ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

5 Tips Sukses Instagram Bisnis Salon

Instagram adalah platform sosial yang sempurna untuk menampilkan karya Anda kepada calon klien dan merek produk-menganggapnya sebagai portofolio online Anda. Silakan baca Mengenal Instagram

Tapi bagaimana Anda membuat profil Anda mendapatkan jempol yang terus bergulir ? Kami memiliki beberapa tips yang bisa membantu bisnis Salon.

Tips Sukses Instagram Bisnis Salon

Mulailah dengan foto-layak

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, bagian terpenting dari gambar yang Anda poskan adalah isinya – dan untuk kecantikan profesional, rambutnya indah, riasan tanpa cela, mani chic, pudar sempurna atau apapun yang Anda ingin dikenal. Buat pekerjaan yang mencolok, dan foto yang bagus pastinya akan mengikuti.

Jaga agar tetap bersih

Cobalah untuk memiliki latar belakang yang konsisten dan bersih yang Anda gunakan untuk menempatkan model atau klien Anda di depan. Jika salon Anda memiliki stasiun foto dengan lampu dan latar belakang yang fantastis. Jika tidak, bagian luar bangunan Anda mungkin memiliki permukaan yang bagus dengan cahaya alami, meski tidak akan banyak membantu saat cuaca buruk atau saat cuaca gelap.

Saluran seni pribadi Anda

Mengambil gambar dari berbagai sudut, pada banyak latar belakang, dan dengan cahaya alami dan buatan (jadwal Anda memungkinkan). Jangan takut menyesuaikan model Anda dengan mengutak-atik posisi tubuhnya atau dengan memperbaiki flyaway. Kemungkinannya, Anda akan berakhir dengan gulungan kamera di telepon Anda yang penuh dengan variasi pada gambar yang sama-dan itu tidak apa-apa.

Jangan mempergunakan Filter

Jika Anda menciptakan karya terbaik Anda, sebaiknya Anda tidak membutuhkan filter. Menggunakan satu bukanlah representasi sejati dari apa yang dapat Anda lakukan, jadi jangan mengubah citra yang tidak perlu. Ada perbedaan besar antara mencerahkan gambar yang ternyata terlalu redup dan bertumpu pada tiga filter berbeda dan mengutak-atik rona atau saturasi produk jadi Anda.

Hashtags adalah teman

Instagram memungkinkan Anda menggunakan hingga 30 hashtag pada setiap gambar yang Anda gunakan untuk menggunakannya! Hashtag adalah istilah yang dapat ditelusuri yang memungkinkan pengguna lain menemukan pekerjaan Anda. Jadi jika seseorang mencari stylist di Surabaya dan Anda memberi tag “stylist surabaya”.

Demikian 5 Tips Sukses Instagram Bisnis Salon yang bisa ikutseo berikan untuk binis salon Anda. Salam sukses.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares