ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Cara Mengoptimasi Halaman Kategori eCommerce ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Cara Mengoptimasi Halaman Kategori eCommerce

Membangun hubungan ke halaman kategori produk dan memperoleh alamat email sebelum membeli adalah dua penghalang paling umum bagi pemasar eCommerce yang bertugas meningkatkan traffic dan penjualan. Dimana menyeimbangkan kebutuhan akan “konten SEO” dengan konversi tinggi. Kami akan membantu Anda menyelesaikan ketiga masalah ini dengan taktik yang sama.

Soal 1. Konten SEO Itu Tidak Harus SUCK

URL kanonik untuk halaman kategori grid (yaitu halaman pertama tanpa filter) memerlukan konten untuk SEO selain nama dan deskripsi produk, yang diduplikasi di tempat lain.

Menempatkan terlalu banyak konten di atas grid produk menurunkan tingkat konversi, setidaknya sebagian karena mendorong produk turun lebih jauh pada halaman.

Masalah ini diperparah pada pengguna ponsel, yang mencoba untuk membuang atau menyembunyikan konten untuk pengguna ponsel. Pendekatan dinamis ini bisa berjalan sekarang, tapi Google segera akan mereview situs web berdasarkan konten versi mobile mereka, membuat konten yang muncul hanya di desktop hampir tidak berguna untuk SEO.

Banyak praktisi SEO telah menanggapi tantangan ini dengan meletakkan konten di bagian bawah grid produk. Namun, jarang sekali orang benar-benar melihat atau membaca konten itu, dan terlalu sering itu adalah “konten SEO” yang tidak berguna.

ebags-seo

Di sini sebagai contoh konten kategori departemen “barang bawaan eBag” muncul di bawah kotak produk. Sebagai pengguna, jika saya gulir ke bawah sejauh ini, saya tidak akan yakin pembeli membaca konten ini. sehingga jelas konten ini ditulis untuk mesin pencari.

Bandingkan dengan konten “Saran dan inspirasi” yang muncul di bagian bawah kategori Headphone di situs Currys yang ditunjukkan di bawah ini:

currys

Currys PCWorld adalah etailer elektronik populer di Inggris. Mereka memiliki beberapa konten pendukung terbaik yang pernah saya lihat di halaman kategori eCommerce.

Jangan menulis sesuatu hanya untuk mesin pencari. Jadikan konten lebih baik daripada yang akan Anda buat untuk kampanye pemasaran konten premium, atau pos blog epik. Buatlah 10X, atau setidaknya setidaknya 5x. Video selalu merupakan pilihan terbaik, karena tidak memakan banyak ruang dibandingkan dengan jumlah informasi yang dapat diberikannya.

Soal 2. Membangun Link Ke Halaman Kategori

Dalam kasus yang jarang terjadi ketika seseorang ingin link ke halaman eCommerce, mereka akan link ke halaman rumah atau halaman detail produk. Inilah sebabnya mengapa membangun tautan ke dalam halaman kategori dimulai dengan konten bagus di halaman tersebut.

Konten terbaik tidak dapat dipecahkan dari bawah grid produk dilihat dan dibagikan tanpa promosi. Penggunaan hashtag Memungkinkan pemasar konten eCommerce untuk mengirim pengunjung langsung ke konten premium pada halaman kategori produk.

Penggunaan tombol berbagi sosial dengan teks bagian yang diformat sebelumnya menggunakan tautan bernama anchor mendorong promosi viral.

Masalah 3. Mendapatkan Alamat Email Sebelum Checkout

Meminta informasi identitas pribadi sebelum checkout dapat menurunkan tingkat konversi. Namun, terlalu banyak pengunjung situs yang pergi tanpa tahu kapan mereka mendapatkan barang yang mereka ingin kan.

Konten premium memberi Anda sesuatu yang layak untuk backlink, traffic dan konversi. Tapi jika Anda telah mengadopsi pemasaran Kool-Aid inbound dan lebih mementingkan daftar email yang berkembang untuk memelihara pengunjung situs ke pembeli pertama kali, Anda mungkin ingin “memberi kabar baik” berupa konten di balik formulir akuisisi email.

target drone before

target drone before

Yang lain menggunakan area ini di bawah kotak produk untuk menempatkan kata kunci “Konten SEO”. Sebaiknya bantu pembeli menavigasi jalan mereka lebih jauh ke konversi. Sebagai contoh:

drone category target

drone category target

Jika pembeli mencapai bagian bawah grid, mereka belum menemukan apa yang mereka cari. Mereka bisa pergi ke halaman berikutnya, atau meminta bantuan untuk mengambil keputusan.
Bonus: Anda mendapatkan alamat email mereka.

Catatan Khusus Optimasi Halaman Kategori eCommerce

Konten di atas grid produk membantu pembelanja menyaring atau mempersempit pilihan, memanggil penjualan, barang khusus, merek teratas dan memberikan informasi penting lainnya dalam waktu kurang dari 2-3 kalimat.

Konten di bawah kisi produk membantu pembeli melakukan lebih banyak penelitian tanpa harus meninggalkan situs atau melepaskan diri dari merek. Orang-orang ini tidak siap untuk membeli, dan membutuhkan lebih banyak pengasuhan saat mereka berkembang melalui siklus pembelian.

Hal ini dapat terjadi un-gated untuk mendapatkan link maksimum, atau terjaga keamanannya untuk inbound lead generation maksimum, tergantung pada tujuan Anda.

Sekarang, cobalah ini di tiga kategori teratas halaman Anda dan beri tahu kami apa yang terjadi! Call us 082331664567

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares