ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Pengaruh Kecepatan Situs Terhadap SERP ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Pengaruh Kecepatan Situs Terhadap SERP

Kecepatan Situs VS SERPKecepatan situs telah menjadi salah satu faktor peringkat halaman SERP Google yang paling kritis. Perubahan ini telah menjadi bagian dari kampanye ‘Mobile First’ milik mesin pencari Google. Kita semua pernah mendengar bahwa internet mobile akan membentuk kembali dunia digital. Karena pengguna internet mobile telah kalah jumlah dibandingkan dengan dua tahun yang lalu, Google perlu melakukan langkah-langkah serius untuk menyesuaikan pencariannya dengan kebutuhan saat ini dan mendatang.

Dengan memberi lebih banyak faktor kecepatan halaman, Google membuat internet lebih mudah diakses oleh pengguna mobile yang besar. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan bagaimana kecepatan situs mempengaruhi peringkat pencarian dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Salah satu karakteristik terpenting pengguna internet mobile koneksi internet. Sehingga terkadang hanya karena koneksi yang melambat, mereka bermasalah dengan kecepatan halaman / page loading.

Dengan memberi lebih banyak faktor kecepatan halaman, Google membuat internet lebih mudah diakses oleh penggunaan mobile. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan bagaimana kecepatan situs mempengaruhi peringkat pencarian dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Bagaimana Kecepatan Situs Dapat Mempengaruhi Ranking Mesin Pencari Situs Web Anda

1/. Kecepatan Halaman

Google selalu tidak jelas saat menjelaskan faktor peringkatnya karena banyaknya faktor dan sering kalinya berubah algoritma.

Ahli SEO sering sakit kepala’ untuk menentukan aspek mana dari parameter ini yang mempengaruhi peringkat SE paling banyak dan seberapa penting kecepatan situs dibandingkan dengan faktor peringkat lainnya, seperti kata kunci, jumlah outbound link, dll.

Studi terbesar yang mencoba mengukur dampak kecepatan website di peringkat Google dilakukan oleh Moz.com. Penelitian ini telah mengevaluasi 100.000 halaman melalui lebih dari 40 ukuran kinerja yang berbeda.

Hasil yang didapatkan Moz adalah adanya dua pengukuran waktu pemuatan yang terpisah:

  1. Document complete – Adalah waktu yang diperlukan untuk membuka semua konten yang dapat diklik dan masukan di halaman;
  2. Fully rendered – Adalah waktu yang dibutuhkan untuk menampilkan keseluruhan halaman secara lengkap, dengan semua gambar, tayangan slide, video, dan iklannya.

Studi Moz telah menentukan bahwa kedua pengukuran ini berdampak pada penilaian pencarian, namun tidak ada korelasi yang jelas antara keduanya.

Selain dua pengukuran tersebut, ada juga penilaian berdasarkan the Time of the First Byte (TTFB). Pengukuran ini merupakan waktu yang dibutuhkan browser Anda untuk menerima respons byte pertama dari halaman web. Studi Moz telah menentukan bahwa ini adalah salah satu faktor kecepatan terpenting. Halaman dengan TTFB kecil mendapat peringkat yang jauh lebih baik. TTFB terutama dipengaruhi oleh kecepatan server situs web.

2/. Besar Ukuran Halaman

Ukuran halaman disini bukan berarti panjang dan lebar halaman, melainkan jumlah byte yang perlu diunduh browser Anda untuk menampilkan keseluruhan halaman web, dengan semua gambar, paralaks, dan iklannya.

Sementara kebanyakan ahli SEO membuat korelasi langsung antara ukuran halaman dan peringkat Google, ini sudah dibuktikan dengan studi kecepatan halaman Moz. Hasilnya menunjukkan kecenderungan yang berlawanan. Anehnya, halaman besar telah menerima peringkat yang jauh lebih baik. Ini tidak ada kaitannya dengan kecepatan halaman itu sendiri, namun dengan fakta bahwa perusahaan besar memiliki server yang lebih besar dan lebih kuat, yang meningkatkan kecepatan mereka. Halaman ini juga memiliki konten yang lebih organik.

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2017
Shares