ikut SEO

Ikut Cara Seo Girilaya Real Groups

"Sedang mencari info tentang Perbedaan Image Releases dengan Image Licenses ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami ikut SEO terpercaya yang siap memberikan informasi yang anda cari. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di SMS, Whatsapp : 082331664567."

Perbedaan Image Releases dengan Image Licenses

Perbedaan <a href=Kali ini Ikutseo mencoba mengatasi dua istilah yang paling sering membuat kita bingung ketika membeli sebuah gambar fotografi dan pastikan Anda benar-benar tahu dalam menggunakan gambar yang Anda beli. Gambar Lisensi dan gambar rilis sama-sama penting dalam proses pembelian gambar, tapi itu sangat berbeda! Di blog ini ikutseo menjelaskan perbedaan utama antara keduanya yang perlu Anda ketahui.

Image releases

Apa itu image release ?

Sebuah gambar rilis adalah dokumen yang ditandatangani yang berarti izin telah diberikan oleh orang atau pemilik properti yang ditampilkan dalam gambar agar dapat digunakan secara komersial.

Ada 2 jenis gambar rilis:

  1. Model release –  Ini adalah untuk setiap orang yang ditampilkan dalam gambar meskipun mereka tidak dikenali, bagian tubuh seperti tangan atau kaki juga memerlukan merupakan model gambar rilis.
  2. Property release – Ini adalah properti yang bisa dikenali yang termasuk dalam gambar ‘Properti’ mengacu pada hal-hal seperti bangunan, merek dagang dan logo, karya seni dan merek.

Jika Anda akan menggunakan gambar untuk tujuan editorial, tidak perlu rilis model. Penggunaan editorial mencakup penggunaan gambar dalam konteks untuk mendukung atau mengilustrasikan artikel, cerita, kritik, atau teks pendidikan.

Image licenses

Apa itu image license?

Jika Anda ingin menggunakan gambar atau klip video dalam proyek Anda, Anda harus membeli lisensi. Bergantung pada bagaimana Anda akan menggunakan gambar, lisensi yang perlu Anda beli akan berbeda.

Mungkin juga ada hal lain yang perlu Anda pertimbangkan selain lisensi, seperti rilis model dan properti, untuk memastikan Anda memiliki semua hak untuk menggunakan gambar atau klip video.

Ada dua jenis lisensi gambar yang tersedia dan yang Anda butuhkan akan bergantung pada bagaimana Anda ingin menggunakan gambar itu.

Royalty-free (RF)

Dengan lisensi gambar bebas royalti, Anda memilih ukuran atau resolusi gambar yang Anda butuhkan. Anda membayar harga satu kali yang memungkinkan Anda menggunakan gambar sesuai keinginan Anda, untuk jumlah waktu yang tidak terbatas. RF sangat bagus untuk menggunakan gambar di beberapa proyek, atau jika Anda tidak yakin berapa lama proyek akan bertahan.

Rights-managed (RM)

Lisensi yang dikelola hak sangat ideal jika Anda tahu persis bagaimana dan berapa lama Anda akan menggunakan gambar. Anda dapat menyesuaikan lisensi gambar sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Pilihan meliputi ukuran gambar, ukuran cetak dan berapa lama Anda memerlukan lisensinya, dan juga beberapa lainnya.

Beberapa contoh lisensi RM paling populer :

Lisensi penggunaan pribadi – ini bagus jika Anda ingin menggunakan gambar untuk mencetak pribadi, kartu atau hadiah.

Lisensi presentasi – ini sangat cocok untuk digunakan pada slide Anda untuk mendukung poin yang Anda buat dalam presentasi, menggunakan alat seperti Powerpoint atau Keynote.

Situs web dan penggunaan online – lisensi ini akan mencakup Anda karena menggunakan gambar di situs web Anda, saluran media sosial atau di blog Anda, hingga 5 tahun kedepan.

Related Posts

Related Post

ikut SEO © 2016 - 2017
Shares