ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Panduan Lengkap Optimasi Saluran YouTube ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Panduan Lengkap Optimasi Saluran YouTube

Enam dari 10 orang lebih suka menonton video secara online daripada berselancar di layar kecil. Dan YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua di setelah Google.

Jadi masuk akal bagi merek untuk membangun kehadiran video mereka di atas platform. Satu-satunya masalah? Tidak selalu mudah untuk mendapatkan pandangan tentang konten yang Anda masukkan begitu banyak waktu dan sumber daya.

Jangan pernah takut, Ikutseo memiliki beberapa cara cerdas dan efektif untuk mempromosikan / optimasi saluran YouTube Anda guna meningkatkan pandangan Anda dan meningkatkan ROI strategi YouTube Anda.

Panduan Lengkap Optimasi Saluran YouTube

Cara mempromosikan / optimasi saluran YouTube

1. Optimalkan konten YouTube Anda sehingga masuk dalam mesin pencari

Pengoptimalan mesin telusur (SEO) penting untuk video profil, saluran, dan individual YouTube Anda. Inilah yang akan membuat konten Anda dapat ditemukan di peringkat pencarian.

Algoritma YouTube memperhitungkan beberapa item saat menarik video untuk hasil penelusuran, jadi sertakan informasi sebanyak mungkin. Ketahui kata kunci apa yang ingin Anda rangking dan sertakan dalam judul video, nama file, deskripsi, tag, anotasi, dan bidang yang relevan di profil Anda.

Tidak yakin kata kunci apa yang ingin anda rangking? Reverse engineer proses pencarian. Jika seseorang menginginkan apa yang ditawarkan video YouTube Anda-kata atau frase apa yang akan mereka gunakan dalam penelusuran Google untuk menemukannya?

Hootsuite ingin diberi peringkat untuk “bagaimana cara menggunakan Hootsuite” (tentu saja) dan pada musim semi tahun 2017 membuat sebuah video dan mengoptimalkannya untuk frasa itu. Segera setelah dipublikasikan, ia mulai mendaki peringkat Google, melompati video pihak ketiga yang memiliki waktu bertahun-tahun untuk membangun tampilan dan tautan balik.

Begini cara kita melakukannya:

  • Kami memasukkan kata kunci dalam judul, meta description, dan file gambar
  • Deskripsi video mencakup kata kunci lain yang terkait dengan penggunaan dasbor Hootsuite
  • Kami terhubung ke video di blog dan saluran sosial kami
  • Kami selalu mendorong orang untuk berlangganan saluran kami dan pelanggan tersebut diberi tahu saat video diupload-yang berarti pandangan instan
  • Kami membuat daftar putar kaya kata kunci, yang memberi YouTube informasi lebih dalam tentang topik video kami dan, seperti yang dikatakan platform, “Konten berbasis teks lebih banyak sama dengan lebih banyak tampilan”

2. Buat judul video yang bagus

Ini mungkin hal pertama yang akan dilihat seseorang di mana pun mereka menemukan video Anda. Judul harus informatif dan menarik perhatian. Berikut adalah beberapa praktik terbaik yang harus Anda pertimbangkan saat bermain-main dengan pilihan:

  • Keep it simple. Anda mungkin cenderung memasukkan setiap informasi di video Anda, namun judul hebat singkat dan langsung. Google memotong judul halaman di 66 karakter, jadi apa pun selain yang terputus dalam hasil pencarian.
  • Do keyword research. Gunakan alat seperti Google Adwords Keyword Planner untuk memakukan satu atau dua frasa kata kunci yang relevan untuk disertakan dalam judul Anda. Ini akan membantu peringkat video Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian.
  • Beritahu calon pemirsa mengapa mereka harus menonton. Seperti judul di posting blog, judul Anda adalah janji kepada pemirsa. Anda memberi tahu mereka bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan dengan meluangkan waktu untuk melihat konten Anda.

Berikut adalah contoh judul video yang bagus dan tidak begitu bagus:

  • Tidak begitu bagus: Tutorial Super Cool untuk Makeup Agar Anda Siap Untuk Tim Baru Burton Movie
  • Bagus: Tim Burton Lihat: Video Tutorial Makeup

3. Buat thumbnail YouTube yang jelas dan menarik

Gambar mungil ini adalah pratinjau video-muncul sebagai gambar default dimanapun tertanam.

Pastikan gambar mini itu berukuran besar dan jernih (berkualitas tinggi) sebanyak mungkin. Ini juga harus secara akurat mewakili konten video dan harus mudah dikaitkan kembali dengan merek Anda.

Tentu yang paling penting adalah gambar itu menarik perhatian dan menarik. Beberapa gambar mini yang paling efektif meliputi:

  • Wajah close-up
  • Hamparan teks
  • Latar belakang berwarna cerah
  • Pencitraan merek ceria (logo kecil atau tanda air di sudut gambar)
  • Kontras dan garis besar (di sekitar orang atau benda)

Sementara YouTube secara otomatis akan menghasilkan opsi pratinjau gambar saat Anda mengunggah video, taruhan terbaik Anda adalah membuat gambar mini khusus. Bagi mereka yang tidak terbiasa mengupload thumbnail, berikut beberapa spesifikasi untuk membantu Anda memastikan Anda mengupload gambar mini terbaik untuk video Anda:

  • Memiliki resolusi 1280 × 720 (dengan lebar minimal 640 piksel)
  • Upload format gambar seperti .JPG, .GIF, .BMP, atau .PNG
  • Tetap di bawah batas 2MB
  • Cobalah untuk menggunakan rasio aspek 16: 9 karena ini adalah yang paling banyak digunakan pada pemutar dan pratinjau YouTube

4. Isi sebanyak mungkin informasi tentang profil YouTube Anda

Berikut adalah beberapa tip untuk membuat profil menarik yang akan membantu menarik pemirsa dan pelanggan.

