ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Cara Memulai Blogging sebagai Pemilik Bisnis Baru

Cara Memulai BloggingBlogging bukan hanya untuk anak usia 16 tahun lagi. Ini bukan buku harian elektronik yang membuat orang mengikuti pendapat Anda tentang dunia di sekitar Anda, meskipun itu bisa menjadi salah satu cara di mana beberapa orang memilih untuk blog. Namun, blogging, di pasar saat ini, adalah alat pemasaran internet yang berharga, jika digunakan dengan benar, akan membantu meningkatkan kualitas SEO Anda dan membiarkan orang tahu bahwa Anda adalah pakar di bidang Anda. Berikut adalah lima tip yang akan membantu Anda memulai perjalanan blogging Anda.

Cara Memulai Blogging

Tunjukkan Keahlian Anda

Menulis blog adalah kesempatan bagi Anda untuk menunjukkan keahlian Anda terkait bidang bisnis Anda. Inilah saat yang tepat untuk memberi pujian yang rendah hati. Misalnya, jika Anda seorang akuntan, menulis tentang kode pajak baru akan informatif dan menunjukkan Anda sebagai ahli pada orang yang mencari akuntan pajak.

Selalu Konsistensi

Tulisan Anda harus selalu berada pada garis waktu yang konsisten. Kembangkan jadwal dan patuhi. Orang akan mencari blog Anda setelah Anda mencapai pengikut atau klien berikut dan internet juga akan menerima posting baru, membiarkan materi baru ditambahkan ke Search Engine Optimization Anda. Selanjutnya, konten Anda harus konsisten sesuai target audiens yang Anda inginkan.

Spread the Word

Sebuah blog tidak pernah menjadi bagian yang berdiri sendiri. Pastikan Anda memasukkan blog Anda ke blog lainnya melalui sumber daya di luar situs web Anda, seperti media sosial dan email. Semakin banyak jangkauan yang Anda berikan untuk blog Anda, semakin banyak investasi yang akan Anda perhatikan.

Pencitraan Merek sangat Penting

Blog Anda adalah bagian dari merek Anda. Ini harus dilampirkan ke situs bisnis Anda, bukan melalui situs lain. Ini harus mencakup logo, font, dan warna Anda. Ini harus menonjol sebagai bagian dari bisnis Anda, di mana siapa pun yang membacanya tahu itu berasal dari Anda. Ini harus selalu menyertakan informasi untuk menghubungi Anda untuk menghubungkannya ke merek Anda dengan metode lain yang andal. Ini adalah perpanjangan dari bisnis Anda.

Blog Anda adalah kesempatan untuk menunjukkan sisi kepribadian Anda yang lebih ringan. Meski harus selalu informatif dan profesional, tidak harus selalu tepat. Anda dapat bersenang-senang dengan kata-kata dan gagasan, membiarkan pembaca masuk ke dunia Anda dan mengundang mereka untuk melakukan perjalanan dengan Anda. Semakin Anda bersenang-senang, sambil tetap bersikap profesional dan informatif, semakin banyak orang akan senang membaca melampaui dua kalimat pertama. Ingat, blog adalah kesempatan untuk bersenang-senang, namun, orang tidak ingin membaca keseluruhan buku secara online. Jadi, tetap pendek, manis, dan sederhana.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares