ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

7 Cara Menghasilkan Uang dari Blog Travel

Jika Anda membaca artikel ini, maka alasan utama Anda adalah bagaimana menggunakan blog travel Anda untuk menghasilkan pendapatan yang layak atau mungkin bagaimana menghasilkan uang tambahan, jika Anda sudah menghasilkan uang darinya. Hari ini saya akan bercerita tentang Cara Menghasilkan Uang dari Blog Travel untuk menghasilkan uang yang berhubungan langsung dengan blog travel Anda. Tidak masalah jika Anda memiliki jumlah traffic yang layak atau tidak.

Cara Menghasilkan Uang dari <a href=Blog Travel

  1. Pay-Per-Click Advertising

    Pengiklan umum atau pengiklan PPC adalah Google Adsense. Ini memungkinkan Anda memiliki iklan banner di situs Anda. Saat pengunjung mengklik iklan, Anda dibayar. Jumlah yang Anda bayarkan tergantung pada lokasi pengunjung dan nilai kata kunci iklan. Biasanya Anda akan menghasilkan beberapa rupiah per klik. Adsense akan memberikan iklan berdasarkan konten, jadi anda harus memilih kata kunci yang tepat. Iklan yang relevan meningkatkan probabilitas penampil mengklik iklan.
    Anda bisa mendaftar ke Adsense sehingga akan membiarkan Anda memilih area dimana iklan muncul di blog Anda. Bagian atas sidebar Anda adalah salah satu posisi terbaik untuk menempatkan iklan banner. Iklan yang ditempatkan di bagian atas situs Anda biasanya mendapatkan lebih banyak klik daripada iklan di bagian bawah. Tempat lain yang bagus untuk iklan tepat di bawah judul blog.

  2. Sponsored Posts / Guest Posts

    Untuk situs web dengan lebih banyak pemirsa, pengiklan akan menawar pos sponsor. Pengiklan memberi Anda pos dengan tautan untuk iklan sponsor di dalamnya. Sebuah situs web mendapatkan peringkat halaman yang lebih tinggi dengan popularitas lebih banyak dan ada lebih banyak uang. Anda akan mendapatkan penawaran pasca penawaran yang bagus sekali Anda memiliki lalu lintas yang bagus bersama dengan otoritas Domain dan Page yang bagus.

  3. Product Reviews

    Jika sesuai dengan niche Anda, Anda dapat mengikuti penulisan ulasan berbayar untuk produk dan layanan yang menurut Anda menarik perhatian pembaca Anda. Ketika datang ke blog perjalanan Anda dapat dengan mudah mendapatkan penawaran review dari hotel, resor, operator tur dll. Juga, penting bagi Anda untuk selalu memberikan posting semacam itu kepada pembaca Anda. Yang lebih penting lagi adalah Anda menulis ulasan jujur sesuai dengan kenyataan. Situs web seperti ulasan Sponsor sangat membantu dalam menemukan pengiklan, yang siap memberi uang untuk pos ulasan produk tertentu.

  4. Write an eBook

    Membuat e-book Anda sendiri adalah salah satu cara paling efisien untuk menguangkan blog Anda. Banyak panduan tentang “Tempat yang harus dikunjungi”, “Resort terbaik tujuan Anda” sangat terkenal di web. Anda bisa menjual eBook Anda di Google, Amazon, toko Apple, E-Junkie, atau bahkan di situs Anda. Ini adalah metode hebat yang tidak memerlukan investasi selain waktu Anda sendiri. Juga pernah ditulis, Anda bisa mengupdate sekali atau dua kali setahun dan mendapatkan uang bertahun-tahun setelah itu. Satu hal yang harus Anda pastikan adalah menulis konten berkualitas.

  5. Banner Ads

    Jenis iklan yang paling menguntungkan adalah menyediakan ruang banner dan tautan teks langsung ke pengiklan terutama saat Anda berada di relung perjalanan karena Anda bisa mendapatkan iklan banner dari resor, hotel, agen perjalanan yang bekerja di tempat tujuan niche Anda. Anda bisa menempatkannya di sidebar, footer Anda, atau langsung di dalam posting blog di situs Anda. Terlihat juga bahwa menempatkan tautan di footer beranda situs web Anda paling sesuai waktu, di bawah beberapa bagian yang disebut “Resources & Partners.“. Beberapa dari mereka dibeli oleh beberapa pengiklan; Dimana orang lain adalah link afiliasi yang bisa anda tambahkan sendiri. Tapi seperti semua iklan, saya sarankan Anda menguji berbagai lokasi untuk melihat apa yang terbaik. Strategi cerdas lainnya adalah melalui blog lain di industri Anda dan memilah siapa yang mengiklankan di blog mereka. Bila Anda menemukan satu hal yang mungkin sesuai, cari rincian kontak mereka dan berikan mereka tawaran.
    Anda juga dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda menjual ruang banner dengan menambahkan satu kotak di sidebar situs web Anda yang bertuliskan “Beriklanlah di Sini

  6. Affiliate Marketing

    Pemasaran afiliasi memang metode yang hebat untuk mendapatkan uang ekstra dan menciptakan jalur pendapatan pasif. Tapi apa sebenarnya affiliate? Ini adalah trik pemasaran berbasis kinerja, di mana bisnis memberi afiliasi ke situs web Anda untuk setiap pengunjung yang Anda dapatkan. Seperti, Anda mendapatkan uang untuk merujuk pembaca Anda ke situs-situs lain.
    Pikirkan produk dominan Anda dan kemudian tulis tentang mereka. Tapi pastikan hanya merekomendasikan dan merujuk produk yang benar-benar Anda sukai. Anda juga dapat membuat halaman sumber daya di situs Anda, di mana Anda dapat mencantumkan semua produk yang Anda gunakan.

  7. Travel Consultation

    Jika Anda menjadi master di bidang pandang situs Anda, Anda dapat mulai menawarkan layanan konsultasi. Pikirkan hal-hal yang Anda tahu sepenuhnya; Pikirkan apa yang teman dan keluarga Anda selalu tanyakan. Anda dapat menawarkan pembinaan untuk tarif per jam untuk membantu orang mencapai impian mereka. Hal ini lumayan sulit untuk menjual penawaran semacam itu saat Anda pertama kali memulai sebuah blog. Anda perlu mendapatkan kepercayaan dari kelompok pemirsa dan pembaca yang berdedikasi.

Demikian-lah 7 Cara Menghasilkan Uang dari Blog Travel yang bisa kami informasikan untuk Anda agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari online.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares