ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Kapan Menggunakan Instagram untuk Bisnis Anda ? ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Kapan Menggunakan Instagram untuk Bisnis Anda ?

Aplikasi media sosial adalah bagian yang semakin penting dari kampanye pemasaran yang sukses – mereka dapat menyebarkan pesan merek dengan cepat dan luas. Kini semakin banyak orang yang mencari secara online di ponsel cerdas mereka daripada di komputer mereka, menjangkau melalui aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna menjelajahi media sosial dengan mudah dapat sangat efektif.

Instagram untuk Bisnis

Instagram untuk Bisnis

Salah satu aplikasi media sosial terpopuler saat ini adalah Instagram, yang juga telah menarik perhatian pemasar lebih banyak lagi dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, tayangan iklan di platform berlipat ganda lebih dari 13 kali lipat dari 50 juta pada bulan Agustus 2015 menjadi 670 juta pada bulan Desember 2016.

Instagram: Berbagi Moments secara instan

Keberhasilan Instagram pada dasarnya terletak pada membuatnya sangat mudah bagi orang untuk melakukan apa yang sudah mereka sukai, mengambil dan berbagi gambar. Selain itu, Instagram menawarkan sejumlah besar filter fotografi yang dapat diterapkan pada upload foto dan video, membuat foto sharing menjadi kreatif dan menyenangkan. Setiap upload mungkin disertai dengan hashtag atau geotag. Pengguna juga bisa meninggalkan komentar di bawah tulisan.

Pada tahun 2013, Instagram menambahkan fitur “Langsung”, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim foto dan video ke orang lain secara langsung. Akun Instagram dapat dihubungkan ke Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Aplikasi ini didistribusikan melalui App Store, Google Play, dan Windows Phone Store. Meskipun pengguna hanya dapat mengunggah gambar dan video melalui perangkat seluler, pengguna juga dapat mengakses umpan mereka di komputer desktop.

Pada bulan Mei 2016, Instagram memperkenalkan beberapa perubahan besar, termasuk newsfeed algoritmik. Tiga bulan kemudian, platform tersebut menambahkan fitur baru yang disebut “Kisah Instagram,” yang memungkinkan pengguna membuat video pendek (dan menambahkan teks, gambar, filter atau stiker) yang dihapus setelah 24 jam, seolah-olah menanggapi kesuksesan besar Snapchat. Tak lama setelah diluncurkan, fitur “Cerita” telah mengumpulkan 100 juta tampilan harian. 6 Pada akhir 2016, Instagram menambahkan video live streaming masa depan yang mirip dengan Periscope atau Facebook Live.

Apakah Instagram Tepat untuk Bisnis Anda?

Dengan keberhasilan Instagram yang liar, tidak mengherankan jika banyak merek telah bergabung dengan jaringan untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Menurut Simply Measured, lebih dari separuh merek terkemuka di dunia memiliki akun Instagram. Instagram, bagaimanapun, juga memiliki banyak peluang pemasaran untuk ditawarkan bagi usaha kecil.

Aplikasi Real dan Pribadi

Platform berbagi foto dan video dapat membantu Anda menambahkan keaslian dan kehangatan pada merek Anda. Meskipun industri berbasis visual seperti fashion atau makanan mungkin paling sering dikaitkan dengan jaringan, semua jenis perusahaan dapat memanfaatkan basis pengguna Instagram yang luar biasa dan aplikasi yang mudah digunakan.

Sederhana dan Mudah Digunakan Dimana-mana

Pertama-tama, Instagram sangat mudah diakses. Anda cukup mendownload aplikasi gratis, memotret, membuat beberapa suntingan, menambahkan keterangan, dan berbagi dengan pengikut Anda. Untuk meningkatkan jangkauan Anda, sertakan lokasi geo dan sejumlah hashtag yang relevan. Misalnya, jika Anda adalah tukang sepatu hewan peliharaan lokal, mungkin Anda akan memajang gambar anak anjing yang baru lahir, menggunakan hashtag populer seperti “DogsOfInstagram”, dan pastikan informasi bisnis Anda lengkap dan akurat.

Biarkan Brand Anda Bersinar

Jika produk atau layanan Anda tidak memikat secara visual, Anda tetap dapat membuat merek Anda lebih menyenangkan dengan berbagi momen kantor yang menyenangkan atau menunjukkan keterlibatan masyarakat Anda. Pengguna Instagram Setia mengikuti akun bisnis karena mereka tertarik dengan industri tertentu dan karena mereka menyukai jenis konten yang dibagikan perusahaan.

Bagaimana Instagram Dapat Meningkatkan Pemasaran Anda ?

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling mudah diakses, namun masih perlu dipertimbangkan apakah Instagram adalah saluran yang sesuai untuk strategi pemasaran media sosial Anda. Hanya karena ini adalah platform yang populer tidak berarti bahwa itu adalah yang tepat untuk Anda. Kesalahan umum yang dilakukan bisnis adalah memperlakukan media sosial sebagai renungan. Kegagalan untuk mengembangkan rencana pemasaran media sosial yang menyeluruh dapat dengan mudah mengakibatkan pemborosan waktu dan uang. Menentukan ROI kampanye media sosial sudah menjadi usaha yang sulit, jadi maksimalkan peluang kesuksesan Anda dengan mengevaluasi dengan cermat apakah dan bagaimana Instagram dapat memenuhi tujuan pemasaran Anda.

Periksa kebutuhan bisnis Anda dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:

  1. Dapatkah Anda membuat konten visual magnetik?
  2. Apakah Anda ingin menjangkau khalayak luas?
  3. Apakah Anda punya waktu untuk posting secara teratur?
  4. Bisakah Anda mengekspresikan identitas merek / estetika yang kuat?
  5. Apakah Anda bersedia melibatkan komunitas Anda?

Kenali Diri Anda dengan Fitur Instagram

Jika Anda yakin menjawabnya dengan pasti, Anda pasti ingin membiasakan diri dengan fitur dan praktik Instagram. Enam tahun setelah diperkenalkan, Instagram telah memperluas fitur-fiturnya sangat banyak, memberi Anda banyak kemungkinan untuk menyalurkan potensi pemasaran aplikasi. Untuk mengembangkan strategi pemasaran Instagram yang efektif, sekarang Anda dapat mulai memikirkan praktik terbaik Instagram untuk meningkatkan kampanye Anda.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares