ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

5 Smartphone Baru yang Cocok untuk Kado Lebaran

Anda sedang mencari info tentang "5 Smartphone Baru yang Cocok untuk Kado Lebaran - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567


Beberapa vendor ponsel sepertinya memang memanfaatkan momen Ramadan dan Lebaran untuk meluncurkan produk terbarunya. Contohnya saja Asus yang baru saja mengenalkan tiga produk terbarunya. Salah satunya Asus Zenfon 5 yang diklaim sebagai
smartphone pertama yang mengusung prosesor Snapdragon 845.

Tapi, bukan hanya Asus saja yang punya produk terbaiknya. Anda punya berbagai pilihan alternatif dengan spesifikasi tak kalah canggih. Berikut adalah beberapa smartphone yang bisa Anda pertimbangkan untuk kado lebaran orang tersayang.

Asus Zenfon 5

Smartphone ini mengusung layar yang lebih lebar dengan ukuran 6,2 inchi, jauh lebih besar dari ukuran smartphone sebelumnya sekitar 5,9 inchi. Asus mengklaim bahwa seri terbarunya tersebut sudah disematkan teknologi Artificial Intelligence alias AI (kecerdasan buatan) untuk mendukung performa serta kemudahan penggunanya.

Beberapa sektor yang diunggulkan dari Asus Zenfon 5 misalnya seperti kamera ganda. Keunggulannya sudah menggunakan resolusi 12 megapiksel (f/1.8) yang bisa digunakan dalam kondisi low light serta sudut pandang yang lebih lebar untuk selfie dan ngevlog.

Selain itu, Asus Zenfon 5 memiliki kapasitas baterai hingga 3,300 mHz dengan fitur teknologi pengisian baterai cepat BoostMaster. Agar smartphone terjaga keamanannya, Asus sudah menyematkan finger rint dan face recognition pada Asus Zenfon 5. Soal harga, Asus Zenfon 5 dipatok mulai harga Rp 4,3 juta sampai dengan Rp 7,5 juta tergantung kapasitas RAM dan besarnya kapasitas penyimpanan yang digunakan.

Oppo F7

Smartphone yang diluncurkan lebih awal sebelum bulan puasa ini memikat konsumen dengan fitur kamera beresolusi 25 megapiksel. Oppo F7 juga mengklaim sudah menyematkan fitur AI di dalam kameranya sehingga hasil foto akan lebih bagus meskipun dalam ruangan yang kurang cahaya.

Tampaknya Oppo F7 memang lebih mementingkan hasil foto karena smartphone ini sudah disematkan teknologi canggih dengan sensor 25 mengapiksel Sony 576 dengan kemampuan high dynamic range (HDR) yang diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakannya.

Tampilan layar juga cukup memikat dan membuat orang bisa terkecoh karena hampir mirip dengan iPhoneX. Oppo F7 dengan ukuran layar 6,23 inchi ini memiliki poni. Di Indonesia smartphone ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 4 juta.

Xiaomi Redmi Note 5

Satu lagi ponsel yang mengenalkan chipset tertinggi di kelasnya sekaligus mengenalkan teknologi AI dalam dual kameranya. Xiaomi termasuk salah satu vendor ponsel yang memiliki pertumbuhan cukup signifikan dalam beberapa tahun belakangan di Indonesia.

Ponsel asal Tiongkok ini baru saja meluncurkan Xiaomi Redmi Note 5 dengan keunggulan dual kameranya yang memukau. Meskipun memiliki spesifikasi gahar, Xiaomi terkenal memberikan harga yang jauh lebih murah dari ponsel kompetitor.

Smartphone yang digunakan oleh beberapa travel blogger ini sudah disematkan Snapdragon 636 yang mampu meningkatkan performa ponsel sekaligus menghemat daya baterai.

Selain itu, ponsel ini juga tetap memberikan slot penyimpanan tambahan hingga kapasitasnya bisa ditingkatkan sampai dengan 128 GB.

Dengan dual kamera atau kamera ganda beresolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel, menjadikan foto-foto jepretan dapat dengan mudah mendapatkan efek bokeh seperti menggunakan kamera DLSR. Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia dibandrol dengan harga mulai dari Rp 2,4 juta sampai dengan Rp 2,9 juta tergantung pilihan RAM dan penyimpanannya.   

Vivo V9

Ponsel ini termasuk mengusung beberapa teknologi terkini seperti layar atas yang mirip poni seperti iPhone X dan juga kamera cukup besar hingga 24 Megapixel dengan bukaan f/2.0. Tidak ketinggalan juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan atau AI dalam kameranya.

Yang menarik dari fitur tersebut adalah kamera bisa mengidentifikasi jenis kelamin, usia, warna kulit, sampai dengan kondisi cahaya di sekitarnya yang membuat hasil jepretan nya menjadi lebih natural meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Kamera ganda pada ponsel ini memang tidak berbeda jauh dengan beberapa merk lainnya apalagi ponsel ini sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 626 yang termasuk cukup tinggi di kelasnya.

Ponsel yang memiliki RAM 4 GB sama dengan pilihan memori internal 64 GB ini dijual di Indonesia dengan rentang harga Rp 4 juta.

Huawei Nova 2 Lite

Ponsel yang memiliki nama cukup besar di negeri asalnya Tiongkok ini juga tak mau ketinggalan mengeluarkan varian dengan kamera ganda yang memiliki resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel lengkap dengan LED Flash. Huawei Nova 2 Lite cukup agronomis dengan ukuran 5,5 inchi yang memiliki kapasitas baterai hingga 3,000 mAh.

Hanya menyematkan prosesor Snapdragon 430 dari Qualcomm, mungkin Huawei Nova 2 Lite bisa dianggap kurang kompetitif dengan beberapa kompetitornya yang baru saja meng-upgrade spesifikasi jajaran ponsel di kelas yang sama.

Itulah beberapa jajaran ponsel terbaru yang cocok untuk kado lebaran nanti. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan maupun disesuaikan dengan bujet yang Anda miliki.

Jika dana yang anda miliki saat ini mau digunakan untuk hal lain yang lebih penting, Anda bisa memanfaatkan layanan dari Kredivo yang memberikan fasilitas kredit HP tanpa DP dengan mudah dan syarat yang tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu daftar akun melalui aplikasi Kredivo, agar bisa dapat plafon kredit hp tanpa dp di merchant online seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, Blibli, Shopee, dan lain sebagainya. Semua proses daftar dilakukan secara online. Anda juga hanya perlu menunggu dalam waktu 1 x 24 jam untuk proses approval-nya.

Tak hanya itu, kredit hp tanpa dp di Kredivo memberikan keuntungan lebih karena pilihan tenornya yang bervariasi dan bunganya yang rendah. Anda bisa memilih cicilan tenor 3, 6, hingga 12 bulan dengan bunga hanya 2,95% per bulannya. Kunjungi https://www.kredivo.com/ sekarang untuk mendapatkan promo terbaru selama Ramadan dan Lebaran. Yuk, kredit hp tanpa dp dengan Kredivo!

Terimakasih sudah membaca artikel

5 Smartphone Baru yang Cocok untuk Kado Lebaran - ikut SEO

4 Comments

  1. saya mah pake xiaomi aja dari dulu hehehe
    btw salam kenal ya bro

  2. 5 Smartphone Baru yang Cocok untuk Kado Lebaran Good article and knowledge for me! I found a lot of information here! This article is really good for all newbie here. Thank you for sharing with us! Good luck!. You can get discount coupons for any best mobile gadgets from https://www.promoocodes.com/coupons/anker/

  3. This is a brand new information which cannot be seen much around I would love to be part of these things such post are intrigued, its kind of a post which needs to be shared here.

Comments are closed.

ikut SEO © 2016 - 2018
Shares