ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang 10 Situs Cek Backlink ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

10 Situs Cek Backlink

Mendapatkan backlink berkualitas ke situs Anda merupakan cara terbaik untuk meningkatkan peringkat halaman Anda dan mendapatkan lebih sering muncul di hasil pencarian.

10 Situs Cek Backlink

Salah satu cara untuk mendapatkan backlink berkualitas adalah dengan melihat pesaing Anda dan melihat di mana mereka mendapatkan tautan backlink mereka. Anda dapat dengan mudah mengetahui backlink apa yang dimiliki pesaing Anda dengan memanfaatkan 10 Situs Cek Backlink berikut ini :

  1. Majestic SEO

    Majestic SEO menawarkan beberapa tool untuk membantu para webmaster dalam mengecek backlink serta merayapi web itu sendiri – tanpa menggunakan data pihak ketiga untuk menyampaikan informasinya. Anda bisa menggunakannya untuk mencari backlink yang mengarah ke situs Anda sendiri atau pesaing anda, termasuk jumlah domain pengarah dan IP server milik backlink mereka. Anda juga bisa melihat anchor text, berapa banyak link yang harus diikuti, dan banyak lagi.

  2. Ahrefs

    Silakan mendaftar untuk mendapatkan akun Ahrefs secara gratis dan dapatkan analisis lengkap tentang backlink Anda, termasuk berapa banyak backlink yang Anda miliki, dari mana asalnya, teks anchor yang digunakan, dan seterusnya. Jika Anda mendaftar ke akun berbayar, Anda bisa mendapatkan Analisis mendalam dan melacak kemajuan situs Anda dari waktu ke waktu. Tentu saja, Anda mendapatkan semua informasi yang sama untuk situs pesaing, dan Anda dapat membandingkan kemajuan Anda untuk melihat di mana Anda dapat memperbaiki diri.

  3. Open Site Explorer

    Moz adalah raksasa di dunia pemasaran pencarian, dan Open Site Explorer-nya dianggap sebagai salah satu alat terbaik yang tersedia untuk analisis backlink. Open Site Explorer memberi Anda jumlah tautan untuk situs serta juga memberi informasi akan tautan terbaru, otoritas laman, skor spam, dan otoritas domain.

  4. Google Search Console

    Google Search Console adalah bagian dari Alat Webmaster yang disediakan oleh Google. Di Search Console, Anda dapat melihat “Tautan ke Situs Anda” di bagian “Lalu Lintas Penelusuran”. Di sana Anda akan melihat total tautan ke situs Anda, serta konten Anda yang paling ditautkan, situs yang paling sering terhubung dengan Anda, dan teks anchor yang digunakan.

    Anda hanya dapat menggunakan Search Console untuk memeriksa tautan di situs Anda sendiri, namun ini adalah sumber penting yang menawarkan informasi terkini dari sumbernya.

  5. SEMrush

    SEMrush memberi Anda banyak informasi penting tentang URL yang Anda masukkan, termasuk tautan balik yang mengarah ke situs. Anda dapat melacak beberapa situs pesaing dan mendapatkan informasi lengkap tentang tautan.

  6. Backlink Watch

    Backlink Watch dirancang khusus untuk memata-matai pesaing. Ini memberi Anda informasi seperti jumlah total tautan, teks anchor yang digunakan, peringkat halaman, dan banyak lagi. Anda juga bisa mengurutkan berdasarkan link yang diatur ke dofollow atau nofollow.

  7. Rank Signals

    Rank Signal merupakan checker backlink gratis lainnya yang memberikan banyak informasi bermanfaat. Selain menyediakan jumlah tautan eksternal, alat ini juga menunjukkan jumlah pengikut situs di media sosial, rangking Alexa, dan rangkingnya. Alat ini gratis, tapi Anda harus membuat akun untuk mendapatkan laporan lengkap.

  8. Open Link Profiler

    Open Link Profiler bekerja seperti situs cek backlink lainnya. Masukkan URL dan dapatkan profil link. Informasi yang ditawarkan jauh lebih luas termasuk rincian keterkaitan berdasarkan usia, industri, konteks, negara, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk menganalisis tautan apa yang perlu dihapus untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. Ada banyak filter untuk membantu Anda menyortir data sesuai keinginan Anda.

  9. Buzz Sumo

    Buzz Sumo adalah alat berbayar, namun ini memberikan informasi menyeluruh tentang siapa yang menautkan ke pesaing Anda, bagaimana konten berkinerja sebagai hasil tautan tersebut, dan halaman mana yang paling sering dibagikan. Anda tidak hanya dapat mengidentifikasi peluang untuk tautan, namun juga mengetahui jenis konten yang paling banyak menarik tautan.

  10. Kerboo

    Pantau perubahan profil link dengan Kerboo. Pelajari bagaimana peringkat situs berubah dengan penambahan tautan berkualitas lebih baik atau penghapusan tautan berkualitas rendah. Profil link dicentang setiap hari, dan Anda mendapatkan email yang memberitahukan adanya perubahan. Alat ini membantu Anda menghemat waktu dan memperlancar proses saat Anda memantau tautan. Tautan penting untuk kesuksesan situs Anda. Gunakan alat ini untuk mengawasi profil tautan Anda sendiri dan memata-matai pesaing untuk menemukan peluang tautan untuk mengembangkan situs Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam membangun Backlink Anda maupun maupun yang berhubungan dengan SEO bisa konfirmasi ke 082331664567.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares