ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

Mengenal Riset Kata Kunci

Anda sedang mencari info tentang "Mengenal Riset Kata Kunci - ikut SEO"?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda berada di halaman yang tepat, karena kami ikut SEO terpercaya siap memberikan informasi yang Anda cari. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami di SMS / Whatsapp : 082331664567

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Bacain Dong”]

Keyword atau Kata kunci merupakan aspek yang paling penting dari SEO. Setiap halaman konten harus berisi beberapa kata kunci, sedangkan beranda Anda harus diberi perankingan hanya dengan satu kata kunci yang bukan nama merek atau nama perusahaan Anda. Untuk menentukan kata kunci yang akan digunakan, Anda perlu melakukan Riset Kata Kunci.

Mengenal Riset Kata KunciPenelitian dimulai dengan Anda dan tim Anda mengembangkan daftar gagasan yang mewakili bisnis Anda. Fokus pada kata kunci long tail, karena ini lebih mudah dipilah daripada kata kunci short tail. Jika Anda berjuang untuk menghasilkan ide, gunakan alat gratis. Cobalah untuk menghasilkan setidaknya 500 kata kunci.

Setelah Anda memiliki daftar kata kunci Anda dari Riset Kata Kunci sebelumnya, Anda perlu menentukan mana yang layak digunakan untuk konten Anda. Sekali lagi, beralihlah ke salah satu alat gratis yang tersedia dan dapat Anda pergunakan. Lihat bagaimana masing-masing dengan membandingkan menurut rangking, kompetisi, dan kinerja. Buat catatan yang terbaik, Anda dapat menggunakannya untuk berbagai halaman konten namun pilih lima sebagai pilihan potensial untuk beranda Anda.

Anda perlu menjalankan lima kata kunci teratas melalui beberapa tes tambahan. Pertama, lihat Google Trends untuk membandingkan volume kata kunci dan lintasan. Begitu Anda telah menemukan dua atau tiga pilihan teratas, Anda perlu menentukan tingkat kesulitan untuk menentukan peringkat mereka.

Sederhanakan proses dengan mendownload ekstensi Chrome SEOQuake, menyalakan parameter untuk indeks Google, peringkat Alexa, usia Webarchive, SEMrush SE Traffic, link SEMrush, dan link popularity SEMrush. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui indeks Google, tautan laman, tautan URL, usia, dan lalu lintas untuk halaman yang saat ini ditentukan untuk kata kunci.

Jalankan pencarian untuk setiap kata kunci Anda untuk melihat di mana akan paling mudah untuk mengambil peringkat teratas. Anda memiliki kesempatan terbesar dengan kata kunci di mana hasil teratas saat ini cukup rendah-situs otoritas dengan lalu lintas rendah dengan beberapa tautan dan halaman indeks.

Demikian beberapa ulasan dalam mengenalkan riset kata kunci, hubungi kami jika Anda tertarik mempelajarinya.

Terimakasih sudah membaca artikel

Mengenal Riset Kata Kunci - ikut SEO

2 Comments

  1. Really Nice Post Thanx for sharing

  2. wow Nice Tips for useful

Comments are closed.

Tautkan kode undangan saya untuk menerima Rp 3150 segera!
Undang teman Anda untuk menonton video, Anda bisa mendapatkan hingga Rp 80000 untuk setiap teman! https://sck.io/DfdcOlkM

TIKTOK - https://vt.tiktok.com/ZSeQaeyXT/
ikut SEO © 2016 - 2021