ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

7 Statistik Pemasaran Digital September 2017

Statistik Pemasaran <a href=Ada banyak perubahan besar yang dalam dunia pemasaran digital branding pada bulan September 2017. Berikut adalah tujuh data statistis yang menarik perhatian kita :

1. Duopoli itu berdiam
Google dan Facebook akan menyumbang 63 persen dari seluruh penjualan iklan digital tahun ini, menurut proyeksi terbaru eMarketer. Dalam hal jumlah mentah, itu berarti $ 35 miliar untuk Google dan sekitar $ 17,4 miliar untuk Facebook.

2. Yelp sedang memukul Snapchat-katakan apa?
Juga dalam laporan eMarketer: Yelp akan menghasilkan $ 720 juta tahun ini dalam penjualan iklan digital di Amerika Serikat, sementara Snapchat akan menghasilkan $ 640 juta di AS. Ketika mempertimbangkan berapa banyak obrolan positif yang diterima Snapchat dalam beberapa tahun terakhir, angka tersebut cukup mengejutkan. .

3. Menyematkan penargetan pemirsa
Pengiklan Pinterest sekarang memiliki akses ke 5.000 kategori minat yang akan mulai diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang. Menurut platform penyematan gambar, hasil awal dari iklan bertarget super telah meningkatkan rasio klik-tayang sebesar 50 persen dan menurunkan biaya per klik sebesar 20 persen untuk merek yang telah menguji alat seperti Nordstrom.

4. Booming teknologi pemasaran
Empat tahun mParticle baru saja mengumpulkan dana $ 35 juta, membawa total uang tunai dalam beberapa tahun terakhir menjadi $ 76 juta, menurut Business Insider. Uang tunai yang dilontarkan pada pemutar teknologi periklanan dan pemasaran menunjukkan kesegaran ruang pengalaman pelanggannya. Pada bulan Maret, Adweek menamai tim pendiri saudara laki-laki, Andrew dan Michael Katz, sebagai pelacak berteknologi tinggi untuk diawasi.

5. Ini adalah dunia omnichannel
Sebuah penelitian 451, yang ditugaskan oleh PlaceIQ, mensurvei 200 pemasar senior di ritel, otomotif, CPG, makan dan bepergian. Ditemukan bahwa 45 persen pemasar menempatkan keterlibatan pelanggan online sebagai sasaran utama kampanye offline mereka.

6. Ambil mereka pengacara
Uber menuntut Media Ambil setidaknya $ 40 juta, menuduh perusahaan iklan seluler melakukan penagihan yang tidak benar atas iklan palsu dan secara salah mengambil kredit untuk unduhan aplikasi. Aplikasi ride-sharing mengajukan tuntutan hukum pekan lalu di Pengadilan Distrik Amerika Serikat di kota asalnya di San Francisco, setelah baru-baru ini menemukan kegiatan yang dituduhkan saat membatalkan kampanye yang berjalan di situs konservatif Breitbart.

James Connelly, mengambil pendiri dan CEO, melepaskan kembali tuduhan tersebut, menyebut mereka “tidak berdasar, benar-benar tanpa pamrih, dan dengan sengaja meradang sehingga menarik perhatian dari perilaku Uber yang tidak profesional dan kegagalan membayar pemasok.”

7. Kebekuan Kremlin?
Sebuah busur telah dipasang pada musim panas yang berpikiran Soviet di Amerika: Facebook mengungkapkan pekan lalu bahwa pihaknya telah menyerahkan lebih dari 3.000 iklan yang dikaitkan dengan Rusia ke komite intelijen Senat dan DPR sebagai bagian dari penyelidikan mereka yang berpusat pada pemilihan presiden 2016.

Iklan tersebut dibeli oleh entitas Rusia yang dikenal sebagai Internet Research Agency, menurut raksasa digital tersebut. Kongres, media nasional dan masyarakat telah tergelitik atau prihatin – tergantung pada garis politik mereka – dengan dampak Kremlin terhadap pemilihan A.S. tahun lalu, serta pengaruhnya terhadap pemilihan di negara-negara demokrasi Barat lainnya.

Demikian perubahan Statistik Pemasaran Digital yang bisa ikutseo sampaikan. Silakan hubungi 082331664567 bila menemui info lainnya.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares