ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

8 Ide Cara Ajaib Mempromosikan Situs Web Anda

Pelanggan atau pembaca tidak akan jatuh dari langit. Jika Anda telah memutuskan untuk membuat situs web Anda sendiri, baik pribadi, perusahaan, atau komersial, Anda harus tahu bahwa untuk menarik pengunjung dan mulai menjual layanan atau produk Anda, Anda perlu berinvestasi, terutama waktu, tetapi juga, tergantung pada tujuan yang Anda inginkan. mencapai, kita berbicara tentang investasi keuangan.

Setelah Anda menjadikan situs Anda tersedia bagi dunia, sangat mungkin Anda harus mengambil langkah untuk mempromosikannya. Anda dapat mengundang teman dan anggota keluarga untuk mengunjungi situs Anda, untuk membantu Anda mempromosikan produk Anda, membagikannya di jejaring sosial mereka, tetapi Anda tidak dapat mengharapkan mereka untuk melakukan seluruh pekerjaan untuk Anda.

Hari ini, kami ingin memberi Anda sejumlah kiat untuk mempromosikan situs Anda, dengan saran untuk semua jenis anggaran, dari nol biaya hingga sponsor di acara besar.

Namun, ingat bahwa orisinalitas dan inovasi itu mendasar, jadi jangan lupa untuk memikirkan dua faktor ini, buat strategi untuk mempromosikan situs Anda.

SEO: Memposisikan Situs Anda

Cara terbaik untuk mempromosikan halaman baru Anda adalah mencoba meningkatkan peringkatnya di Google dan mesin pencari lainnya. Pilih kata kunci Anda dengan baik sehingga ketika pengguna mencari istilah-istilah ini di mesin pencari (terutama Google), situs Anda akan berada di halaman pertama hasil.

Menurut penelitian yang berbeda, halaman pertama hasil Google bertanggung jawab untuk menghasilkan 92% lalu lintas penelusuran organik. Masalah utamanya adalah bahwa bagi pengguna untuk mengakses halaman kedua di Google, ia harus sangat tidak puas dengan hasil pertama, atau sangat putus asa dengan informasi tambahan.

Untuk melakukan itu, seperti yang kami katakan, Anda harus bekerja dengan kata kunci yang benar, yaitu daftar kata-kata yang ingin Anda rangking, yang harus terkait dengan situs Anda. Kata-kata ini harus ada dalam teks, kategori, deskripsi produk, atau halaman promosi Anda. Namun, mereka harus digunakan secara koheren, jika tidak, itu tidak akan berhasil. Jika Anda hanya menulis kata kunci secara acak, Google akan melihat bahwa Anda mencoba membengkokkan aturan dan Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil yang Anda harapkan.

Untuk membantu Anda, kami sarankan bekerja dengan dua alat. Yang pertama adalah Google Trends, yang memungkinkan Anda membandingkan penelusuran suatu kata dengan kata kunci lainnya. Informasi itu sangat berguna ketika Anda perlu bekerja dengan sinonim, misalnya, untuk mengetahui apa kata kunci terbaik untuk digunakan dalam teks Anda. Alat kedua disebut Perencana Kata Kunci, dibuat untuk Google Adwords. Melalui itu, Anda akan dapat melihat apa kata kunci terbaik untuk Anda gunakan, tetapi juga akan mungkin untuk mengetahui mana yang pesaing Anda coba rangking.

SEM: Iklan Online

SEO adalah pilihan yang baik di mana Anda akan mendapatkan banyak kunjungan ke situs Anda jika Anda menggunakan strategi pemasaran digital yang benar, tetapi Anda akan mulai mendapatkan hasil dalam jangka menengah dan panjang.

Mungkin, jika Anda baru saja membuka situs web Anda, Anda sudah membuat investasi dalam pengembangan dan desain halaman, yang berarti Anda ingin menghasilkan keuntungan dalam waktu singkat. Untuk itu, Anda harus memiliki kesabaran dan menginvestasikan sedikit lebih banyak uang dalam iklan online.

Baca Juga :  Agile Marketing

Anda dapat menghubungi webmaster lain untuk membayar ruang iklan di situs web lain yang terkait dengan niche Anda, untuk menempatkan spanduk atau iklan Anda dan mencoba mendapatkan arahan baru. Anda juga bisa menggunakan saluran iklan seperti Google Adwords Google Adwords.

Anggaran yang diperlukan untuk bekerja dengan iklan akan sangat bervariasi, karena akan ditentukan oleh administrator situs tempat Anda ingin membeli iklan berbayar. Jika Anda memilih untuk bekerja dengan Google Adwords, program itu bekerja melalui sistem penawaran dan Anda dapat membuat perkiraan berapa biaya untuk beriklan melalui Google Adwords Keyword Planner.

Apakah itu sepadan? Jika Anda mengikuti strategi yang benar, itu bisa sangat menguntungkan dan Anda akan memiliki konversi dari hari pertama. Di sisi lain, jika Anda tidak merencanakan kampanye iklan Anda dengan benar, Anda dapat menarik pengunjung (dibayar dari saku Anda) tetapi pengguna yang tidak akan membeli dari Anda. Anda juga harus mempertimbangkan keberadaan pencekal iklan, seperti AdBlocker, yang merupakan salah satu sistem yang paling dikenal. Ekstensi ini mencegah spanduk Anda, disisipkan di situs lain, agar tidak dilihat oleh pengguna, sehingga strategi Anda tidak akan efektif.

Promosi Melalui Jejaring Sosial

Seperti yang telah kami jelaskan beberapa kali, jejaring sosial dapat menjadi alat kunci untuk kehadiran Anda di dunia digital. Ingat bahwa Anda tidak boleh membuat profil pada semuanya, tetapi pada platform tempat audiens Anda hadir. Misalnya, jika produk Anda untuk konsumen antara 15 dan 20 tahun, Anda tidak akan menjangkau mereka melalui LinkedIn, tetapi menggunakan Instagram atau Snapchat.

Setelah Anda memiliki halaman atau profil di jejaring sosial, ingatlah untuk meminta semua teman Anda untuk mengikuti Anda. Selain itu, jangan lupa untuk memperbaruinya terus-menerus, tidak hanya dengan produk Anda, tetapi dengan konten yang menarik bagi audiens Anda. Cara hebat untuk membuat konten yang relevan adalah mulai menulis artikel untuk blog korporat.

Revolusi jaringan sosial dalam hubungan antara merek dan pelanggan terus tumbuh. Kami beralih dari model unidirectional (perusahaan berbicara, pelanggan mendengarkan dan memutuskan apakah percaya pada merek atau tidak), untuk model dua arah di mana pelanggan dapat mengajukan pertanyaan, membaca pendapat dari pelanggan lain dan bahkan mengkritik Anda.

Oleh karena itu, Anda harus selalu berinteraksi dengan audiens Anda, melalui layanan “dukungan pelanggan”. Jika seseorang menulis Anda dengan sebuah pertanyaan, cobalah membantu sebaik mungkin. Atau jika pengguna memuji merek Anda, selalu tanggapi, berterima kasih kepada pengguna atas pendapatnya.

Ingat bahwa hadir di jejaring sosial juga berarti mendapat komentar negatif. Anda harus memutuskan dari awal apa yang akan Anda lakukan jika Anda menerima pendapat atau komentar negatif. Sebagai aturan umum, untuk transparansi, tidak disarankan untuk menghapus komentar ini, meskipun ada merek dan perusahaan yang terus melakukannya. Apa yang seharusnya tidak pernah Anda lakukan, adalah dengan mengabaikan komentar-komentar itu.

Akhirnya, mengukur strategi yang Anda ikuti sangat penting untuk mengetahui apakah Anda berhasil atau, sebaliknya, jika Anda hanya membuang-buang waktu Anda. Dengan metrik yang disediakan oleh platform yang Anda gunakan, dan bahkan Google Analytics, Anda dapat memahami perilaku pengunjung Anda, dari mana mereka berasal, yang merupakan halaman yang paling banyak dikunjungi, halaman yang paling banyak dibagikan serta tingkat bouncing.

Baca Juga :  Mengenal Payoneer MasterCard

Jangan khawatir! Jika Anda melakukan hal-hal dengan benar, dengan waktu Anda akan mulai mencari hasil. Metrik mungkin bagus pada awalnya karena hal baru, tetapi dalam empat bulan mereka bisa jatuh drastis, jadi Anda harus mempertimbangkan faktor waktu untuk mengetahui apakah strategi Anda berhasil atau tidak.

Iklan dan Jejaring Sosial

Bagaimana kalau bergabung dengan dua poin sebelumnya? Itu kemungkinan lain untuk sukses. Untuk itu, langkah pertama adalah memiliki produk atau jasa yang menarik, menyelidiki dan memahami pasar dengan baik dan mulai beriklan dengan pesan langsung dan berbeda, selalu sesuai dengan target audiens Anda.

Tentu saja, formula untuk sukses tidaklah mudah. Anda harus tahu bahwa membuat kampanye iklan di jejaring sosial adalah tugas yang menantang dan membutuhkan banyak pekerjaan, tidak hanya dalam hal kreativitas, tetapi juga dalam pengetahuan tentang platform yang Anda gunakan. Bekerja dengan benar dengan iklan di jejaring sosial, Anda dapat menghasilkan konversi, tetapi Anda juga akan mendapatkan pengikut dan kunjungan. Dengan penargetan, Anda bahkan dapat menghemat anggaran Anda.

Buat blog Anda Sendiri

Perlu diingat, pertama-tama, bahwa ini akan menjadi strategi jangka menengah dan panjang. jangan berharap untuk menerima ribuan kunjungan dan / atau pembelian dengan artikel pertama yang Anda publikasikan di blog Anda. Namun, jika blog Anda menawarkan konten khusus, yang relevan dengan pengunjung Anda, bisnis Anda akan mulai tumbuh.

Di dalamnya Anda dapat menunjukkan produk, berita, atau informasi Anda yang terkait dengan sektor Anda. Seperti yang kami katakan sebelumnya, konten itu juga dapat dipublikasikan di jejaring sosial, mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Jika dalam pos blog yang sama Anda menyertakan tautan internal ke produk Anda, Anda dapat melakukan proses pembelian lebih cepat dan mudah.

Tentu saja, opsi itu juga akan membantu Anda meningkatkan strategi SEO dan peringkat situs web Anda. Lakukan yang terbaik untuk menyediakan pengguna dengan konten yang relevan dan jangan lupa untuk menggunakan kata kunci yang Anda coba poskan, karena cara ini Anda juga akan bekerja secara tidak langsung untuk sampai ke halaman pertama mesin pencari, yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengunjung baru.

Email Pemasaran

Pemasaran email adalah cara terbaik untuk mempromosikan situs Anda, produk dan kontennya.

Ini adalah cara untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan, bekerja dengan kontak yang sudah tertarik dengan situs Anda, dan untuk mendapatkan kontak baru dengan lalu lintas yang dihasilkan oleh strategi pemasaran digital Anda.

Bahkan, kami telah melihat banyak manfaat pemasaran email di artikel lain.

Saya menyarankan Anda memeriksa mereka untuk memahami bagaimana pemasaran email dapat berkontribusi untuk bisnis Anda.

Apa yang Gratis Selalu Membantu

Jangan menipu diri sendiri, kita semua mengikuti halaman Facebook atau melakukan sesuatu untuk berpartisipasi dalam kontes, menggambar atau memenangkan hadiah. Semua untuk mendapatkan sesuatu secara gratis!

Baca Juga :  Jual Mesin Es Batu Kristal Termurah

Jika Anda ingin menarik pengikut baru dengan cepat, salah satu alternatif terbaik adalah menawarkan salah satu produk atau layanan Anda secara gratis kepada beberapa pelanggan.

Itu adalah strategi terbaik untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dalam jangka pendek. Untuk ini, Anda dapat menggunakan kontes atau undian.

Anda ingin tips? Bayangkan membuat undian awal hanya di antara pengikut Anda. Mereka mungkin harus membagikan tautan (jika ini adalah salah satu persyaratan untuk berpartisipasi) dan cara ini pengguna lain dapat mengetahui pekerjaan Anda. Tetapi pasti jika Anda membuat beberapa promosi gratis, bahkan sementara bersama dengan kampanye iklan kecil di jejaring sosial, hasilnya akan meningkat secara eksponensial.

Namun, berhati-hatilah! Kontes, undian, atau versi gratis bisa berbalik melawan Anda, bertindak seperti pedang bermata dua.

Setelah menawarkan promosi, Anda harus bekerja pada strategi pemasaran digital Anda, sehingga pengikut baru Anda dapat menjadi pelanggan. Setelah promosi berakhir, Anda akan memiliki tantangan baru:

Anda harus membujuk pengguna untuk terus menggunakan layanan Anda, (dengan membayar).

Dan di dunia offline?

Tidak semuanya tersedia di layar perangkat seluler Anda atau komputer Anda! Mungkin Anda mampu mempromosikan bisnis Anda melalui saluran yang lebih tradisional. Kami berbicara, tentu saja, tentang iklan di televisi, radio, pers, dll. Tetapi jika Anda tidak punya uang untuk itu, Anda juga bisa menggunakan teknik yang lebih murah.

Anda juga bisa mendapatkan iklan gratis di surat kabar, majalah dari sektor Anda atau situs web lainnya. Untuk melakukan itu, Anda tidak boleh menjual bisnis atau merek Anda, tetapi sejarah Anda. Pikirkan ide, produk atau layanan Anda, untuk menciptakan empati, dengan nilai-nilai seperti komitmen, solidaritas, upaya, dll. Jika Anda menawarkan konten yang menarik, beberapa media mungkin setuju untuk mempostingnya dan berbagi konten dengan komunitas Anda karena tidak komersial.

Ide lain untuk mempromosikan situs web Anda (tergantung pada anggaran Anda) adalah melalui kolaborasi atau sponsor acara. Selalu berpikir bahwa Anda harus mensponsori acara yang terkait dengan bisnis Anda, dengan nilai yang sama sehingga Anda dapat menarik orang-orang yang tertarik dengan situs Anda. Misalnya, jika audiens Anda terdiri dari pengguna berusia antara 20 dan 35 tahun, mensponsori festival musim panas mungkin ide yang bagus.

Untuk menyimpulkan, kita berbicara lagi tentang orisinalitas dan kreativitas. Mungkin Anda pikir itu akan sangat kuno untuk mulai membagikan selebaran. Namun, mengapa tidak membuat selebaran berbentuk kipas untuk membantu menangkal panas? Kreativitas Anda akan menjadi faktor penentu dalam keberhasilan promosi Anda.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Ide Cara Ajaib Mempromosikan Situs Web Anda, silakan baca artikel lainnya mengenai promosi jika kesulitan bisa hubungi 082331664567. Baca terus artikel ikutseo hari ini!

Summary
Review Date
Reviewed Item
Cara Ajaib Mempromosikan Situs Web Anda
Author Rating
51star1star1star1star1star

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2018
Shares