ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Belajar Optimasi Instagram itu Mudah dan Menyenangkan

Karena akuisisi Instagram oleh Facebook, kita telah melihat platform tumbuh secara eksponensial dengan diperkenalkannya periklanan – sesuatu yang saya pribadi, sebagai pengguna, bukanlah penggemar berat. Sebagai pemasar, bagaimanapun, saya dapat melihat pemasaran dan periklanan Instagram sebagai cara terbaik untuk mengoptimalkan pengalaman sosial pelanggan saya agar tetap berada di puncak pikiran mereka. Tapi sebelum Anda dapat berfokus pada periklanan dan mengundang pelanggan, sangat penting untuk membersihkan rumah kami sendiri.

Belajar Optimasi Instagram

Mari kita belajar optimasi platform Instagram di mulai dengan membahas cara untuk secara akurat menangkap pengalaman merek Anda di Instagram [teknik UGC] dengan mengoptimalkan profil Anda.

Sebelum belajar Mengoptimalkan profil Anda, buat cadangan dan pahami merek Anda. Meskipun hal ini mungkin terdengar konyol, kenyataannya adalah kebanyakan perusahaan tidak memiliki citra merek yang jelas. Semakin Anda menyatukan branding Anda secara internal, semakin terpadu jadinya saat berkomunikasi dengan pelanggan. Branding sangat penting bagi kesuksesan sebuah perusahaan karena membantu menetapkan harapan dan menciptakan hubungan yang kuat dengan pelanggan yang tepat.

Belajar Optimasi Instagram

Brand merek Anda harus secara jelas mendefinisikan :

  1. Kepribadian: siapa kamu Apa yang kamu suka, tidak suka, dll?
  2. Nilai: Bagaimana Anda melakukan bisnis? Ini adalah kata kunci seperti “Transparansi”.
  3. Misi: “Mengapa” – mengapa orang harus percaya pada perusahaan dan produk Anda?
  4. Janji: Apa komitmen pelanggan anda? Apa proposisi nilai anda?

Memahami 4 elemen branding kunci ini akan membantu Anda dalam belajar menciptakan citra merek yang konsisten dan kuat di Instagram.

10 Tips Belajar Optimasi Instagram untuk Bisnis Sukses Anda

#1. Pastikan Bio Anda mewakili Merek Anda

Bio anda adalah pendahuluan anda Ketika seseorang menemukan merek Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda menempatkan yang terbaik (dan jujur) ke depan. Untuk memastikan Anda melakukannya, pastikan bio Anda konsisten dengan merek Anda. Berpegang pada suara merek Anda dan berbicara kepada audiens tentang target Anda.

#2: Pilih Gambar Profil Anda dengan Cermat dan hati-hati

Terlepas dari apakah Anda menggunakan logo Anda atau yang lainnya, pastikan foto profil Anda berukuran benar untuk Instagram. Foto-foto ukuran yang kurang bagus terlihat ceroboh dan mengurangi kredibilitas dari merek Anda. Saya juga memperhatikan bahwa merek Instagram yang paling sukses menggunakan logo perusahaan mereka sebagai foto profil mereka. Saya sangat merekomendasikan melakukannya karena itu (Anda bisa menebaknya) sehingga membantu menjaga pencitraan merek tetap konsisten.

#3: Jangan Gunakan Hashtag di Bio Anda

Bio Anda bukan Tweet yang kurang optimal di mana Anda menambahkan sekelompok hashtag pada akhirnya. Jangan gunakan Hashtag di bagian bio Anda karena tidak dapat diklik! Hasil tangkapan di sini adalah, jika Anda ingin orang menandai foto mereka dengan hashtag tertentu, tentu saja, Anda dapat mencantumkannya di bio Anda, hanya jangan memperlakukan bio Anda seperti Tweet.

#4: Pilih Satu Hashtag untuk Dipromosikan

Mirip dengan halaman tertarget, memiliki CTA yang jelas adalah penting. Meminta orang untuk memberi tag gambar dengan hashtag adalah CTA itu sendiri. Jadi, pilih satu hashtag dan mintalah audiens Anda untuk menggunakan yang itu. Sebagai Influence, Memberi pengikut Anda dengan beberapa hashtag dapat menyebabkan kebingungan.

Instagram platform bisnis terbaik 2017

#5: Membuat Konten yang Dapat Ditemukan

Ingat teknik UGC, jangan meminta orang untuk memberi tag gambar dengan pegangan Instagram Anda, alih-alih memilikinya menggunakan hashtag. Dengan cara ini orang lain dapat mencari hashtag dan melihat semua gambar yang diposkan terkait dengannya. Jika Anda meminta pengikut untuk hanya menandai foto mereka sama dengan Anda, hanya Anda atau pengikut orang tersebut yang dapat menemukan citra bersama. Gunakan pembauran hashtag untuk memastikan penemuan.

#6: Ukur Dampak Link Instagram Anda

Sebelum kita berbicara tentang pengukuran, saya ingin menyoroti satu besar tidak-tidak: Jangan meletakkan link di bagian bio Anda karena itu tidak dapat diklik. Gunakan bagian URL yang ditunjuk untuk menampilkan dan mempromosikan URL yang Anda inginkan.

Sekarang kita sudah beres, mari kita bicara tentang pelacakan dan pengukuran keberhasilan. Untuk mengukur dampak tautan yang Anda bagikan pada profil Instagram Anda, sebaiknya gunakan Google URL Builder. Isi kolom yang diperlukan untuk membuat tautan yang dapat dilacak. Setelah Anda melakukannya, link yang akan dilontarkan Google ke Anda akan sangat panjang. Jelas, kami tidak ingin memasang tautan panjang dengan kode pelacakan publik di Instagram! Sebagai gantinya, persingkat tautan menggunakan Bitly dan sesuaikan tautan untuk konsistensi pencitraan merek! Hubungkan link yang dipersingkat menjadi Instagram dan voila!

#7: Jangan Menuju URL yang Sama

Mengapa orang selalu mengubah link di Instagram? Karena mereka membantu menjembatani kesenjangan antara konversi dan sosial. Mengirim orang ke produk yang berbeda, halaman arahan, dll adalah semua keuntungan untuk terus mengubah tautan Instagram Anda. Saluran berita menggunakan tautan untuk mengirim pengikut ke artikel baru yang ingin mereka aktif promosikan. Perusahaan e-commerce sering mengubah tautan untuk berkorelasi dengan produk yang mereka poskan. Pikirkan tautan sebagai CTA – tautan Anda antara keterlibatan dan ROI.

#8: Berhenti Mengatakan “Resmi”

Jangan katakan “akun resmi” – sangat norak. Instagram memiliki lencana “terverifikasi”, jadi orang sudah tahu bahwa Anda adalah akun resmi merek Anda, tidak perlu membuang-buang ruang bio berharga untuk mengeja itu. Sebenarnya, siapa pun bisa mengklaim sebagai profil resmi, tapi kita semua bisa dengan mudah mengetahui profil mana yang sebenarnya resmi.

#9: Gunakan Lokasi Anda sebagai CTA

Saat mempublikasikan gambar di Instagram, Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan lokasi. Saat dipublikasikan, lokasi muncul tepat di bawah pegangan Anda dan di atas gambar yang Anda bagikan. Sementara beberapa perusahaan seperti Carnival Cruise dan AirBnb akan mendapatkan keuntungan dari daftar lokasi sebenarnya, perusahaan lain seperti Everlane tidak terlalu peduli untuk mendaftarkan lokasi. Sebagai gantinya, mereka bisa menggunakannya sebagai CTA. Karena Anda dapat mengetikkan nama lokasi secara manual tanpa memverifikasi apakah lokasi itu ada, perusahaan dapatkah kita menyediakan ruang pemasaran yang tersedia sebagai jenis CTA.

#10: Jangan Ambil Gambar yang Hanya Anda Bagi tanpa Optimasi

Gambar yang Anda bagikan di Instagram membantu menciptakan pengalaman merek. Jangan mengambil kekuatan ini dengan enteng. Setiap gambar yang Anda bagikan dan komentar yang Anda publikasikan membantu Anda mengembangkan merek perusahaan Anda. Pastikan gambar Anda konsisten dengan merek yang Anda buat. Starbucks melakukan pekerjaan yang menakjubkan dengan menggunakan Instagram sebagai perpanjangan pengalaman di dalam toko mereka.

Belajar Jualan di Instagram

Sebagai pemasar, kami selalu berusaha menjembatani kesenjangan antara pemasaran media sosial dan ROI. Semoga beberapa tips ini membantu Anda selangkah lebih dekat sekaligus membantu Anda menjadi pemasar Instagram yang lebih efektif.

Bagaimana ? belajar Instagram cukup mudah bukan ?. Dengan pemasaran Instagram yang berkembang pesat, terutama bagi perusahaan B2C, sangat menyenangkan untuk menemukan cara untuk sepenuhnya memanfaatkan potensi penuhnya.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares