ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Bagaimana Kualitas Konten Meningkatkan Pencarian

Kualitas Konten Meningkatkan PencarianJarang kita mendengar orang membicarakan perihal pemasaran konten dan optimasi search engine (SEO) sebagai taktik pemasaran yang terpisah dan berbeda. Meskipun benar bahwa pemasaran konten melayani banyak tujuan, dan bahwa ada taktik SEO yang murni teknis dan tidak terkait secara khusus dengan konten, sebenarnya pemasaran konten dan SEO saling terkait erat.

Konten inilah yang memicu usaha SEO dalam sebuah merek. Bagi ikutseo, prinsip ini sering kami perlakukan terhadap para klien kami. Kami telah bekerja dengan perusahaan-perusahaan di berbagai industri, namun satu hal yang berlaku bagi semua klien berbeda ini adalah bahwa berinvestasi dalam penciptaan konten berkualitas tinggi adalah satu-satunya cara untuk melihat peningkatan substantif nyata dalam pencarian organik mereka.

Ada nilai untuk membangun situs yang memiliki struktur SEO-friendly, dan menerapkan pengoptimalan teknis dari get-go, namun hal ini akan sangat mempengaruhi visibilitas dalam jangka panjang jika berkonten berkualitas tinggi, bermakna, dan berkualitas.

Berikut adalah ikhtisar tentang bagaimana konten berkualitas membantu peringkat penelusuran organik merek Anda.

  • Konten berkualitas membantu mesin pencari melakukan pekerjaan mereka

Pertama dan terutama, konten adalah apa yang memberitahu mesin pencari perihal website Anda. Mesin telusur mampu melakukan banyak hal, namun tidak semua tahu. Mereka mengandalkan teks dan kata kunci untuk bisa menafsirkan arti sebuah halaman web. Itu berarti Anda memerlukan konten berkualitas di halaman Web Anda untuk memberi tahu mesin pencari bagaimana menafsirkannya. Tanpa konten, tidak ada mesin pencari yang bisa dirayapi. Situs Anda tidak akan dikembalikan ke hasil pencarian untuk kata kunci yang relevan dengan merek Anda jika konten berkualitas tidak ada.

  • Konten berkualitas menarik link

Kebanyakan orang, bahkan mereka yang hanya tahu sedikit tentang SEO, mengetahui bahwa inbound link berkualitas adalah faktor kunci dalam rangking. Tautan bertindak sebagai indikator sehingga orang lain di web dapat menemukan situs Anda, atau salah satu elemennya, dan memberikan konten yang bermanfaat dengan satu atau lain cara. Perhatikan bahwa “berguna” bisa berarti informatif, edukatif, inspirasional, atau bahkan sekedar menghibur. Either way, kualitas inbound link memberitahu mesin pencari bahwa situs Anda dihargai oleh orang lain.

Memahami mengapa tautan adalah satu hal yang penting, namun menemukan cara untuk mendapatkannya sama sekali berbeda. Situs web yang paling dapat dipercaya dan terhormat tidak hanya membagikan tautan gratis. Melakukan hal itu akan merusak kredibilitas mereka dan berpotensi menjadi peringkat organik mereka sendiri. Jadi merek harus bekerja keras untuk mendapatkan link. Dan apa yang menghasilkan link? itu saja Kualitas konten. Jika Anda menghasilkan konten yang menarik, konten yang memecahkan masalah, atau konten yang berkontribusi pada percakapan, situs web lain akan cenderung menautkannya.

  • Konten berkualitas menarik Media sosial

Mesin telusur diberi insentif untuk mengembalikan hasil yang mengandung konten berkualitas tinggi karena pengguna lebih puas dengan pengalaman penelusuran mereka saat mereka benar-benar menemukan konten yang mereka cari. Masalah untuk mesin pencari adalah faktor penukaran tidak cukup untuk bertindak sebagai indikator kualitas yang sangat mudah. Mesin pencari mengandalkan faktor penukaran dan sinyal luar saat menilai kualitas sepotong konten.

Seperti disebutkan sebelumnya, link adalah bagian utama dari persamaan ini, namun media sosial juga bertindak sebagai tanda kualitas konten. Logika di sini adalah sama – ketika seseorang menyukai sepotong konten, biasanya karena kualitasnya tinggi. Mungkin lucu, atau bermanfaat, atau informatif. Either way, mereka mungkin hanya berbagi, favorit, atau “menyukai” sepotong konten yang benar-benar mereka nikmati. Mesin pencari menggunakan sinyal sosial ini sebagai faktor saat menilai kualitas, sehingga membuat konten berkualitas adalah komponen kunci dari persamaan SEO.

  • Konten berkualitas meningkatkan waktu di situs

Mesin pencari ingin menampilkan hasil yang berguna dan relevan bagi pengguna, dan salah satu cara menilai apakah hasil yang diberikan bermanfaat atau tidak adalah dengan mengukur durasi waktu yang dihabiskan pengguna saat berada di situs. Jika banyak pengguna mengklik hasil pencarian dan kemudian langsung kembali ke daftar, ini merupakan indikasi bahwa sesuatu tentang pengalaman itu negatif, dan mungkin mesin pencari harus mempertimbangkan kembali peringkat situs.

Konten berkualitas meningkatkan waktu di situs karena jika cukup menawan dan cukup menarik, pengguna akan ingin meluangkan waktu untuk membacanya. Durasi yang meningkat di situs menunjukkan bahwa pengguna memiliki pengalaman positif yang pada gilirannya akan meningkatkan peringkat suatu situs.

  • Kualitas konten memberikan kesegaran

Pemasaran konten adalah tentang kualitas, namun sampai batas tertentu ini juga tentang kuantitas. Ya, memang benar bahwa lebih baik menghasilkan satu konten yang luar biasa daripada menghasilkan sepuluh artikel yang tidak berguna hanya untuk kepentingannya, tapi juga benar bahwa jika menyangkut pemasaran konten, Anda tidak dapat bertahan dalam kemenangan Anda. . Jika Anda tidak secara teratur menghasilkan konten baru, pesaing Anda akan melebihi Anda.

Kesegaran konten juga merupakan faktor peringkat, yang mengindikasikan mesin telusur bahwa konten tertentu relevan, terutama bila kueri penelusuran yang dimaksud tepat waktu atau layak diberitakan. Penerbitan konten secara teratur dapat membantu meningkatkan kemungkinan peringkat situs Anda untuk kueri tepat waktu ini. Ambil Forbes misalnya, mereka memiliki pemimpin industri, profesional berpengalaman dan semua orang di antara menyediakan konten berkualitas ke situs web mereka hari demi hari dan keluar hari. Kapan pun Anda mengunjungi situs Forbes, Anda dapat yakin bahwa Anda melihat artikel paling mutakhir yang berisi materi berkualitas.

Menerapkan SEO yang efektif tidak mungkin dilakukan tanpa konten berkualitas tinggi untuk mendorong usaha Anda. Konten adalah apa yang memberi tahu mesin telusur bagaimana menafsirkan situs Anda, dan inilah yang membuat pengguna terlibat dengan merek Anda saat muncul di hasil penelusuran, yang merupakan nilai mesin telusur sangat tinggi. Berinvestasi dalam pembuatan konten berkualitas adalah satu-satunya cara untuk mencapai keuntungan yang langgeng dalam peringkat organik merek Anda.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares