ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Cara Jitu Dapat Ribuan +1 Google Plus

Anda sedang mencari info tentang "Cara Jitu Dapat Ribuan +1 Google Plus - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Cara Jitu Dapat Ribuan Vote Google Plus (G+) – Sekarang ini memang sosial media sangat digandrungi oleh banyak orang terutama kawula muda.

Sosial media sudah dijadikan tempat nongkrong terbaru bagi mereka, kalau dulu tempat nongkrong ya di kafe atau di warung-warung.

Kalau sekarang ya tempat nongkrong paling populer di sosial media, seperti facebook, twitter dan instagram. Lantas mengapa sosial media ini menjadi sangat populer dan buat ketagihan banyak orang?

Yang membuat orang betah di suatu sosial media adalah fiturnya, nah salah satu fitur yang menarik dan umum dipunyai oleh sosial media adalah “Like”.

Kalau di facebook kita mengenal like, kalau di instagram dan twitter kita mengenal love, kalau di google plus sedikit berbeda yaitu +1.

Cara Jitu ngetren dan direkomendasikan di Google Plus

+1 ini bisa dikatakan sebagai vote, jadi di setiap status yang kita share kita bisa mendapat vote +1 untuk 1 user. Jadi, 1 orang hanya bisa vote 1 kali saja.

Dalam sebuah lomba biasanya untuk menentukan seorang pemenang adalah dengan menghitung jumlah vote yang di dapat peserta.

Nah, vote ini dilakukan dengan cara memberi Like, +1, love dan lain-lain yang disana kita memberikan apresiasi terhadap suatu artikel, karya ataupun yang lainnya.

Dalam sosial media Google plus, vote +1 sangat lah berharga untuk mencari traffic.

Karena dengan kita mendapatkan Vote +1 di dalam artikel yang kita bagikan pada akun google plus kita, maka artikel itu secara tidak langsung mendapat recomendasi dari pengguna lain bahwa artikel atau postingan tersebut menarik untuk di baca atau dilihat.

Semakin banyak Vote +1 yang kita dapat makan akan semakin banyak rekomendasi terhadap artikel kita dan tentunya traffic blog akan melejit naik seperti yang kita inginkan.

Lalu bagaimana cara kita mendapat ribuan Vote +1 pada google plus ini? Mari kita simak pembahasan berikut :

Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan dalam mencari vote +1 pada google plus ini, namun dalam pembahasan kali ii akan kam bahas 2 cara saja yang memang paling potensial.

1. Share artikel di komunitas Google Plus. Tentunya ketika kita melakukan share di dalam sebuah komunitas Google plus ada beberapa hal yang musti di perhatikan yaitu, Anggota komunitas yang banyak (minimal 20rbu anggota) dan share artikel sesuai dengan tema kmunitas.

Dengan melakukan hal ini kamu akan bisa mendapatkan banyak vote dari artikel atau postingan yang kamu share.

2. Jadilah Hot Trend. Dengan menjadikan artikel kita masuk ke halaman Hot Trend atau yang biasa di kenal dengan lagi ngetren maka artikel kita tersebut akan berkesempatan dilihat oleh banyak pengguna google plus dan peluang untuk mendapatkan vote +1 pun akan sangat besar sekali.

Yups, Demikian tadi Cara Jitu Dapat Ribuan Vote Google Plus (G+). Dari cara tersebut kamu bisa mendapatkan banyak vote yang akan mendongkrak trafict blog yang kamu punya. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Baca juga artikel menarik lainnya ya. 😉

Sumber : https://rocketmanajemen.com/cara-jitu-dapat-ribuan-vote-google-plus
Adminutama
  • Cara Jitu Dapat Ribuan +1 Google Plus
5

Summary

Semakin banyak Vote +1 yang kita dapat makan akan semakin banyak rekomendasi terhadap artikel kita dan tentunya traffic blog akan melejit naik seperti yang kita inginkan.

Updated: August 30, 2018 — 10:11 pm
Terimakasih sudah membaca artikel

Cara Jitu Dapat Ribuan +1 Google Plus - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021