ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Belajar Mendapatkan Backlink dengan Bantuan Google

Anda sedang mencari info tentang "Belajar Mendapatkan Backlink dengan Bantuan Google - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Dapatkan backlink dalam banyak strategi yang benar-benar bekerja dan menghasilkan hasil di search engine utama. Tip berikut akan membantu usaha pencarian backlink Anda dengan sangat baik.

Belajar Mendapatkan Backlink
Jika ada satu faktor yang benar dalam meningkatkan rangking Anda di mesin pencari utama, mungkin benar jika Anda mengatakan bahwa Anda sama sekali tidak memiliki cukup banyak tautan balik. Ekstra yang penting, Anda perlu mendapatkan backlink berkualitas tinggi. Jadi untuk melakukan itu Anda harus menggunakan pilihan bagaimana cara untuk kedua umpan hyperlink, atau mendapatkan backlink berkualitas tinggi. Awalnya, ini tidak akan menjadi artikel tentang iklan artikel dan pemasaran, komentar weblog, diskusi papan pengumuman, dan sebagainya. (Saya berasumsi Anda sudah tahu cara ini).

Meskipun demikian, orang-orang setiap saat tampaknya terlalu terlibat dengan mendapatkan banyak tautan balik dari pada sejumlah ratus tautan balik otoritas. Saya melakukan cukup banyak pekerjaan penentuan posisi situs web, untuk situs web yang saya pribadi, dan bahkan telah menyelesaikannya untuk pembeli juga. Salah satu faktor yang saya butuhkan untuk Anda pahami jika Anda diajarkan sesuatu dari teks ini adalah relevansi adalah sisi penting untuk mendapatkan hyperlink yang bagus yang sebenarnya dapat mempengaruhi mesin pencari Anda seperti peringkat google. Namun, bagaimana Anda mendapatkan backlink?

Belajar Mendapatkan Backlink

Di sini adalah apa yang saya lakukan ketika saya berusaha untuk mendapatkan backlink. Saya akan menggunakan berbagai macam penelusuran unggulan Google, sehingga bisa mencari tahu situs web terkait untuk mendapatkan tautan balik dari. Sekarang, lebih awal dari yang saya mulai, penting untuk keduanya memiliki optimasi mesin pencari untuk Firefox atau SEOquake yang dimasukkan ke dalam; Saya memanfaatkan masing-masing, hanya karena saya gila seperti itu! Anda juga mungkin gila seperti saya, untuk Anda.

Jenis Footprint Google:
intitle:”keywords”
inurl: “keywords”
key phrases “guest blogger” or key phrases “become a contributor”, and even key phrases “write for us”

Intitle bagus karena frasa kunci mereka adalah judul mereka, Anda benar-benar menginginkan hyperlink dari halaman web itu. Google akan mencintaimu untuk itu. Ini mungkin sesuatu dari posting weblog di sana, untuk mengirimkan pesan yang dipikirkan dengan ketat (tempat Anda mempresentasikan satu hal yang layak untuk hyperlink dari halaman web itu). Ingat itu perlu satu hal dari nilai “nyata” dengan maksud untuk mendapatkan backlink dari mereka.

Inurl adalah salah satu hal bagus lainnya sebagai hasil dari Google yang menemukan secara khusus, dan melihat bahwa halaman Anda terkait. Sekali lagi, Anda perlu menggunakan teknik yang sama di atas untuk mendapatkan backlink berair yang menyenangkan dari situs mereka. Ingatlah untuk bersikap hormat, sebagai hasil dari tidak ada keinginan untuk hanya memberikan barang gratis!

Seorang blogger yang memiliki blog hebat, dan bahkan menyumbangkan materi konten Anda yang berharga ke situs web otoritas yang berbeda. Itulah tempat optimasi mesin pencari untuk browser atau SEOquake tersedia. Saya tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan, namun saya melihat pada nilai pengunjung atau situs untuk mengetahui apakah itu prospek yang bagus. Itu dan saya amati berapa jumlah halaman yang ada kaitannya dengan mereka, edu dan gov, daftar Yahoo, DMOZ, Enterprise.com, Botw.org, dan domain berauthority tinggi.

Teknik Favorit Mendapatkan Backlinks

Itu teknik favorit saya mendapatkan backlink, dengan sekumpulan situs terkait melalui halaman web kontak mereka. Pastikan untuk menggunakan identifikasi mereka dan melakukan semua hal. Pada prinsipnya, sebutkan topik yang benar-benar ingin Anda tulis dalam menulis artikel untuk situs webnya.

Nyatakan bahwa Anda memiliki gagasan bagus tentang apa yang harus dituliskan, dan ingin saran mereka mengenai satu hal yang mungkin benar-benar mereka rasakan tidak dimiliki oleh situs mereka. Anda bisa lebih cenderung mendapat respons jika memikirkan beberapa hal yang sebenarnya. Teknik saya adalah saya menghubungi mereka sesegera setiap 2 minggu, 3 kali untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan backlink dari mereka. Jangan membuat kesalahan dengan mengganggu atau melakukan sesuatu yang tidak berguna dengan mereka dengan maksud untuk mendapatkan backlink; Ini bisa menjadi counter produktif.

Terimakasih sudah membaca artikel

Belajar Mendapatkan Backlink dengan Bantuan Google - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021