang lain, yang dapat mempengaruhi keefektifan tweet Anda.

Sabtu dan Minggu melihat keterlibatan 17 persen lebih tinggi dibandingkan hari normal lainnya, namun hanya 19 persen merek yang menerbitkan tweet pada akhir pekan.

Bergantung pada budaya merek Anda, luangkan waktu untuk menentukan kapan audiens Anda aktif di Twitter. Selain hari-hari dalam seminggu, acara besar dan liburan penting untuk diingat.

Demikian 3 Tips Ampuh untuk Tweet yang Efektif semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares