ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Terlengkap

Anda sedang mencari info tentang "Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Terlengkap - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567
Spread the love

Selamat MenikahMungkin anda merasa kebingungan untuk membuat sebuah ucapan selama menikah untuk sahabat yang akan segera menikah. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa menulis ucapan pernikahan cukup sulit untuk dilakukan.

Jangan bingung! Karena dalam kesempatan kali ini akan coba merangkum beberapa ucapan selamat menikah terlengkap sebagai berikut :

  1. “Selamat menjalani hidup baru. Semoga kakak dan istri selalu menjadi pasangan yang saling mengasihi satu sama lain dalam ikatan utuh hingga ke surga-Nya. Doaku senantiasa menyertai kalian berdua.”
  2. “Saya doakan semoga pernikahan ini mampu menyatukan kalian di dunia dan akhirat kelak sebagai bentuk ibadah kepa-Nya. Aamiin.”
  3. “Selamat atas pernikahan kalian berdua. Semoga pernikahan kalian dilimpahi oleh cinta, kebaikan dan kebahagiaan. Jazakallahu khairan katsira.”
  4. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga bisa menjadi imam yang penyabar, penyayang dan selalu membawa istri dan anak-anakmu kepada cinta-Nya. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.”
  5. “Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta-Nya. Dan semoga dikaruniai anak-anak yang sholeh dan sholehah yang bisa membahagiakan, membanggakan, berbakti kepada kedua orang tuanya dan menuntun kalian ke surga. Aamiin.”
  6. “Untuk mencintai dan dicintai merupakan kebahagiaan sejati dan kekayaan. Saya bisa merasakan kebahagiaan ketika saya disini, berdiri di depan hari pernikahan anda. Selamat, hari ini adalah kesempatan anda untuk menjadi yang terbaik.”
  7. “Hari pernikahanmu akan segera berlalu, tapi semoga cinta kalian bersemi selamanya. Aamiin.”
  8. “Semoga engkau hidup berbahagia selamanya dan cinta kalian akan tumbuh semakin kuat. Aamiin.”
  9. “Semoga kalian berdua menjalani kehidupan yang sangat indah dan kisah cinta yang tetap abadi. Selamat atas pernikahan kalian berdua.”
  10. “Selamat atas pernikahannya, sahabatku. Semoga kekuatan cinta kalian yang telah dibina senantiasa terjaga hingga akhir hayat. Aamiin”
  11. “Selamat menjalani hari-hari setelah pernikahan. Semoga kebahagiaan selalu menyertaimu saudaraku. Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala selalu membimbingmu beserta istri dan anak-anak meraih rido-Nya.”
  12. “Selamat menempuh hidup baru sahabatku. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah.”
  13. “Menikah adalah ibadah yang paling panjang dan indah. Duduk berdua adalah ibadah, menghabiskan waktu bersama adalah ibadah, bercumbu rayu adalah ibadah. Semoga kebahagiaan serta keberkahan dari Allah Subhana Wa Ta’ala senantiasa menyertai kalian berdua. Aamiin.”
  14. “Selamat hari berbahagia saudaraku. Jadikanlah niat menikah sebagai ibadah untuk mengikuti sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alahi wa sallam. Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala senantiasa memudahkan perjalanan kalian berdua. Aamiin”
  15. “Selamat menjalani hidup baru. Semoga pernikahan kalian berdua langgeng dan selalu mendapatkan petunjuk dari Allah Subhana Wa Ta’ala dalam setiap langkahnya. Aamiin.”
  16. “Manusia diciptakan Allah Subhana Wa Ta’ala berpasang-pasangan. Itu merupakan ketentuan dari Sang Khalik. Semoga kalian berdua akan terus bersama hingga akhir hayat. Semoga kalian akan bersama pula di dalam surga-Nya kelak. Aamiin.”
  17. “Pernikahan ini merupakan awal kehidupan baru untuk menjemput ridho-Nya. Semoga membawa berkah hingga akhir hayat dan kalian akan selalu memperoleh rahmat-Nya.”
  18. “Saya pribadi turut berbahagia dengan pernikahan kalian. Semoga pernikahan ini sebagai tanda awal perjalanan cinta kalian yang sesungguhnya dan diridhoi-Nya.”
  19. “Selamat menjalani kehidupan pernikahan saudaraku. Selamat menempuh jalan yang baru bersama pasangan sehidup semati. Semoga rahmat Allah Subhana Wa Ta’ala senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. Aamiin.”
  20. “Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah Subhana Wa Ta’ala menganugerahkan karunia-Nya, memupuk rasa syukur pada kehidupan pernikahan, dan membukakan seluruh pintu rezeki.”
Updated: August 31, 2021 — 11:50 pm
Terimakasih sudah membaca artikel

Kumpulan Ucapan Selamat Menikah Terlengkap - ikut SEO

ikut SEO © 2016 - 2021