ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Cara Kredit Laptop Harga Puluhan Juta Tanpa Kartu Kredit

Anda sedang mencari info tentang "Cara Kredit Laptop Harga Puluhan Juta Tanpa Kartu Kredit - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Kredivo - buy now pay later

Laptop berspesifikasi tinggi ditambah dengan desain yang mewah, udah pasti dibanderol dengan harga selangit. Contohnya, laptop untuk desain grafis atau gaming. Karena bakal digunain dalam waktu yang lama, beli laptop idealnya lebih baik yang bagus sekalian, supaya nggak tanggung dan bisa awet. Di jaman sekarang, harga mahal bukan penghalang, ada kredit laptop yang bisa dimanfaatin!

 

Tapi, kalo nggak punya kartu kredit, emangnya bisa kredit laptop online yang harganya sampai puluhan juta kayak MacBook? Jawabannya tentu bisa kalo kita pake fasilitas kredit laptop tanpa kartu kredit yang bisa ngasih plafon kredit hingga Rp 20 juta, seperti Kredivo.

 

Tiga Syarat Utama untuk Daftar Akun Kredivo

 

Udah punya tipe laptop yang jadi wishlist? Sabar, karena kamu perlu daftar akun Kredivo dulu supaya bisa kredit laptop tanpa dp di merchant online. Apa aja syarat yang harus dipenuhi?

 

  1. Kamu wajib berusia minimal 18 tahun ke atas.
  2. Memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulannya.
  3. Berdomisili/tinggal di wilayah di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Denpasar atau Medan.

 

Plafon Kredit, Suku Bunga, dan Daftar Merchant Mitra Kredivo

 

Sebagai fasilitas kredit instan online, Kredivo menggunakan sistem pemberian plafon kredit dan juga menerapkan suku bunga. Ada dua opsi kredit yang ditawarkan: “Bayar dalam 30 hari” dan “Cicilan”. Apa bedanya?

 

Untuk opsi “Bayar dalam 30 hari”, maksimal plafon kreditnya adalah Rp 3 juta dan tanpa dikenakan bunga. Untuk Cicilan, plafon kredit maksimal yang bisa dikasih oleh Kredivo adalah Rp 20 juta, dengan pilihan tenor 3, 6, atau 12 bulan, dengan suku bunga 2,95% per bulannya. Untuk bertransaksi, kedua opsi kredit ini sama-sama nggak memerlukan dp, biaya bulanan, ataupun biaya tahunan.

 

Dalam menyediakan fasilitas ini, Kredivo sudah bermitra dengan lebih dari 200 e-commerce atau merchant online di Indonesia. Beberapa di antaranya ynang populer adalah Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.id, Shopee, Bhinneka, dan masih banyak lagi yang lainnya. Kamu bisa mengecek daftar lengkap e-commerce rekanan Kredivo di aplikasinya atau di situs resmi Kredivo dengan klik di sini.

 

Cara Mendaftar Akun Kredivo

 

Udah download aplikasi resmi Kredivo di Google Play Store atau App Store? Kalo belum, kamu bisa download sekarang atau liat tutorialnya di sini.

 

Kalo udah, buka aplikasi dan klik “Apply for Kredivo”. Terus, ikutin langkah-langkah registrasinya mulai dari nyambungin akun Facebook untuk verifikasi, pilih metode “Bayar dalam 30 hari” atau “Cicilan”, isi form data diri dan submit. Selanjutnya, cukup upload foto KTP, sambungin 1 akun e-commerce yang udah ada histori transaksinya. Untuk opsi Cicilan, kamu perlu upload foto dokumen tambahan mulai dari bukti tempat tingggal (STNK & KK) dan bukti penghasilan (slip gaji, rekening koran, atau akun internet banking).

 

Kalo udah selesai, kamu tinggal tunggu aja proses approvalnya dalam waktu kurang lebih 1 x 24 jam. Ketika diapproved, akan ada notifikasi otomatis di aplikasi dan juga jumlah plafon kredit yang diberikan di bagian dashboard.

 

Gimana caranya supaya bisa dapat plafon maksimal hingga Rp 20 juta?

 

Sebenarnya, nggak ada jaminan kamu bakal langsung dapat limit Rp 20 juta dari Kredivo. Besar kecilnya plafon kredit yang kamu dapat juga bergantung pada besar kecilnya jumlah penghasilanmu per bulan dan histori kredit yang pernah kamu punya. Tapi, supaya punya kesempatan dapat limit kredit lebih besar, kamu bisa memulainya dengan cara memastikan bahwa dokumen yang diunggah valid dan bisa terbaca dengan jelas, punya histori kredit yang baik sebelumnya, dan punya riwayat belanja yang baik di salah satu e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, atau Shopee.

 

Cara Kredit Laptop di Merchant Online dengan Kredivo

 

Langkah awal kredit laptop dengan Kredivo adalah memastikan dulu bahwa jumlah plafon kredit sesuai dengan harga laptop yang mau dibeli. Karena, kalau nggak sesuai, kamu pastinya nggak bisa melanjutkan transaksi. Nah, jangan sampe lupa juga untuk banding-bandingin harga, mengecek reputasi seller dan ulasan pelanggan, dan juga komunikasi langsung dengan seller. Ini supaya kamu dapat harga pasaran laptop yang terbaik.

 

Langkah selanjutnya, kurang lebih sama dengan cara belanja online di e-commerce biasanya.

 

  1. Buka situs atau aplikasi merchant online pilihanmu yang juga merupakan mitra Kredivo.
  2. Kemudian, login atau daftar.
  3. Pilih laptop yang diinginkan.
  4. Isi data diri, alamat pengiriman, dan metode pengiriman.
  5. Lanjutkan ke metode pembayaran.
  6. Pilih cicilan tanpa kartu kredit dengan Kredivo.
  7. Pilih tenor cicilan & login ke akun Kredivo-mu.
  8. Perhatikan simulasi cicilan dengan teliti sebelum menyetujui transaksi.
  9. Kemudian, selesaikan transaksi dan konfirmasi dengan OTP.

 

Apa cuma laptop barang yang bisa dikredit dengan Kredivo? Tentunya nggak. Semua kategori barang yang tersedia di e-commerce rekanan Kredivo pada dasarnya bisa dibeli dengan menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran. Yang terpenting, untuk cicilan tenor, syaratnya adalah harga barang minimal wajib Rp 1,5 juta. Kalo harga di bawah Rp 1, 5 juta, kamu bisa pake opsi bayar dalam 30 hari.

 

Gak cuma untuk belanja online, sekarang Kredivo juga bisa digunakan buat pinjaman tunai. Limit yang ada di akun Kredivo-mu bisa dicairkan dalam bentuk dana tunai dengan bunga yang sama seperti bunga cicilan, yaitu sebesar 2,95% per bulan. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah mendapatkan dana tambahan untuk berbagai kebutuhan. Selamat mencoba!

Terimakasih sudah membaca artikel

Cara Kredit Laptop Harga Puluhan Juta Tanpa Kartu Kredit - ikut SEO

1 Comment

  1. sayang sudah bukan pegawai tetap lagi..wes ga iso kreditan ngenean..wkwkwk

Comments are closed.

 
Girilaya Blogger SEO Backlink
Grup Facebook · 4.387 anggota
Gabung dengan Grup
BELAJAR dan MENGERJAKAN semuanya dengan KERJASAMA satu TEAM - GIRILAYA REAL GROUPS mohon untuk menjaga Privasi baik Materi maupun FILE.
 
ikut SEO © 2016 - 2018
Shares