ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Bisnis Twitter E-commerce

Siapa yang tidak mengenal Twitter ? raja microblogging yang sangat mengejutkan para penggunanya dengan twit twit viral-nya. Kali ini twitter mengejukan para penggunanya dengan fitur bisnis twitter e-commerce, layaknya Instagram yang baru baru ini menambahkan fitur bisnis mereka.

Dalam berbisnis di twitter atau twitter e-commerce, kita harus mengenal ciri-ciri dasar dari mesin microblogging yang ndak pernah berhenti berkicau ini. Berikut beberapa ciri twitter yang bisa kita manfaatkan sebagai dasar berbisnis kita.

  1. Prediksi umur sebuah twit hanya bekisar 18-20 menit. [jadi kita nge-twit lagi setelah 20 menit]
  2. Twit hanya 140 karakter. [Langsung tulis inti dari twit max 140 karakter, jika lebih bisa mempergunakan twit lebih dari 1]
  3. Rata-rata pengguna stay selama 170 menit di Twitter per bulannya. [yuksz simpan semua suspect customer di tempat lain: no telp; Wa; BBM; alamat rumah agar bisa segera follow up]
  4. 80% diakses melalui gadget mobile. [segera instal apps twitter di gadget mobile anda]
  5. 45% melakukan twit atau sekedar re-twit rata-rata 8 kali perhari. [pergunakan kata unik dan bagus dengan hastag tertarget, siapa tahu mereka akan mere-twit status anda]
  6. Infographic di twitter bisa bernilai 5x dibandingkan status berupa text.
  7. Twitter video dibatasi untuk dua menit dan 20 detik.

Setelah mengetahui ciri – ciri bermain di twitter, sekarang berikut beberapa alasan kenapa twitter dijadikan lahan berbisnis e-commerce.

  1.  Go viral, Viral merupakan sebuah sebutan khusus untuk jejaring sosial yang populer atau sudah dire-twit oleh banyak pengguna twitter.
  2. Penjualan tertarget, Komunitas pada twitter sangat banyak, sehingga untuk menargetkan penjualan kit bisa memakai hastag # @ dalam pengelompokannya.
  3. Berkomunikasi langsung, Interaksi yang twitter kembangkan sejak dulu adalah interaksi secara secara langsung, sehingga proses jual beli akan semakin aman dan terpercaya. Cara ini lebih menyerupai teknik berjualan offline.
  4. Real time – every time, setiap kali kita membuat status / jualan / promosi baru maka saat itu juga status / jualan / promosi akan cepat tersebar sehingga calon pelanggan anda akan segera mengetahui dan menghubungi anda sendiri.
  5. Buat profile menarik, Profil yang menarik dan lengkap membuat kepercayaan pelanggan makin besar dan kesuksesan anda berawal dari sebuah profil yang singkat ini. Jangan lupa memberika beberap kata kunci produk yang dijual sebagai biodata atau hastag agar lebih efektif.

Akun twitter anda bisa menjadi toko online yang efektif bila sudah menghubungi saya ^_^. Bila anda ingin informasi lebih mengenai cara berbisnis dengan twitter,  bisa hubungi  082331664567. Kami siap membantu anda sukses.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares