ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Instagram Perkenalkan Fitur Arsip Baru

Anda sedang mencari info tentang "Instagram Perkenalkan Fitur Arsip Baru - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Arsip Instagram dilaporkan dalam bulan uji coba pada bulan Mei 2017 dan sekarang platform tersebut telah meluncurkan fitur baru instagram ke semua pengguna.

Diumumkan melalui sebuah posting blog, fitur arsip baru ini memungkinkan pengguna menyembunyikan atau mengarsipkan salah satu pos mereka yang dapat secara permanen atau tanpa batas waktu menjauhkan mereka dari pandangan Instagrammers lainnya.

Untuk menggunakan arsip Instagram, kunjungi profil Anda sendiri dan tekan tombol “…” tiga titik di kanan atas tulisan, lalu pilih “arsipkan”. Untuk melihat koleksi ini, Instagram telah memperkenalkan tombol baru di kanan atas yang akan membawa Anda langsung ke arsip Anda.

Pembaruan ini tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 10.21 dan yang lebih baru untuk iOS di Apple App Store dan untuk Android di Google Play.

Terimakasih sudah membaca artikel

Instagram Perkenalkan Fitur Arsip Baru - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021