ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

5 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Email Selamat Datang

Email selamat datang sangat penting bagi pemilik bisnis yang siap untuk serius dalam permainan pemasaran email. Email pertama Anda harus membuat kesan yang baik karena secara historis email selamat datang adalah salah satu email yang paling ‘terbuka’ dari semua email yang akan Anda kirim. Di pos hari ini, saya akan membagikan 5 alasan mengapa Anda memerlukan urutan email selamat datang.

email selamat datang

5 Alasan Mengapa Anda Membutuhkan Email Selamat Datang

Alasan #1: Untuk Mengenalkan Diri 

Hal pertama yang Anda inginkan denga mengirim email selamat datang adalah mengenalkan diri Anda kepada pelanggan terbaru Anda. Tidak ada yang ingin menerima email dari seseorang yang tidak mereka kenal, jadi penting untuk mengenalkan diri Anda di email selamat datang sehingga pelanggan mulai mengenali Anda di kotak masuk selanjutnya..

Alasan #2: Untuk Memelihara Daftar Anda

Dengan email selamat datang, Anda dapat memelihara daftar Anda dan mulai memberikannya penawaran di masa mendatang. Secara berurutan, Anda dapat berbagi barang gratis dan insentif lainnya untuk membuat pelanggan Anda lebih bersemangat berada dalam daftar Anda.

Alasan #3: Untuk Segmen Selanjutnya Daftar Anda

Email selamat datang juga memungkinkan Anda untuk membagi daftar Anda lebih jauh. Di email pertama saya, saya meminta pelanggan baru saya untuk memilih apakah mereka seorang blogger, pemilik bisnis, atau keduanya sehingga saya dapat dengan mudah memenuhi konten saya terhadap dua khalayak yang berbeda.

Alasan #4: Untuk Membiasakan Mendengar Dari Anda 

Alasan lain untuk email selamat datang adalah membuat mereka terbiasa mendengar dari Anda. Ketika mereka melihat Anda di kotak masuk mereka setiap minggu setelah sebelumnya mereka membaca email selamat datang Anda, mereka akan cenderung membuka email Anda jika mereka menikmati email pertama Anda.

Reason #5: Menghasilkan Nilai Lebih

Menyampaikan ‘nilai’ sangat penting jadi ini harus menjadi salah satu tujuan utama Anda dengan mengirimkan email selamat datang Anda. Target saya adalah mengirimkan 5 email dengan email #2 dan #4 bernilai murni email yang dikemas sehingga audiens saya tahu nilai itu yang bisa mereka harapkan dari saya dari sana.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares