ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

3 Jenis Afiliasi Yang Merugikan

Anda sedang mencari info tentang "3 Jenis Afiliasi Yang Merugikan - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

Industri afiliasi memang beraneka ragam dan penuh bernuansa saingan. Ada banyak pemain, lapisan, dan bagian yang selalu berinovasi. Sementara beberapa nuansa inilah yang membuat model affiliasi unik dan berharga, seperti menghubungkan kompensasi dengan hasil. Terlebih lagi, jika perusahaan tidak menyadarinya, mereka berisiko merusak merek mereka.

3 Jenis Afiliasi Yang MerugikanAgar perusahaan memanfaatkan sepenuhnya peluang dan laba atas investasi yang bisa dihasilkan sebuah program afiliasi, mereka perlu memahami dan mengenali aspek dan nuansa industri tertentu. Berikut adalah tiga contoh dari ini dan apa yang harus diperhatikan:

Afiliasi yang tidak menciptakan nilai

Afiliasi adalah mitra pemasaran. Mereka termasuk blogger konten, meninjau situs, pembelajaran, dan organisasi, untuk beberapa nama, dan bisa sangat efektif untuk mempromosikan produk dan layanan merek. Sebagian besar bereputasi tinggi dan secara konsisten mendorong penjualan inkremental yang sah untuk merek. Namun, ada juga yang tidak.

Dalam pemasaran afiliasi, konsep “incrementality” umumnya mengacu pada penjualan yang tidak akan diperoleh pengiklan tanpa kontribusi afiliasi. Dengan kata lain, afiliasi tersebut mengarahkan pelanggan baru ke perusahaan.

Bila mendapat nuansa adalah ketika sebuah perusahaan mengasumsikan bahwa semua afiliasi dalam program mereka mendorong penjualan pelanggan baru ketika, pada kenyataannya, ada orang-orang yang terutama diuntungkan dari usaha afiliasi atau saluran lainnya.

Sebagai contoh, beberapa afiliasi (kami akan menyebutnya “last-in affiliates”) merancang model bisnis mereka untuk mencoba dan menangkap pelanggan yang sudah dalam proses pembelian atau di keranjang belanja. Dengan melakukan ini, mereka mungkin juga berdampak negatif pada afiliasi yang mendorong nilai corong teratas untuk merek dan pelanggan baru melalui blog, saluran media sosial, situs peninjauan, dan lain-lain.

Dengan mencegat pelanggan sementara niat mereka untuk membeli sudah tinggi atau tepat sebelum titik penjualan, afiliasi terakhir ini sering mendapatkan kredit untuk transaksi yang telah mereka lakukan sedikit untuk memulai atau tidak memberikan nilai tambah. Akibatnya, perusahaan akhirnya membayar komisi-komisi utama terakhir ini.

Untuk mencegah jenis aktivitas rendah tanpa nilai dalam program Anda, penting untuk tidak menerima hasil pada nilai nominal. Gali taktik afiliasi Anda untuk benar-benar memahami bagaimana mereka mempromosikan merek Anda dan pertimbangkan untuk menyusun model atribusi eksternal Anda sehingga tidak menghargai perilaku ini.

Afiliasi tidak etis

Sementara sebagian besar afiliasi adalah mitra etis yang memberi nilai signifikan bagi perusahaan. Pemasar yang kurang etis ini kemungkinan bingung dengan tekni afiliasi yang mereka dapatkan dan terapkan sehingga tidak menambahkan nilai inkremental. Atau yang paling parah mereka sengaja melakukan kegiatan pemasaran yang menipu untuk mengumpulkan komisi.

Seperti yang ditulis di Huffington Post baru-baru ini, Dr. Mehmet Oz menceritakan kisah pribadinya tentang bagaimana beberapa afiliasi dan pemasar online yang dipertanyakan secara etis menggunakan kemiripannya untuk menjual dan mempromosikan produk acai berry dan produk lainnya – semuanya tanpa seizinnya. Sudah sangat buruk sehingga membuat brand dan integritasnya beresiko. Untuk menarik perhatian pada masalah yang meresap ini, Dr. Oz telah mendedikasikan beberapa episode acara televisinya untuk topik ini, bahkan mempekerjakan detektif swasta untuk mengetahui dan mendidik publik bagaimana mereka sengaja ditipu.

Beberapa perusahaan menyadari namun menutup mata karena taktik pemasarannya menghasilkan pendapatan. Perusahaan lain tidak tahu bahwa jenis afiliasi ini ada dalam program mereka atau mempromosikan merek mereka dengan cara ilegal atau tidak etis. Apapun, tidak ada skenario yang mencerminkan perusahaan atau menunjukkan sebuah program yang sukses.

Serupa dengan bagaimana Anda dapat menghindari kompensasi afiliasi yang tidak menawarkan nilai apapun, mencegah afiliasi yang tidak etis masuk ke program Anda mengharuskan Anda menyaring masing-masing pasangan Anda dengan hati-hati, memiliki wawasan yang transparan mengenai apa yang mereka lakukan untuk mempromosikan dan mewakili merek Anda, dan Pantau aktivitas mereka begitu mereka diterima dalam program Anda.

Insentif yang tidak sejajar

Untuk sebagian besar sejarah industri afiliasi, jaringan telah mewakili afiliasi dan pedagang dalam satu transaksi dan mengenakan biaya kinerja untuk melakukannya. Meskipun struktur ini tidak jahat atau ilegal, namun tidak ada ruang untuk melakukan checks and balances dengan tepat, sehingga digulir dana insentif terus-menerus secara tidak sejajar. Insentif yang tidak sejajar ini juga menyebabkan masalah serius, termasuk penipuan, dan penawaran merek dagang.

Saat ini, walaupun industri telah berkembang dan terus berkembang, beberapa insentif yang tidak sejajar masih ada karena mereka mendapatkan banyak keuntungan dari para pemain dalam rantai nilai, Mematikan perilaku ini bisa berarti profitabilitas kurang. Untungnya, ada perusahaan yang semakin tahu tentang siapa mitra mereka. Mereka juga mulai menolak mitra yang tidak memiliki punggung mereka, yang tidak mewakili merek mereka dengan integritas, dan yang menerima suap. Ini adalah sikap selamat datang dan salah satu yang akan membantu model afiliasi mencapai tempat di mana setiap orang memiliki kesempatan untuk berprestasi dan bekerja sama secara produktif.

Nuansa ada di setiap industri. Beberapa mengarah pada keunggulan kompetitif di mana orang lain bisa menjadi pukulan bagi merek seseorang. Dengan memilih mitra Anda dengan hati-hati, dan memastikan bahwa ada hubungan yang jelas antara hasil yang Anda dapatkan dan jumlah uang yang Anda bayarkan, Anda akan dapat menuai ganjaran yang ditawarkan program afiliasi yang bernuansa itu.

Terimakasih sudah membaca artikel

3 Jenis Afiliasi Yang Merugikan - ikut SEO

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021