ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Mencari Pembeli Prospek Menggunakan Media Sosial ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Mencari Pembeli Prospek Menggunakan Media Sosial

Menurut Forbes, 78,6% tenaga penjualan menggunakan media sosial menjual lebih banyak dari pesaing mereka. Dan mereka yang menggunakan media sosial menghabiskan kurang dari 10% waktu mereka untuk mencari calon pelanggan, sementara cold calling menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk melakukan pencarian. Meski cold calling juga bisa sangat efektif bila dilakukan dengan benar, tidak ada yang menyangkal kekuatan media sosial.

Mencari Pembeli Prospek Menggunakan <a href=Media Sosial

Pada catatan itu, inilah bagaimana Anda dapat memanfaatkan kekuatan media sosial untuk terhubung dengan prospek Anda-dan mengubahnya menjadi pelanggan setia.

Tentukan di mana prospek Anda berada

Pertama, Anda perlu mencari tahu di mana prospek Anda sedang hangout. LinkedIn? Facebook? Pinterest? Instagram? Youtube? Semua? Bukan dari salah satu di atas?

Begitu Anda memiliki gagasan yang jelas tentang siapa sebenarnya prospek Anda (demografi, umur, jenis kelamin, minat, dan minat mereka dll), Anda dapat menentukan tempat mereka meluangkan waktunya secara online dengan lebih baik. Jika Anda menargetkan remaja muda misalnya, SnapChat dan Instagram mungkin akan sangat efektif, sedangkan LinkedIn dan Twitter mungkin tidak begitu banyak. Jika target Anda terdiri dari para profesional muda usia paruh baya, atau jika Anda menargetkan bisnis, maka LinkedIn akan menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu Anda. Juga periksa jaringan mana yang pesaing sukses Anda aktif-kemungkinannya, jika jaringan tersebut bekerja untuk pesaing Anda, mereka juga akan bekerja untuk Anda.

Dan ingat: Lebih baik menghabiskan waktu hanya pada beberapa jaringan sosial daripada menyebarkan diri di berbagai media sosial atau membuang waktu di jaringan tempat prospek Anda tidak.

Dengarkan Prospek Anda

Agar bisa memahami dan berkomunikasi dengan pembeli prospek Anda dengan sebaik-baiknya, Anda harus terlebih dahulu mengetahui apa yang mereka pedulikan. Apa yang mereka bicarakan? Apa yang membuat mereka gusar? Apa yang membuat mereka terjaga di malam hari?

Untuk mencari tahu, coba cari di media sosial untuk beberapa kata kunci yang terkait dengan industri Anda. Posting apa yang muncul? Buat daftar topik yang orang paling diminati-dan dari situ, mulailah mengamati.

Terlibat dalam Percakapan

Begitu Anda memahami apa prospek Anda benar-benar tertarik, Anda dapat mulai terlibat dan terlibat dalam percakapan. Tujuan utamanya adalah untuk membangun diri sebagai seorang ahli. Bergabunglah dengan grup LinkedIn yang terkait dengan industri Anda dan tanggapi pertanyaan di papan diskusi. Ikuti Quora dan lakukan hal yang sama. Menanggapi posting blog dan komentar. Bagikan pos pemikiran calon pelanggan Anda. Kirimkan konten yang menurut Anda diminatinya (asalkan tidak promosi sendiri). Bergabunglah dengan kelompok Facebook yang terkait dengan industri dan mulailah percakapan yang merangsang secara intelektual.

Anda juga bisa membuat grup Facebook Anda sendiri, dengan asumsi itu relevan dengan prospek Anda. Pastikan bahwa kelompok tersebut memecahkan masalah dengan beberapa cara. Pikirkanlah seperti ini: apakah grup Facebook yang ingin Anda ikuti, jika Anda adalah calon pelanggan?

Misalnya, katakanlah bisnis Anda menjual windbreaker dan perlengkapan olah raga ke penggemar luar ruangan. Anda bisa membuat grup Facebook untuk penggemar luar ruangan, yang akan menjadi tempat bagi orang-orang yang mirip dan berpikiran serupa (orang-orang yang mencintai alam bebas) untuk berkumpul dan berbagi ide dan tip satu sama lain.

Temukan orang-orang yang membicarakan industri Anda (Anda bisa melakukan ini dengan mencari kata kunci atau hashtag terkait industri), dan bergabunglah dalam percakapan. Dengan alat pencarian ekspansif Facebook, Anda dapat mencari hampir semua kata kunci yang bisa dibayangkan, dan semua posting dan grup yang terkait dengan kata kunci tersebut akan muncul.

Beritahu prospek Anda bagaimana Anda dapat membantu mereka. Tapi hati-hati jangan sampai terdengar seperti tenaga penjual yang memaksa. Terus terang, tidak ada yang peduli dengan produk atau layanan Anda-mereka peduli dengan bagaimana Anda bisa menyelesaikan masalah mereka. Jika Anda hanya menanggapi posting calon pelanggan dengan tautan ke situs web Anda, kemungkinan besar, Anda akan diabaikan dan kredibilitas Anda bahkan mungkin dirusak. Orang bisa melihat langsung melalui itu. Pendekatan yang jauh lebih efektif adalah menulis tanggapan terperinci yang memecahkan solusi atas pertanyaan atau masalah prospek Anda. Anda bahkan tidak perlu menautkan kembali ke situs Anda. Terkadang memang lebih baik tetap sedikit misterius. Prospek Anda cerdas-dan mereka bisa mengklik profil Anda jika mereka ingin mengetahui lebih banyak tentang Anda.

Apa pun yang Anda lakukan, pastikan bahwa Anda memberi nilai. Semakin Anda memberikan nilai secara konsisten, semakin banyak kredibilitas yang akan Anda dapatkan dan semakin mudah menghubungkan dengan prospek Anda pada akhirnya.

Kesimpulan

Pada akhirnya, di mana Anda menghabiskan waktumu akan bergantung pada audiens Anda. Anda mungkin sebenarnya ingin menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk menelepon dengan dingin. Atau Anda mungkin lebih efektif jika Anda menghilangkan panggilan dingin bersama-sama dan fokus hanya pada media sosial. Jawabannya akan tergantung pada satu hal dan satu hal saja: prospek Anda.

Untuk mengetahui di mana dan bagaimana Anda harus menghabiskan waktu penjualan calon pelanggan Anda yang berharga, Anda harus terlebih dahulu meluangkan waktu untuk benar-benar berada di bawah prospek Anda. Jika mereka terutama berusia di atas 70 tahun, maka media sosial mungkin bukan cara yang paling efektif untuk mencapainya – dalam kasus itu, panggilan dingin mungkin akan menjadi taruhan teraman Anda. Tapi ketika sampai pada generasi yang lebih muda setidaknya, potensi penjualan calon pelanggan di media sosial tidak terbatas.

Begitu Anda telah menyempitkan jaringan sosial media yang akan Anda fokuskan, lakukan sedikit menguping. Dengarkan prospek Anda dan dapatkan gagasan yang jelas tentang apa yang mereka minati. Kemudian mulailah terlibat dalam percakapan yang telah mereka alami, sambil menemukan cara untuk memberi mereka semacam nilai unik. Dengan lebih dari 1,8 miliar pengguna bulanan, Facebook terus memerintah sebagai jaringan media sosial terpopuler di dunia. Jadi, jika relevan dengan audiens Anda, mulailah percakapan Anda sendiri dan buat grup Facebook seputar tema yang berkaitan dengan industri Anda.

Yang pertama dan paling utama, prospeksi penjualan adalah tentang mengenali masalah prospek Anda – dan menemukan cara untuk mengatasinya. Toss mengeluarkan penjualan di luar jendela. Fokus pada membangun hubungan yang berarti dengan prospek Anda. Mengubah mereka menjadi teman. Dan yang terpenting, berikan nilai.

Setelah Anda mencapai semua itu, maka bisnis Anda pasti akan menuai keuntungan.

Related Posts

Related Post

SUBCRIBE NOW

Berlangganan Informasi dari IKUTSEO.COM
ikut SEO © 2016 - 2017
Shares