Tetap konsisten

Meskipun Anda hanya dapat melakukan banyak hal untuk menyesuaikan tampilan halaman profil YouTube Anda, pastikan elemen merek Anda-warna, latar belakang, logo, ikon, dan tata letak-sama konsistennya dengan saluran sosial dan situs web Anda.

Optimalkan deskripsi saluran YouTube Anda

Sekali lagi, kedua saluran YouTube dan judul video individual Anda harus deskriptif dan dioptimalkan untuk pencarian. Lakukan penelitian kata kunci untuk membantu halaman Anda meningkatkan peluang rangkingnya.

Ini juga bagian dimana Anda bisa menjual diri. Masalah apa yang dipecahkan saluran untuk pemirsa? Apa yang perlu kamu temui? Entah Anda sedang mengajar, menghibur, atau menunjukkan sesuatu yang belum pernah mereka lihat, sampaikan kepada calon pemirsa.

Juga gunakan ruang ini untuk menetapkan jadwal Anda. Kapan dan seberapa sering Anda akan mempublikasikan video baru? Biarkan pemirsa Anda tahu sehingga mereka bisa kembali lagi-dan berpegang pada jadwal Anda sendiri.

Sertakan Link Kontak

Menyenangkan sekali orang melihat video Anda-tapi mereka mungkin ingin menghubungi Anda dengan cara lain. Permudah mereka mengirimkan umpan balik, mengajukan pertanyaan, atau mengajukan pertanyaan tentang produk Anda. Tautkan kembali ke situs web Anda dan juga saluran media sosial lainnya, dan sertakan email kontak.

5. Manfaatkan pemasaran email

Penerbitan video hebat tentu merupakan langkah awal yang solid – namun Anda harus memastikan audiens Anda tahu kapan Anda memposting konten baru. Dan apa cara yang lebih baik untuk menyampaikan pembaruan daripada melalui inbox pengikut Anda?

Email masih menjadi salah satu pemasar saluran teratas yang bisa digunakan untuk menjangkau khalayaknya. Dengan rata-rata tingkat bunga rata-rata industri sebesar 18 persen dan tingkat pembelian sebesar 66 persen, email masih menjadi raja dalam hal konversi penjualan.

Dan untuk pencipta YouTube yang bersemangat, ada beberapa cara untuk menjangkau penggemar setia Anda melalui email. Mari kita periksa beberapa:

  • Daftar email yang ada: Jika merek Anda sudah memiliki daftar pelanggan email, beri tahu mereka tentang saluran YouTube Anda dan kapan pun Anda menerbitkan video baru.
  • Lead magnet: Punya beberapa konten bagus di bank? Gunakan itu untuk membuat magnet timah. Beriklan di banyak tempat di saluran Anda, dan minta alamat email agar pemirsa mendownload konten itu. OptinMonster menawarkan panduan mendalam tentang cara menggunakan magnet memimpin di saluran YouTube Anda.
  • Pengantar / intro daftar putar: Daripada mengedit setiap video untuk menyertakan ajakan bertindak, sertakan intro / outro untuk daftar putar Anda sehingga pemirsa dapat mengetahui tentang daftar email Anda dan meminta mereka untuk berlangganan. Anda bisa langsung mengarahkan mereka untuk mengklik link dalam deskripsi video.
  • Ajakan bertindak: Buat ajakan bertindak pada kartu yang meminta pemirsa untuk berlangganan ke daftar email Anda.

6. Tetap aktif di Komunitas

Tidak cukup untuk membuat konten secara teratur, Anda juga perlu melibatkan pemirsa secara aktif.

Saat pemirsa meluangkan waktu untuk memberi komentar pada video Anda, luangkan waktu untuk membalasnya. Berinteraksi dan menjawab pertanyaan. Pemirsa lebih cenderung melibatkan diri jika mereka tahu mereka akan mendapat respons.

Anda juga harus aktif dalam komunitas niche, yang mana YouTube memiliki banyak. Temukan komunitas yang tepat untuk merek Anda dan berlangganan ke saluran lain. Tinggalkan komentar dan umpan balik tentang video dan bagikan apa pun yang mungkin bermanfaat bagi pemirsa Anda.

Mempromosikan saluran lain dan berpartisipasi dalam komunitas menggarisbawahi merek Anda sebagai seorang YouTuber yang aktif dan terlibat-dan pemirsa Anda akan memperhatikannya.

7. Iklankan saluran YouTube Anda

8. Promote your YouTube channel on your blog

9. Jalankan sebuah kontes

10. Sertakan tautan ke saluran YouTube Anda di tanda tangan email Anda

11. Buat playlist

12. Promosikan konten YouTube Anda di saluran lain dan jaringan sosial

13. Buat Q & A Video

14. Bekerja dengan merek lain

15. Gunakan ajakan bertindak

16. Gunakan anotasi

17. Gunakan End cards/screens

18. Izinkan penyematan video

Related Posts

    Related Post

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge
    ikut SEO © 2016 - 2017
    Shares