ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Facebook Bangun Instant Articles Support Google AMP ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Facebook Bangun Instant Articles Support Google AMP

Facebook hari ini mengumumkan bahwa mereka membuat platform Instant Articles yang kompatibel dengan standar penerbitan web yang bersaing seperti Google AMP dan Apple News. Dengan cara itu, penerbit dapat membangunnya terlebih dahulu di Artikel Instan dan kemudian mendorong versi konten yang hampir identik ke platform lain.

Facebook Instan Article Google Amp

Ini mungkin bisa mengurangi biaya distribusi organisasi, tapi ini juga merupakan masalah besar bagi persaingan platform industri teknologi. Karena pengumuman ini berfungsi ganda sebagai pengakuan diam-diam dari Facebook bahwa format Instant Articles-nya tidak sepopuler bentuk penerbitan platform lainnya, sekaligus langkah untuk melemahkan keberhasilan Google AMP dan Apple News dengan memberi insentif kepada penerbit untuk membuat satu versi baru yang bisa dipromosikan kemana mana. Jika Facebook dapat memastikan bahwa semua orang mempublikasikannya secara setara ke semua platform, tidak perlu khawatir tentang Google atau Apple akan keunggulan mereka masing-masing.

“SDK telah memungkinkan pengembang untuk dengan mudah mengintegrasikan penerbitan Artikel Instan ke dalam sistem pengelolaan konten mereka. Dengan mendukung gateway untuk menghasilkan konten di seluruh platform, kami juga mempermudah penerbit untuk menerapkan beberapa template gaya kustom di AMP dan Apple News yang telah mereka buat di Editor Gaya Artikel Instan, “jelas Facebook’s Piyush Mangalick, sebuah Direktur teknik mitra, dalam sebuah posting blog. “Misalnya format kustom, seperti font, warna dan caption, yang telah dirancang oleh penayang di menu Editor, akan tercermin dengan cermat dalam format lainnya.”

Dengan kata lain: sekali saja Anda membangun Artikel Instan, Anda tidak perlu khawatir tentang menata ulang artikel untuk AMP atau Apple News. Facebook’s SDK akan mengurus semuanya. “Fleksibilitas baru dengan Instant Articles ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk membuka standar kolaborasi dengan masyarakat,” tulis Mangalick. “Tujuan kami adalah memberi para penerbit kontrol untuk memperluas dan memodifikasi Artikel Instan menjadi corong terbaik di setiap platform.”

Tentu saja, itu bukan satu-satunya tujuan yang dimiliki Facebook. Seperti begitu banyak aspek bisnis media selama tiga dekade terakhir, masa depan penerbitan web saat ini diputuskan bukan oleh organisasi jurnalisme, namun oleh perusahaan teknologi platform yang mengumpulkan dan mendistribusikan informasi dunia. Baru-baru ini, ini telah terwujud dalam pertempuran standar yang saat ini dilakukan oleh Facebook, Google, dan Apple, yang semuanya memiliki format proprietary yang mengubah artikel menjadi format yang bersih dan mudah dibaca di seluler.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares