ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot

Cara Membuat Blog Gratis di BlogspotPos ini didedikasikan untuk “pemula” yang baru mengenal blogging dan ingin memulai dengan mempelajari dasar-dasar yang terlibat dalam prosesnya.

Sebelum memulai tutorial lengkap Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui:

  • Pertama, BlogSpot adalah platform blogging yang didukung oleh Google. Ini memberi Anda kesempatan untuk memulai sebuah blog, namun semua gambar Anda akan dihost otomatis menjadi bagian dari Google. BlogSpot, dalam pengertian ini, adalah platform blogging Google-sentris.
  • Kedua, jika tujuan blog Anda adalah menghasilkan uang dan memiliki blog yang profesional dalam penampilan, saya akan merekomendasikan agar Anda membuat blog Anda menggunakan WordPress. Ini mudah, dan dengan bantuan panduan WordPress gratis eksklusif kami, Anda bisa membuat blog Anda dalam 60 menit ke depan.

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Membuat Blog Gratis di BlogSpot :

Untuk membuat situs blog BlogSpot gratis Anda, pergilah ke BlogSpot.com dan masuk menggunakan akun Google Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Google (gmail), Anda dapat membuatnya secara gratis.

Untuk pengguna pertama kali, Anda akan melihat opsi untuk menggunakan identitas dari profil Google Plus Anda, atau Anda dapat menggunakan profil BlogSpot terbatas Anda. Saya sarankan untuk menggunakan profil Google Plus Anda.

Setelah masuk, klik “Create Your Blog” atau klik link ini untuk langsung ke sana: Buat blog gratis

Namai blog Anda

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan nama dan memilih domain Anda. Saya sarankan Anda membaca “Cara Memilih Nama Domain” untuk informasi tambahan.

Hindari menggunakan nama pribadi Anda sebagai nama domain, dan sebagai gantinya gunakan beberapa nama domain generik yang dapat Anda merekkan nanti dengan domain khusus.

Anda kemudian dapat memilih template blog (Anda dapat mengubahnya kapan saja), dan klik “Create Blog”.

Sekarang blog Anda dibuat, tapi Anda belum selesai!

Ada beberapa pengaturan yang perlu Anda atur di blog BlogSpot yang baru dibuat agar mudah digunakan.

Anda sekarang berada di dasbor BlogSpot di mana Anda akan melihat backend blog Anda. Dari sini kamu bisa pergi ke “Settings” Dan membuat perubahan Perbaiki visibilitas blog anda

Dari sini anda bisa klik “Posts” kemudian “New post” dan mulailah menulis postingan blog anda yang pertama!

Tapi sebelum Anda menulis posting pertama Anda, saya akan merekomendasikan Anda untuk pergi ke “Pages” dan membuat setidaknya satu halaman “About” yang menggambarkan siapa Anda dan apa blog Anda.

Anda bisa mengganti template blog Anda dengan sesuatu tampilan yang Anda anggap bagus dan sesuai dengan kemauan Anda.

Di halaman ini, Anda juga bisa menambahkan logo ke header blog BlogSpot Anda, dan menambahkan atau menghapus berbagai fitur lainnya.

Setelah Anda memiliki beberapa posting blog dan berjalan, Anda bisa masuk ke “Settings” “Earnings” dan mengaktifkan AdSense untuk blog Anda. Ini akan memungkinkan Anda mendapatkan uang dari blog BlogSpot gratis Anda.

Jadi blog Anda hampir siap dan Anda bisa mulai menulis posting. Ada beberapa hal lagi yang saya sarankan Anda lakukan.

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2017
Shares