ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Cara Mendapatkan Uang Dari URL Shortener ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Cara Mendapatkan Uang Dari URL Shortener

URL Shortener adalah cara terbaik dan termudah untuk menghasilkan uang secara online. Ini lebih dari sekedar situs serupa seperti PTC atau situs mengklik iklan karena dalam metode ini Anda tidak harus bekerja keras dan menghasilkan uang. Yang harus Anda lakukan hanyalah membagikan link singkat Anda kepada teman Anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari URL Shortener

Cara Mendapatkan Uang Dari URL Shortener

Kapan pun seseorang mengeklik tautan Anda maka Anda akan dibayar. Hal yang baik adalah Anda dapat membagikan tautan tersebut ke situs media sosial, Facebook, Twitter, Google Plus, Instagram, dan banyak lainnya dan buat jumlah yang bagus. Twitter dan Facebook adalah cara terbaik untuk mempromosikan link Shortener Anda dan menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang Dengan URL Shortener

Jika Anda mencari cara untuk mendapatkan uang secara onlilne maka ini adalah metode yang sangat mudah dan sederhana untuk menghasilkan uang secara online. Hari ini ikutseo akan berbagi dengan Anda bagaimana Menghasilkan uang dengan URL Shortener. Tapi sebelum kami berbagi cara menghasilkan uang secara online terlebih dahulu, Anda perlu tahu apa itu Shortener dan bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda menghasilkan uang dengan mereka.

Apa itu URL Shortener?

URL Shortener adalah alat berbasis web yang mengubah URL panjang Anda menjadi URL pendek dan mengarahkan ulang URL panjang dengan URL singkat. Sebagai contoh, saya akan membuat satu tautan pendek lalu memberi tahu Anda bagaimana tampilannya dan cara kerjanya.

Link Asli : http://ikutseo.com/blog/cara-mendapatkan-uang-dari-url-shortener.html
Link hasil shorturl : https://goo.gl/9H79sB

Begitulah cara kerjanya. Jika Anda mengklik URL Singkat maka Anda akan menemukan cara bagaimana Anda akan menghasilkan uang dari URL singkat.

Jenis URL Shortener

Ada dua jenis URL Shorteners:

  1. Non-Advertising URL
    Digunakan untuk melacak dan menghitung pengunjung Anda. Mereka tidak akan membayar Anda jika seseorang mengklik link itu (Contoh: goo.gl, bit.ly). URL Shorteners adalah cara terbaik untuk melacak pengunjung Anda. Banyak Perusahaan menggunakan URL Shorteners hanya untuk tujuan pelacakan saja. Jika kita berbagi posting di facebook tapi kita tidak tahu berapa banyak orang yang mengklik tulisan saya tapi jika saya menggunakan alat Shorteners URL maka saya memiliki semua statika seperti berapa banyak orang yang mengklik tulisan saya sehingga saya dapat menghitung pengunjung saya.
  2. Advertising URL
    Cara terbaik untuk melacak pengunjung Anda dan juga menghasilkan uang secara online dengan mereka. URL iklan membayar Anda saat seseorang mengklik tautan pendek Anda. Itu berarti Anda memiliki kedua layanan seperti Anda dapat melacak pengunjung Anda dan juga Anda dapat menghasilkan uang darinya

Cara URL Shortener Bekerja

URL iklan akan membayar Anda untuk menampilkan iklan mereka di tautan. Sebagai contoh, jika Anda menggunakan short url dari Youtube Video lalu berbagi di facebook. Setiap kali seseorang mengeklik tautan video Anda daripada sebelum mereka mencapai video, mereka harus menunggu selama 5 detik untuk menonton iklan. Setelah 5 detik selesai setelah itu pengunjung bisa melanjutkan ke video youtube menggunakan tombol skip ad. Begitulah kerjanya.

Tarif Pembayaran URL Shortener

URL Shorteners membayar berdasarkan tarif BPSe per seribu tayangan atau klik. Tarif sangat bergantung pada perusahaan karena ada banyak perusahaan short URL yang berbeda dan menawarkan tarif yang berbeda. Perusahaan membayar rata-rata di antara $ 1 sampai $ 15 per 1000 penayangan.

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2017
Shares