ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Tip Untuk Menghindari Spam & Penipuan

Tip Untuk Menghindari Spam - PenipuanSpam adalah gangguan mutlak, tapi sayangnya ini adalah produk sampingan untuk memiliki alamat email. Setelah mengarungi banyak email spam sangat membuat frustrasi. Ini pada dasarnya adalah bentuk elektronik dari surat sampah; Meskipun mengganggu sebagian besar spam tidak berbahaya – ini hanya mengganggu email yang tidak diminta. Namun ada email phishing yang berbahaya dan dirancang untuk mendapatkan informasi pribadi, serta email dengan link yang berisi trojan horse.

Tip Untuk Menghindari Spam & Penipuan

Sayangnya Anda tidak mungkin benar-benar terbebas dari spam, namun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menghindari spammer dan mengurangi jumlah spam yang Anda terima. Berikut adalah beberapa tip teratas kami untuk menghindari Spam & Penipuan :

  • Jangan pernah menanggapi, menanggapi akan menunjukkan bahwa Anda memiliki alamat email langsung. Beberapa spammer bahkan akan menyusun daftar alamat email langsung dan menjualnya ke lebih banyak spammer.
  • Jika Anda tidak meminta email, maka jangan balas (terlepas dari seberapa sah email itu terlihat). Beberapa penipu bahkan berpose sebagai badan amal, meminta sumbangan – jika Anda belum pernah berurusan dengan organisasi, mencarinya dan memastikan bahwa mereka asli.
  • Jangan pernah membuat alamat email Anda menjadi publik. Bukan ide bagus untuk mengirim alamat Anda di forum atau di media sosial. Jika Anda memiliki situs web, ada baiknya Anda tidak menerbitkan alamat email dan malah menggunakan formulir kontak. Formulir kontak berarti pengunjung Anda bisa menghubungi, tanpa harus mengungkapkan alamat email Anda kepada semua orang. Bot bisa merayapi situs dan memanen alamat email, jika Anda benar-benar merasa harus menambahkan alamat email Anda, maka gunakan format yang berbeda (seperti mengganti @ Simbol dengan at).
  • Periksa kebijakan privasi perusahaan sebelum mengirimkan alamat email. Perusahaan terkemuka akan terbuka dengan Anda tentang bagaimana mereka berencana menggunakan data Anda dan tidak akan menjual data Anda. Selalu hati-hati dengan apa yang Anda daftar.
  • Blok gambar, beberapa spammer menyertakan gambar, jika Anda membuka email dengan gambar yang secara otomatis didownload, maka akan menginformasikan kepada para spammer bahwa alamat emailnya adalah live. Anda hanya boleh memilih untuk melihat gambar saat Anda menerimanya dari sumber terpercaya.
  • Jangan menanggapi email yang meminta informasi pribadi. Email phishing sering akan terlihat sebagai perusahaan yang sah (seperti bank Anda). Juga waspadalah terhadap link di email. Jika ragu mencari situs resmi organisasi dan menghubungi mereka, jangan pernah menggunakan rincian kontak yang diberikan dalam email yang dipertanyakan.
  • Selalu waspada terhadap lampiran (kecuali jika berasal dari sumber terpercaya). Email ini mungkin berupa kuda trojan, mereka terlihat seperti email yang sangat tidak bersalah, namun membuka lampiran tersebut dapat menginstal perangkat lunak berbahaya ke komputer Anda. Perangkat lunak ini dikenal sebagai malware, dan bisa jadi apa saja dari virus hingga spyware, termasuk hal-hal seperti keystroke logging. Keystroke logging dapat memungkinkan orang lain untuk mendapatkan kata sandi dan informasi sensitif lainnya (seperti informasi perbankan online Anda).
  • Jika Anda memiliki pilihan, gunakan filter spam lanjutan. Anda dapat memeriksa folder spam Anda untuk setiap pesan yang salah disaring, atau alamat whitelist yang Anda inginkan untuk menerima email daripadanya.
  • Blokir alamat email dan domain bermasalah Jika Anda menemukan bahwa alamat atau domain tertentu mengirimi Anda email secara teratur, blacklist mereka bisa sangat membantu.
  • Gunakan perangkat lunak keamanan. Di sini, bisa menggunakan ESET Internet Security atau security kesayangan Anda. Ini termasuk perlindungan anti-spam dan dapat melindungi terhadap malware yang mencoba menemukan jalannya ke komputer Anda. Anda juga harus memilih kata sandi kompleks dan mengubahnya secara teratur, lihat posting blog Keamanan Password kami untuk mendapatkan lebih banyak tip untuk membuat kata sandi yang kuat.
  • Berhati-hatilah menggunakan auto-responders, sekali lagi ini akan mengkonfirmasi bahwa alamatnya aktif. Jika Anda mempublikasikan alamat Anda di situs Anda dan menanggapi secara otomatis pertanyaan, Anda membuka diri terhadap spammer.
  • Hati-hati dengan meneruskan email, mengirim email rantai atau email lucu sepertinya hanya sedikit menyenangkan, namun Anda secara tidak sengaja berbagi alamat email (bukan hanya milik Anda) dengan banyak orang lain, cukup awal Anda bisa kehilangan kendali siapa Melihat alamat email anda
  • Jika Anda memiliki domain, Anda mungkin harus menambahkan Whois Privacy. Ketika Anda mendaftarkan domain Anda untuk ditambahkan ke database yang tersedia untuk umum.
  • Gunakan lebih dari satu alamat email. Anda bisa menggunakan email terpisah untuk pembelian online, media sosial dan hal-hal seperti forum obrolan, yang satu ini kemungkinan akan mengambil lebih banyak spam. Anda kemudian dapat menggunakan email lain untuk komunikasi pribadi dan penting Anda. Ini berarti Anda memiliki akses ke keduanya, namun Anda tidak perlu mengarungi gunung spam untuk menghubungi email pribadi dan penting Anda.
  • Beware of “unsubscribe” links.

Seperti yang disebutkan di awal posting ini, tidak mungkin Anda benar-benar lolos dari spam. Ada beberapa cara agar spammer bisa mendapatkan detail Anda dan ini adalah bisnis besar, daftar alamat email langsung terjual, database publik seperti Whois tergores dan terkadang spammer hanya akan menebak dan mengirim email selimut. Namun, mengikuti beberapa tip di atas mungkin membantu mengurangi jumlah spam yang Anda terima. Kewaspadaan dalam melindungi alamat email Anda dan memperlakukan spam dengan benar (mengabaikan

Sayangnya email spam dan email penipuan terus meningkat. Meskipun Freeola (dan penyedia email lainnya) mencoba menyaring spam sebelum menyentuh kotak masuk Anda, menghilangkannya sepenuhnya merupakan tugas yang mustahil. Spammer selalu menemukan cara baru untuk memotong filter, sayangnya alamat email yang aktif adalah target.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares