ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Cara Mendapatkan Google Sitelinks ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Cara Mendapatkan Google Sitelinks

Ikutseo menyusun cara ini hanya setelah berdiskusi dengan guru SEO dan blogger berpengalaman. Saya juga menambahkan beberapa poin yang menurut saya akan berharga. Sebelum beberapa bulan, saya menerapkan beberapa tip ini dan kami mendapatkan Google Sitelinks dalam beberapa minggu.

<a href=

Ingat, Google ingin agar situs Anda bersih dan rapi. Sitelinks sebagian besar ditentukan oleh arsitektur internal situs Anda.

1. Kirimkan URL Situs: Langkah pertama dan terpenting adalah mengirimkan URL situs Anda ke Google dan sebanyak mungkin mesin pencari.

2. Google Webmaster: Gunakan Google Webmaster Tools. Ini membantu Anda memperbaiki dan memahami situs Anda, terhubung dengan pengunjung, dan menemukan jawaban untuk perayapan. Anda juga dapat memeriksa banyak masalah terkait SEO tentang situs Anda di sini.

3. Hapus Broken Links: Jika Anda menggunakan blog WordPress, Anda bisa mencoba plugin Broken Link Checker atau Anda bahkan bisa mencoba Google Webmaster. Menghapus link yang rusak sangat membantu.

4. Kesalahan HTML: Karena Google ingin agar situs Anda bersih dan rapi, Anda harus menghapus semua tag dan kode kesalahan HTML. Anda bisa mencoba Layanan Validasi W3C HTML.

5. Kesalahan CSS: Sama seperti untuk kesalahan CSS hapus semua kode kesalahannya. Untuk memeriksa dan memvalidasi kesalahan Anda dapat mencoba Layanan Validasi W3C CSS.

6. SEO itu penting! : Blog Anda harus memiliki kata kunci, judul dan deskripsi meta yang baik. Jika Anda memiliki blog WordPress, Anda dapat mencoba paket All-in-one-SEO-pack atau jika Anda menggunakan tema Skripsi Anda akan memiliki paket SEO built-in.

7. Jumlah Artikel: Kecuali blog Anda memiliki beberapa artikel, tidak mungkin untuk mendapatkan sitelinks. Blog Anda setidaknya harus 3-5 halaman dan 10-15 posting.

8. Good PageRank: Jika blog anda memiliki jumlah backlink dan PageRank maka akan mudah mendapatkan sitelinks. Ini menciptakan kesan yang baik.

9. Menghubungkan Internal: Interlink artikel blog anda. Ini juga membantu meningkatkan tampilan halaman dan membuat pembaca Anda tetap berada di blog Anda lebih lama.

10. Permalink Redirect: Anda bisa mencoba Directirect Direct Plugin jika Anda ingin mengecek URL saat ini terhadap permalink WordPress yang telah ditentukan untuk posting, halaman atau kategori Anda, dan mengalihkan ke permalink jika tidak cocok.

11. Blogspot atau WordPress: Platform WordPress dan Blogspot dioptimalkan dengan baik, namun Google lebih memilih blog Blogspot dibandingkan WordPress.

12. SE Traffic Lalu Lintas: Jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari mesin pencari blog Anda pasti akan terbiasa dan akan mudah untuk mendapatkan sitelinks. Blog Anda harus memiliki klik yang tinggi melalui harga. Anda bahkan bisa mengoptimalkan gambar blog Anda untuk mesin pencari.

13. Aliran Lalu Lintas: Blog Anda harus memiliki arus lalu lintas yang konsisten untuk mendapatkan Google Sitelinks. Jika sumber lalu lintas berasal dari Search Engine, maka anda beruntung.

14. Era Blog: Beberapa ahli mengatakan sebuah blog harus minimal berumur satu tahun untuk mendapatkan sitelinks, tapi menurut ikutseo itu tidak benar. Girilaya mendapat sitelink dalam waktu 7-8 bulan dan beberapa blog mendapatkan sitelinks bahkan dalam waktu 4-5 bulan.

15. Cari dan Klik: Dari klik yang diperoleh blog Anda untuk kata kunci tertentu juga akan dipertimbangkan. Blog Anda juga harus mendapatkan banyak klik untuk mencari kata kunci.

16. Navigasi yang Baik dan Sederhana: Blog Anda harus memiliki sistem navigasi yang bagus dan sederhana. and list of links at the top for your blog. Cobalah untuk memiliki daftar link dan di bagian atas untuk blog Anda. Letakkan link navigasi di tag ini. Mereka juga mempertimbangkan tag judul halaman.

17. Kualitas Konten: Jika Anda mengupdate blog Anda dengan konten berkualitas secara teratur Anda pasti akan mendapatkan sitelinks.

18. Kategori dan Tag: Sitelinks blog Anda mungkin juga halaman kategori atau halaman tag. Jadi selalu simpan kategori dan tag terkait untuk artikel Anda.

19. Hindari JS dan Gambar: Menjaga JavaScript dan Gambar pada menu navigasi / label dapat mencegah blog Anda mendapatkan sitelinks.

20. Tautan Umpan: Jika Anda menginginkan sebuah artikel, halaman atau bahkan halaman kategori untuk mendapatkan fitur pada tautan situs, tautan harus dikaitkan paling banyak dari situs web lain. Ini harus memiliki inbound link dari situs berkualitas tinggi.

21. Homepage Links: Cobalah untuk memiliki sekitar 4-8 link di halaman rumah Anda yang mengarah langsung ke artikel dan halaman yang ingin Anda tampilkan di link situs. Pastikan Anda menyimpan anchor teks yang bagus dan singkat untuk mereka.

22. Sitemap: Ini adalah HARUS untuk setiap blog. Jaga peta situs yang bersih dan sertakan semua tautan yang ditampilkan di beranda Anda di peta situs. Pastikan mereka diindeks dan kirimkan peta situs di alat webmaster Google.

23. Well Structured: Blog Anda harus terstruktur dengan baik sehingga mudah bagi bot Search Engine untuk mengenali tema blog Anda.

24. OnSite Linking: Misalkan jika Anda ingin membuat posting sebagai sitelink maka Anda harus membuat banyak tulisan yang terhubung dengan postingan itu.

25. Pertimbangkan Kembali Situs Anda: Jika Anda tidak mendapatkan sitelinks bahkan setelah menerapkan tip ini, Anda dapat meminta Google untuk mempertimbangkan kembali situs Anda. Anda memiliki pilihan seperti ini di Google Webmaster. Anda bisa mencobanya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menulis catatan yang meyakinkan ke Google.

Demikian 25 Cara Mendapatkan Google Sitelinks yang dapat ikutseo berikan, jika Anda bingung silakan hubungi 082331664567

Google : Sitelinks benar-benar otomatis, dan kami menunjukkannya hanya jika menurut kami fitur tersebut berguna bagi pengguna. Jika struktur situs Anda tidak mengizinkan algoritme kami menemukan sitelinks yang baik, atau kami tidak menganggap sitelinks relevan dengan kueri pengguna, kami tidak akan menampilkannya. Namun, kami selalu berupaya memperbaiki cara kami menemukan dan menampilkan sitelinks.

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2017
Shares