ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Sejarah Pertumbuhan dan Kesuksesan Instagram

Instagram menawarkan lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 300 juta pengguna aktif setiap hari. Sebelum terjun ke dalam bagaimana bisnis dapat memanfaatkan khalayak yang sangat besar ini, mari memberi sedikit flash back latar belakang platform media sosial ini.

Tips Mengelola Instagram

Kurang dari tujuh tahun yang lalu, Kevin Systrom dan Mike Krieger meluncurkan Instagram di Apple Store dan kesuksesannya hampir dalam semalam. Pada tahun 2012 dibeli oleh Facebook seharga $ 1 miliar ketika hanya memiliki 30 juta pengguna. Sekarang, ini adalah salah satu platform media sosial yang paling cepat berkembang. Sebenarnya, FORBES memperkirakan bahwa saat ini bernilai antara $ 25 dan $ 50 miliar dolar.

Lalu bagaimana bisnis bisa memanfaatkan pertumbuhan Instagram yang meroket? Ada banyak cara, sebenarnya. Salah satu kegunaan yang paling umum untuk bisnis hanyalah kesadaran merek. Sama seperti iklan di Facebook, iklan di Instagram dapat berfokus untuk membuat merek Anda berada di depan kelompok pengguna yang ditargetkan yang paling tertarik dengan produk dan layanan Anda.

Iklan dapat ditargetkan menurut lokasi, demografis, minat, perilaku, dan lainnya agar perusahaan dapat menyesuaikan siapa yang melihat iklan mereka.

Selain sekedar kesadaran merek, iklan Instagram juga dapat membantu calon pelanggan Anda untuk lebih mengenal produk dan layanan Anda.

Iklan foto dan video dapat menampilkan produk Anda dan menginformasikan kepada pemirsa tentang apa adanya, bagaimana cara kerjanya, dan mengapa orang menginginkannya.

Cerita iklan dapat memberikan sentuhan pribadi pada pesan Anda, yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar merasakan seperti apa perusahaan Anda dan mengapa mereka harus terlibat.

Semua format juga dapat membantu meningkatkan konversi. Meningkatnya penjualan produk, mengubah situs web dengan lebih baik, meningkatkan unduhan aplikasi seluler, dan bahkan meningkatkan pengunjung ke toko online Anda dengan iklan Instagram ini.

Bagian yang terbaik adalah, karena Instagram dijalankan oleh Facebook, membuat iklan mudah dilakukan. Ini berjalan dengan cara yang sama seperti iklan Facebook, jadi jika Anda memiliki pengalaman di sana, menerjemahkan ke Instagram akan sangat mudah.

Jika Anda masih belum yakin bahwa periklanan Instagram tepat untuk Anda, inilah beberapa statistik gambar yang lebih besar.

  • 20% pengguna internet memiliki Instagram.
  • Tingkat keterlibatan pelanggan tinggi (4,3%) dibandingkan dengan platform sosial lainnya (1% dianggap baik di Facebook).
  • Merek mendapatkan keterlibatan organik lebih dari 58x di Instagram dibandingkan Facebook.
  • Iklan Instagram tidak mencolok dan terlihat seperti pos biasa dari seseorang yang Anda ikuti.

Seperti yang bisa Anda lihat, strategi pemasaran yang mencakup Instagram memiliki beberapa keunggulan yang sangat baik. Entah perusahaan Anda adalah pakar media sosial, atau Anda baru memulai, Instagram menawarkan peluang bagus untuk menumbuhkan merek Anda, memperluas jangkauan Anda, dan akhirnya, mengonversi lebih banyak penjualan.

 

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares