ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Tema WordPress Terbaik Optimasi Google AdSense 2017

Menggunakan Iklan Google AdSense adalah salah satu cara utama untuk memonetisasi blog dan platform sehingga menjadi sumber penghasilan utama bagi para blogger. Sebagian besar blogger khawatir tentang monetisasi, selalu mencari cara untuk mengoptimalkan situs web mereka untuk memaksimalkan iklan AdSense mereka.

Tema WordPress Terbaik Optimasi Google AdSense 2017

Tema WordPress Terbaik Optimasi Google AdSense 2017

WordPress memungkinkan beberapa penyesuaian dalam tema sehingga wordpress bisa dibilang merupakan pilihan utama bagi blogger namun jika Anda tidak memiliki keterampilan pengembangan, Anda harus bergantung pada pencarian tema yang sesuai dengan minat Anda. Dan menemukan tema WordPress Google AdSense yang optimal dapat menjadi tantangan karena kebanyakan tema memiliki sidebar dan ruang header untuk Iklan dan semuanya menambahkan tag menjadi AdSense friendly.

Tema WordPress yang dirancang dengan memastikan widget Iklan dan tempat yang tepat untuk memanfaatkan sebagian besar unit Iklan AdSense yang tersedia di halaman. Karena hanya ada tiga unit Iklan AdSense yang diizinkan di halaman.

Menggunakan tema WordPress yang dioptimalkan untuk AdSense bagi blog Anda bisa sangat membantu jika Google AdSense adalah sumber utama pendapatan blog Anda. Tema WordPress yang dioptimalkan untuk AdSense dapat memastikan pendapatan maksimum dengan membantu Anda menempatkan Iklan di tempat optimal yang akan dilihat dan diklik pengunjung situs Anda, sehingga meningkatkan rasio Klik-tayang (RKT) untuk Iklan AdSense Anda.

Pertama mari kita lihat fitur yang harus Anda pertimbangkan untuk menemukan tema yang dioptimalkan AdSense dan ikutseo akan membahas beberapa fitur tema terbaik yang tersedia di tahun 2017.

Fitur Tema WordPress yang Dioptimalkan untuk AdSense

Sebagian besar tema WordPress berupa tema majalah Koran dan majalah online memiliki opsi built-in untuk Manajemen Iklan atau setidaknya tempat khusus di laman yang memungkinkan Anda menambahkan widget Iklan AdSense.

Berikut beberapa fitur tema yang dioptimasikan untuk google adsense

  1. Dukungan fitur Iklan AdSense responsif / mobile view
  2. Solusi terintegrasi untuk pengguna yang menggunakan anti Ads
  3. Tempat Iklan AdSense di tempat-tempat untuk memastikan RKPT yang tinggi (kebanyakan ada di dalam konten posting Anda setelah paragraf tertentu).
  4. Dukungan untuk ukuran Iklan Adsense yang populer seperti 300 x 250 dan 728 x 90 dll.

Memastikan Iklan Anda dilihat oleh sebagian besar pengunjung di semua perangkat dan ukuran layar dan memiliki RKPT tinggi adalah faktor utama untuk memutuskan memilih tema yang dioptimalkan untuk AdSense.

Pastikan Anda memilih tema yang tidak hanya dioptimalkan untuk Iklan AdSense tetapi juga dioptimalkan untuk SEO dan kecepatan. Selain memiliki konten yang bagus, tema WordPress yang dioptimasi dengan baik seperti kecepatan, keamanan, dan SEO dapat meningkatkan penghasilan AdSense Anda secara signifikan. Need Help? Call me at 082331664567

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares