ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Jual Mesin Es Batu Kristal Termurah

Anda sedang mencari info tentang "Jual Mesin Es Batu Kristal Termurah - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Mesin Es Batu Kristal – Es batu secara konvensional dihasilkan melalui freezer pendingin yang terdapat pada lemari es, selain itu waktu pendiginan yang lama dengan kapasitas yang kecil maka es batu dalam lemari es hanya cukup untuk konsumsi harian. Saat ini kita dapat melihat dan mengamati pada warung-warung pinggir jalan, resto cepat saji maupun restoran besar lainnya, penggunaan es batu di harapkan sangat banyak dengan ketersedian stock yang cukup dan juga efesiensi produksi yang tepat dan cepat. Mesin es batu atau yang sering disebut ice cube maker adalah solusi yang tepat bagi kebutuhan akan es batu yang cukup, memadai dan sesuai kebutuhan sehingga akan menekan cost produksi dan terciptalah es batu kristal termurah. Pada restoran fast food macam KFC maupun PizzaHut misalnya. Mereka pasti sudah memiliki mesin pembuat es batu independen dengan kapasitas yang cukup untuk pelayanan minuman merekadan tentu saja dengan cost es batu kristal termurah. Anda tertarik untuk memiliki mesin es batu Kristal?? Tenang saja, saat ini kami jual mesin es batu dan tersedia dengan berbagai kapasitas mulai dari 500 Kg per hari sampai dengan 25 Ton per hari.

Mesin Es Batu Kristal 1 Ton

Jual Mesin Es Batu – Membuat es batu menggunakan mesin es batu adalah suatu cara yang amat sangat mudah. Anda hanya perlu mengaliri air kedalam saluran khusus mesin, hidupkan mesin, atau ketebalan es yang diinginkan dan tunggu mesin bekerja akhirnya anda akan mendapatkan es batu kristal termurah sesuai keinginan anda dan mesin yang kami produksi memiliki fitu full otomatis.

Jual Mesin Es Batu Kristal

 

Mesin Es Batu – Kami memberikan solusi mesin es batu kristal yang terbaik dan tepat guna dengan menyediakan mesin es batu yang sangat bisa diandalkan, dengan kompresor bandel sekaligus stabil selain itu terdapat pula ruang penyimpanan es yang cukup dan juga ramah lingkungan. Kami memproduksi mesin untuk memenuhi kebutuhan anda dengan harga yang kami tawarkan untuk mesin es batu sangat ekonomis serta dengan memberikan garansi selama satu tahun beserta kelengkapan spare part dan juga tenaga teknisi yang sudah berpengalaman. Takut tidak bisa mengoperasikan mesin es batu kristal dari kami?? tenang saja, dengan membeli mesin es batu kristal dari kami, Anda akan mendapatkan free training cara pengoperasian mesinnya.

 

Berikut ini contoh spesifikasi mesin es kristal kapasitas 500 Kg yang kami produksi:

MODEL

MET 10

Kapasitas per 24 Jam

1000Kg (1 Ton)

Cycle (Siklus Produksi)

26-30 menit sekali

Kapasitas per Cycle

(20 – 20,8) Kg per Cycle

Refrigerant

R404A

Compressor Brand

Bitzer

Kondensor Brand

MPC/KUHL

Pendingin Kondensor

Udara

Compresor Power (HP)

4

Motor Cutter Es (KW)

0,37

Motor Pendingin Udara (KW)

0,37

Pompa Sirkulasi (KW)

0,37

Dimensi Mesin (P x L x T)

(1600x1100x2300)mm

Berat Mesin (Kg)

900

Garansi Mesin

1 Tahun

Terimakasih sudah membaca artikel

Jual Mesin Es Batu Kristal Termurah - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021