ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Menggunakan CRM untuk SEO

CRM untuk SEO
Manajemen hubungan pelanggan atau sering disebut CRM merupakan komponen integral dalam mengembangkan bisnis apa pun. Mengidentifikasi prospek, membangun dan memelihara hubungan, melacak dan menganalisa data berharga – semuanya penting untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. CRM Anda juga merupakan data goldmine. Pikirkan semua informasi yang dikompilasi dari upaya pemasaran dan penjualan Anda ke dalam basis data – data dari panggilan telepon dan rapat langsung, informasi yang dikumpulkan dari tanggapan langsung dan materi pemasaran lainnya, dan sekarang semua pelacakan digital dari semua hal yang Anda lakukan secara online, Dari situs web Anda, obrolan, dan bahkan media sosial.

Tujuan utama mengumpulkan data itu mungkin untuk pemasaran dan penjualan, namun juga sangat berharga bagi strategi SEO Anda (yang seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena pemasaran dan SEO berjalan seiring. Berikut adalah 5 cara untuk menjadikan CRM Anda bekerja untuk SEO Anda.

CRM untuk SEO

1. Reputation Management / Manajemen Reputasi

Seluruh tujuan CRM adalah membantu Anda membangun dan mengelola hubungan dengan prospek, prospek, dan pelanggan. Selain mendapatkan pelanggan baru, salah satu hasil terbaik dari memelihara hubungan ini adalah kemampuan untuk mengkonversi pengguna menjadi pendukung merek, khususnya melalui testimonial yang dapat Anda gunakan di website Anda dan meninjau situs pihak ketiga seperti Google, Yelp, review niche situs, Dll.

Ulasan online sangat berharga untuk SEO Anda. Link dan teks secara langsung berkontribusi pada peringkat SEO Anda, dan yang lebih penting, ini berfungsi sebagai validasi eksternal bisnis Anda. Ketika orang melihat bahwa pelanggan Anda mengoceh tentang Anda secara online, Anda juga menjadi pilihan logis bagi mereka. Dan saat Anda menggabungkan SEO dengan manajemen reputasi, Anda akan berakhir dengan mesin penghasil timah yang tidak seperti yang lain!

2. Content Guidance / Panduan Konten

Mencari tahu jenis konten apa yang akan dihasilkan selalu merupakan tantangan bagi bisnis. Anda ingin menjadi orisinil, Anda ingin bisa dimengerti, dan tentu saja, Anda ingin konten Anda berharga. Cara terbaik untuk melakukan semua itu adalah untuk mengetahui apa yang pelanggan dan pelanggan potensial Anda butuhkan. Untungnya, CRM Anda membuat hal itu jauh lebih mudah.

Apa hubungan Anda dengan prospek dan prospek yang Anda ceritakan? Pergi melalui data Anda dan mencari tahu. Periksa korespondensi telepon, email, dan media sosial Anda. Gunakan percakapan khusus perorangan sebagai topik untuk entri blog dan artikel. Dan ikuti serangkaian percakapan di CRM Anda melalui keseluruhan perjalanan pelanggan, sehingga Anda bisa mendapatkan kumpulan gagasan konten terkait yang dapat membuat serangkaian blog, eBook, atau newsletter hebat.

3. Blogger Outreach

Blog tamu – yaitu menulis sepotong konten untuk blog atau situs orang lain dan / atau memilikinya diposkan oleh Anda – adalah salah satu bentuk pemasaran konten dan SEO modern yang paling hebat. Ini memberi Anda kesempatan untuk memperluas audiens Anda, meningkatkan kehadiran web Anda, dan menetapkan diri Anda sebagai otoritas. Plus, memiliki konten Anda di situs orang lain, atau konten mereka ada pada Anda, adalah setara fungsional dari sebuah pengesahan. Dan itu adalah proposisi win-win – masing-masing manfaat samping.

Untuk blog tamu dengan baik, Anda perlu mengidentifikasi blogger berkualitas tinggi dan situs web pihak ketiga yang relevan dengan industri Anda. CRM Anda dapat memberi Anda kesempatan yang tiada henti. Pergi melalui kontak Anda dan menemukan semua individu dan bisnis yang dapat menyediakan konten yang relevan untuk situs Anda, dan meminta mereka untuk membiarkan Anda melakukan hal yang sama untuk mereka. Kebanyakan dari mereka mungkin akan melompat pada kesempatan itu.

Apakah itu terdengar seperti menulis terlalu banyak? Jangan khawatir tentang itu, ada banyak perusahaan penulisan blog yang bisa membantu Anda mengembangkan konten posting tamu berkualitas tinggi, serta konten blog untuk situs Anda sendiri. Caranya adalah dengan memanfaatkan CRM Anda untuk mendapatkan bang terbesar untuk uang Anda.

4. Keyword Optimization / Optimalisasi Kata Kunci

Kata kunci adalah hal pertama yang dipikirkan orang saat mencoba meningkatkan SEO situs mereka, dan memang begitu. Riset kata kunci adalah titik awal untuk semua usaha SEO Anda. Mereka perlu menjadi dasar SEO on-page Anda, SEO off-halaman Anda, dan semua strategi pemasaran konten Anda. Jadi Anda benar-benar membutuhkan pemahaman tentang kebiasaan pencarian pelanggan Anda.

Sekali lagi, CRM Anda bisa memberi Anda wawasan yang bagus. Konten, topik, pertanyaan dan percakapan di CRM memberi tahu Anda apa yang dipikirkan dan dicari pelanggan Anda. Oleh karena itu, itu adalah sumber kata kunci yang sangat baik! Perhatikan kata-kata pilihan mereka dan sertakan kata kunci tersebut di beranda Anda, halaman utama inti Anda (yang mendeskripsikan produk dan layanan Anda), halaman tambahan Anda (Tentang AS, FAQ, dll.) Dan posting blog Anda.

5. Social Media / Media Sosial

Media sosial telah muncul sebagai aspek penting dari upaya SEO strategis. Menggunakan saluran sosial adalah salah satu cara terbaik dan paling efisien dalam membangun pemirsa dan mendistribusikan konten Anda. Banyak pakar SEO juga percaya bahwa keterlibatan media sosial adalah faktor peringkat langsung – dan bahkan mungkin langsung – SEO. Satu hal yang pasti: sinyal sosial menjadi lebih penting untuk SEO.

Anda dapat memanfaatkan CRM Anda untuk membangun dan memelihara jaringan media sosial yang memberdayakan SEO Anda. Identifikasi saluran sosial klien Anda – dan calon klien – menggunakan dan menemuinya di sana! Tapi jangan hanya mengikuti mereka dan berpikir itu sudah cukup. Jadikan profil media sosial Anda selalu diikuti oleh klien ideal Anda. Percakapan dimulai, dan responsif terhadap komentar dan pertanyaan.

CRM Anda mengumpulkan dan menyimpan begitu banyak data berharga. Pastikan Anda memanfaatkannya dengan menggunakannya secara efektif dalam usaha SEO Anda. Lagi pula, itu juga akan membantu penjualan dan pertumbuhan Anda juga.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares